Merry Mendadak Datang ke Rumah Raffi Ahmad, Balik Jadi Asisten?

Showbiz | Kamis, 19 September 2019 10:53
Merry Mendadak Datang ke Rumah Raffi Ahmad, Balik Jadi Asisten?

Reporter : Nur Ulfa

Raffi Ahmad kaget Merry tiba-tiba sudah ada di rumahnya lagi. Dia lebih terkejut saat mendengar jawaban Merry.

Dream - Merry Ahmad mendadak muncul di rumah mantan majikannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski sudah mengetahui mantan asistennya akan datang mengambil pakaian, kedatangan Merry ke kediamannya membuat Raffi terkejut.

Seperti diketahui, Merry lebih dari sebulan telah memutuskan berhenti menjadi asisten Raffi dan pamit pulang ke kampung halaman. 

" Kaget juga Merry dateng, emang dia sudah bilang mau dateng ambil baju. Tapi kaget karena dia dateng hari ini, dia nggak bilang," tutur Raffi Ahmad dalam chanel youtube Rans Entertainment.

Tak ingin menyia-siakan kedatangan Merry, Raffi langsung menodong Merry tentang kemungkinannya bekerja kembali menjadi asistennya.

" Lu mau kerja lagi sama gue, balik lagi. Jawab jujur," tanya Raffi.

Jawaban Merry ternyata mengejutkan. 

2 dari 8 halaman

Tolak Kerja dengan Raffi Ahmad

Merry kembali menolak tawaran dari Raffi. Menurut Merry, tujuan datang ke rumah Raffi adalah untuk mengambil pakaiannya yang tertinggal.

Kepada Raffi, Merry mengatakan masih tidak tega meninggalkan ibunya di kampung. Apalagi Merry belum lama ini memutuskan membatalkan perjodohan yang diminta ibunya.

" Buat sekarang ini aku masih mau di kampung," ujarnya. 

Saat berada di kampung halamannya, Merry menceritakan jika ibunya sedih karena dia belum menikah padahal usianya sudah tak muda lagi. Sang ibu sebetulnya sudah menjodohkannya dengan perempuan pilihannya.

" Aku dijodohin tapi sama saudara sendiri. Aku nggak mau, takut kalau jodoh nggak panjang. Nanti bisa musuhan sama keluarga," tutur Merry.(Sah)

3 dari 8 halaman

Merry Ahmad Ingin Jadi Asisten Bu Dendy, Tengok Rumah Mewahnya!

Dream - Ada yang masih ingat Bu Dendy? Wanita yang sempat viral lantaran videonya melempari pelakor (perebut suami orang) dengan lembaran-lembaran uang.

Dalam video itu, Bu Dendy terlihat marah-marah sambil munghujani seorang wanita yang diduga kekasih gelap suaminya, dengan segepok uang.

Tak pelak, video itu pun tersebar luas dan viral dalam waktu singkat. Usai menjadi perbincangan masyarakat Indonesia, belakangan sosok satu ini ternyata makin terkenal.

Dilihat dari postingan di akun media sosial, Bu Dendy pun aktif memposting kegiatannya sehari-hari.

Bahkan ia sekarang merupakan seorang YouTuber loh dengan akunnya Republik Dendy Channel. Kehidupannya pun tak jauh dari kemewahan dan gaya hidup mahal.

4 dari 8 halaman

Pengusaha Sukses

Tak heran, Bu Dendy merupakan seorang pengusaha yang sangat sukses. Ia adalah pemilik usaha minuman yang cukup ternama di Kota Tulungagung, bahkan di Pulau Jawa.

Hal itu tentu membuat sebagaian orang bermimpi untuk bisa bekerja dengannya. Pelakor saja dilempari uang, bagaimana jika kerja dengannya.

Hal itu lah yang mungkin baru-baru ini terlintas di benak seorang Merry Ahmad.

Mantan asisten Raffi Ahmad ini blak-blakan mengakui, dirinya ingin bekerja kepada Bu Dendy setelah keluar dari rumah Raffi Ahmad.

" Siapa yang nggak mau, Ibu Dendy kan baiknya sama kayak bos saya dulu. Kedua, deket dari Madura ke sini," ucap Merry saat ditawari bekerja dengan Bu Dendy.

Melihat keinginan Merry yang besar, tentu Bu Dendy bukanlah sosok orang sembarang.

Dengan kekayaanya itu, Bu Dendy tentu memiliki hunian yang mewah pula. Bahkan tak kalah dengan milik Raffi Ahmad!

Hal itu pernah ia pamerkan di salah satu konten YouTube nya. Penasaran kan seperti apa? Yunk intip videonya di sini

5 dari 8 halaman

Berhenti Kerja dengan Raffi Ahmad, Merry Cuma Settingan?

Dream -  Keputusan Merry berhenti menjadi asisten Raffi Ahmad begitu menyedot perhatian publik. Alasan Merry saat itu, demi permintaan ibunda. Yakni, menikah dan hidup di kampung halaman, Madura, jawa Timur.

" Awalnya rencana ya begitu. Kalau bisa aku berkeluarga dulu. Dulu aku ada jodoh di Jakarta saya sudah sreg. Tapi ibuku tidak mau. Katanya kalau bisa cari jodoh yang sekampung," ujar Merry dalam tayangan youtube Angka Tapet dikutip Dream, Rabu 21 Agustus 2019.

Namun keputusan Merry pamit setelah 13 tahun bekerja dengan Raffi diragukan warganet. Tak sedikit warganet yang mengatakan, video itu hanya settingan. 

 merry asisten raffi ahmad

Merry membantah keras. Menurutnya, video pamit itu benar adanya. 

" Pamit itu benaran asli bukan settingan, karena ibuku sendirian di kampung," ungkapnya.

Merry mengatakan, dua bosnya, Raffi dan Nagita masih terus menghubunginya dan memintanya kembali bekerja. Terlebih, kata Merry, ia akan diajak kelilng dunia dengan Raffi karena seluruh visa Merry sudah diurus.

" Raffi dan Mba Gigi telepon saya disuruh pikir-pikir, karena saya diajak keliling dunia. Sudah dibikinin visanya, proposalnya juga sudah dibuat, berangkat bulan Oktober," tutur Merry.

(ism, Sumber : youtube.com/Angka Tapet) 

6 dari 8 halaman

Merry Ingin Jadi Asisten Raffi Ahmad Lagi

Dream - Merry memang sudah memutuskan berhenti sebagai asisten Raffi Ahmad. Dia pulang kampung ke Madura. Meski demikian, kini berniat kembali bekerja kepada Raffi dan Nagita Slavina.

" Kalau ibuku mengizinkan, insyaallah akan balik lagi," kata Merry dikutip dari video yang diunggah ke Youtube oleh kanal Angka Tapet, Senin 19 Agustus 2019.

Merry mengaku sedang berdiskusi dengan ibundanya agar diperbolehkan kembali bekerja dengan Raffi Ahmad. Sebab, sang ibunda ingin Merry selamanya tinggal di kampung dan menikah.

" Orang tua ibu ingin tinggal di sini, lagi diskusi sama keluarga," kata dia.

 merry asisten raffi ahmad

Merry mengaku ingin kembali menjadi asisten Raffi Ahmad karena suami Nagita Slavina tersebut punya program keliling dunia.

" Sebentar lagikan dia (Raffi) mau ada program keliling dunia, aku disuruh ikut. Kemarin udah sempat ngurus visa ke semua negara," ucap Merry.

Sumber : Youtube.com/Angka' Tapet

7 dari 8 halaman

Pekerjaan Pertama Merry Jika Balik Jadi Asisten Raffi Ahmad

Dream - Merry, asisten Raffi Ahmad sedang menjalani hidup barunya di kampung halaman usai memutuskan resign sebagai asisten suami dari Nagita Slavina itu. Tapi rencana berhenti jadi asisten artis sepertinya bakal dibatalkannya.

Usai ramai diberitakan berhenti, Merry malah menerima ajaka Raffi Ahmad untuk berkeliling dunia. Aktivitas travel itu akan dijalaninya selama empat bulan. 

" Sebentar lagikan dia (Raffi) mau ada program keliling dunia empat bulan, aku disuruh ikut," ucap Merry, dikutip Dream dari Youtube Angka Tapet, Selasa, 20 Agustus 2019.

 merry asisten raffi ahmad

Meski masih berada di kampung dan dikabarkan akan berhenti jadi asisten Raffi, Merry ternyata sudah sempat mengurus visa untuk menemani mantan majikannya itu. 

" Kemarin udah sempat ngurus visa ke semua negara, empat bulan kita pergi," kata Merry.

Dijadwalkan, perjalanan panjang keliling Indonesia dan dunia itu akan mulai dilakukan bulan depan atau Oktober 2019. Sebelum berangkat, Raffi Ahmad rencananya akan berkunjung ke rumah Merry sebelum melanjutkan keliling dunia.

" Bos mau kesini juga, mau ke main ke kampungku sekalian bikin youtube keliling Indonesia. Setelah keliling Indonesia balik ke Jakarta langsung keliling luar negeri," tuturnya.

8 dari 8 halaman

Merry Batal Tinggal di Kampung?

Jika Merry jadi mengambil pekerjaan tersebut, kemungkinan rencananya untuk berhenti dan memenuhi permintaan orang tua tak jadi terlaksaan. 

Menurut Merry, ibunya telah lama memintanya untuk tinggal di Madura. Sang ibu berharap putranya bisa menemukan jodoh di kampung halamannya tersebut.

" Siapa tahu ada tetangga, keluarga, family (bertemu jodoh)," imbuhnya.

Saat ini, Merry mengaku masih berunding dengan ibundanya yang memintanya segera menikah dan hidup di kampung halamannya. 

" Awalnya rencana ibuku emang gitu inginnya, kalau bisa ya berkeluarga dulu. Dulu aku ada jodoh di Jakarta, ternyata ibuku tidak mau. Kalau bisa tidak usah nyari yang jauh, sekampung saja

(Sumber : youtube.com/Angka' Tapet)

Terkait
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id