Ayu Ting Ting Disebut Calon Pengantin Saat Datangi Butik, Ayah Rozak: Mau Mantu Lagi

Showbiz | Jumat, 8 Oktober 2021 12:23

Reporter : Nur Ulfa

Netizen terhibur dengan tingkah laku Ayah Rozak

Dream - Ayu Ting Ting mendatangi salah satu butik pakaian pengantin. Dia ditemani kedua orang tuanya serta sang adik, Syifa.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @insta.nyinyir, Ayu tampak mengenakan baju hitam dan celana panjang hijau. Badannya sedang diukur.

Sedangkan pria yang merekam video itu menyebut bahwa Ayu sebagai calon pengantin. " Calon pengantin," kata pria tersebut.

 ayu© instagram

Ayu pun menepisnya. Menurut dia, yang menjadi calon pengantin adalah Syifa dan sang kekasih, Nanda Fachrizal.

" Noh," kata Ayu sambil menunjuk ke arah Syifa.

Sedangkan Ayah Rozak hanya bisa mengamini orang yang menyebut Ayu sebagai calon pengantin.

" Mudah-mudahan amin, doain ya Aa. Mau mantuan lagi Ayah, doain ya," ungkap Ayah Rozak.

Netizen yang melihat video ini ramai berkomentar, banyak yang salfok melihat tingkah laku Ayah Rozak.

" Kok gw ngakak yaa,pak rojak latahhh," kata akun naylantika.

" Lucu liat bung Rozak," kata akun nia_qk.

" Gue terhibur lihat ayah ojak," kata akun jeriska9.

" lemes bgt ayah kaya bandeng presto, ayu cantik bgt no make up," kata akun ikajessica37.

Ayu Ting Ting Disebut Calon Pengantin Saat Datangi Butik, Ayah Rozak: Mau Mantu Lagi
© MEN
2 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Sebut Sahrul Gunawan Pernah Naksir Ayu Ting Ting

Dream - Sahrul Gunawan, artis yang kini menjabat sebagai wakil bupati, ternyata sempat memiliki rasa suka kepada Ayu Ting Ting. Hal itu diungkapkan oleh Ivan Gunawan saat menjadi bintang tamu Bisik-bisik Tetangga.

" Siapa tahu kalau Sahrul gunawan nonton, Sahrul gunawan itu dari dulu ngarep sama Ayu Ting Ting," kata Ivan Gunawan di kanal Youtube MOP Channel.

Meski sudah menunjukkan rasa suka, Ivan mengatakan perasaan tersebut hanya bertepuk sebelah tangan karena Ayu tak menerima cinta Sahrul. Sambil bercanda, Ivan mengatakan Ayu lebih mencintainya dibandingkan Sharul.

 ayu© instagram

" Tapi gak ditanggepin sama Ayu Ting Ting. Mau tau nggak kenapa (gak ditanggepin)? karena dia punya Ivan Gunawan, ngapain sama Sahrul Gunawan," goda Igun di depan Ayu yang hanya bisa tertawa mendengar jawaban tersebut.

Presenter dan desainer itu juga mengingatkan Sahrul untuk tidak lagi mengejar Ayu Ting Ting. Ia meminta Sahrul untuk fokus dengan jabatannya sekarang menjadi Wakil Bupati Bandung.

" Jadi ya A Sahrul fokus sama sama daerahnya aja," kata Igun.(Sah)

3 dari 5 halaman

Berutang Rp700 Ribu ke Wendi Cagur, Ayu Ting Ting Sampai Ditanya Tukang Sayur

Dream - Dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut terkenal, siapa sangka Ayu Ting Ting memiliki utang Rp 700 ribu kepada Wendi Cagur. Utang tersebut belum dilunasi padahal sudah tiga tahun berjalan.

" Orang dia utang sama temennya Rp700 ribu sudah 3 tahun gak dibayar," ledek Wendi di hadapan Ayu Ting Ting dalam tayangan Lapor Pak.

Mendapat sindiran tersebut, Ayu Ting Ting membela diri dan membeberkan fakta sebenarnya.

Ibu satu anak itu mengakui pernah memiliki utang Rp700 ribu kepada Wendi. Namu saat akan melunasinya, Wendi malah tak mengizinkannya.

 Ayu© instagram

" Nih dengerin ya, gue udah mau bayar tapi sama dia nggak dikasih," ungkapnya. 

Alhasil, lanjut Ayu, utang kurang dari sejuta rupiah itu selalu dijadikan bahan olok-olokan Wendi kepadanya. " Udah Yu, biarin Yu, buat bercandaan terus," ujar Ayu.

Bahkan gara-gara kejahilan Wendi tersebut, Ayu mengungkapkan seorang pedagang sempat menanyakan tentang kebenaran dirinya memiliki utang Rp700 ribu kepada Wendi.

" Asal lu tau, Ini gue pernah kejadian. Gue pergi ketemu tukang dagang, 'Ayu bener punya utang sama Wendi', sampai gue ditanya gitu, Demi Allah," ucap Ayu.(Sah)

© Dream
4 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Masih Dongkol Soal Petisi Boikot: `Emang Gue Bintang ....`

Dream - Ayu Ting Ting ternyata masih jengkel dengan munculnya petisi yang berisi ajakan untuk memboikot penampilannya di televisi. Kejengkelan ibu satu anak itu ditumpahkan saat Ayu mengundang komedian Mongol Stres sebagai bintang tamu di konten Youtubenya. 

Tak hanya stres, Ayu masih dongkol dengan petisi yang dinilai telah memojokkannya dengan mengaitkannya dalam kasus penghinaan oleh netizen. 

Kejengkelan Ayu bermula saat Mongol mengungkit soal masyarakat yang kini semakin mudah melayangkan somasi kepada pihak lain. Sambil menyindir memilih menyebut pria yang bercerai sebagai single parent daripada duda. 

" Sekarang bilang duda aja disomasi. Kan sekarang Indonesia sensitif dikit-dikit somasi," ujar Mongol Youtube milik Ayu Ting Ting.

Mendengar sindiran Mongol, pelantun 'Geboy Muzair' itu langsung mengupas kembali kasus dengan haters yang sampai memicu munculnya petisi boikot. 

" Jangankan gitu, saya yang berbuat apa-apa mau disomasi. Emang gitu ya ngol ya, diboikot lah. Emang gue pebintang bo**p?" ujar Ayu Ting Ting.

Melihat Ayu yang ikut emosi, Mongol berusaha meredakan kejengkelan pedangdut dan presenter itu dengan memujinya sebagai perempuan yang tetap bersinar di tengah terpaan gosip tak sedap.

" Disitulah membuktikan Ayu Ting Ting mau diapain oleh siapapun, tetap i'm superstar," puji Mongol.(Sah)

5 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Sempat Stres Saat Muncul Petisi Boikot dari TV

Dream - Ayu Ting Ting mengaku stres saat muncul petisi untuk memboikotnya dari televisi. Apalagi, saat petisi itu muncul, ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut sedang punya banyak pekerjaan.

" Ini yang kemarin gue hancur banget, gue stres, ada aja masalah. Gue lagi banyak kerjaan kaya gini, segala ada petisi boikot lah," ujar Ayu di hadapan Ivan Gunawan.

Teman dekat Ivan Gunawan ini merasa heran dengan banyaknya orang yang membencinya. Padahal dia merasa selama ini tak pernah mengusik kehidupan orang lain.

" Gue bingung salah gue apa. Ya Allah salah gue apa, gue cari duit buat keluarga. Gue enggak pernah usik hidup orang, di tv juga gue enggak pernah senggol orang," ungkap Ayu.

 ayu© instagram

Pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini juga merasa sedih. Dia tak tahu harus bercerita kepada siapa karena tak memiliki teman yang banyak.

Ayu hanya mengharapkan Ivan Gunawan sebagai teman curhatnya. Ibu satu anak ini memang merasa lingkar pertemanannya begitu sempit. Selain Ivan Gunawan, hanya ada Ruben Onsu dan Wendi Cagur.

" Teman gue bisa diukur, gue enggak punya tempat curhat dan certia loh asal lo tahu. Kadang gue cuma diem aja. Gue enggak mungkin cerita ke ayah dan ibu karena pasti ngebebanin mereka," tutur Ayu.

© Dream
Join Dream.co.id