Ditanya Kondisi Ahmad Dhani, El Rumi dan Dul Beri Reaksi Berbeda

Showbiz | Jumat, 14 Juni 2019 15:23
Ditanya Kondisi Ahmad Dhani, El Rumi dan Dul Beri Reaksi Berbeda

Reporter : Nur Ulfa

El dan Dul datang membesuk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang. Keduanya sempat menolak berkomentar ke jurnalis yang sudah menunggu.

Dream - Dua putra Ahmad Dhani, El Rumi dan Abdul Qadir Jaelani, datang membesuk ayahnya di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang Jumat, 14 Juni 2019 pagi tadi. Anak dari pernikahan Dhani dengan Maia Estianty ini berada di mobil yang sama saat mendatangi Rutan.

Keduanya datang sekitar pukul 10.15 WIB dan tak memberikan komentar apapun kepada jurnalis yang mencecar dengan pernyataan barang bawaan yang dibawa untuk sang ayah. 

El dan Dul langsung masuk ke dalam ruang tahanan dan baru keluar sekitar 2 jam setelahnya. Bagi Dul, ini adalah momen pertemuan pertamanya setelah tak sempat menjenguknya saat Lebaran kemarin.

 el

Tak seperti saat kedatangan, El dan Dul yang keluar sekitar pukul 12.00 siang tadi akhirnya mau meladeni pertanyaan para jurnalis. Kakak beradik yang ditemani nenek dan saudara-saudaranya itu awalnya tidak mau menjawab pertanyaan awak media.

El mengungkapkan jika kondisi ayahnya saat ini dalam keadaan baik. 

" Alhamdulillah tadi sudah ketemu, ayah baik -baik saja," kata El saat di Rutan Cipinang Jakarta Timur, Jumat, 14 Juni 2019.

Namun siakp berbeda ditunjukan Dul yang enggan menjawab pertanyaan awak media dan hanya mengangkat tiga jari.

" Rock n Rol," jawab Dul.

 dul

Diketahui Ahmad Dhani kembali masuk ke dalam Rutan Cipinang, setelah hampir 2 bulan Dhani mendekam di Rutan Madaeng. Ia dipulangkan karena telah selesai menjalani sidang ujaran kebencian di Surabaya. Dan ia divonis hukuman penjara 1 tahun.

2 dari 6 halaman
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim
Join Dream.co.id