Isi Surat Putri Sirajuddin untuk Zaskia Gotik Bikin Haru

Showbiz | Jumat, 12 Juni 2020 18:24
Isi Surat Putri Sirajuddin untuk Zaskia Gotik Bikin Haru

Reporter : Nur Ulfa

"Love U Aqila," jawab Zaskia usai membaca surat tersebut.

Dream - Zaskia Gotik akhirnya dipertemukan dengan Aqila, putri Sirajuddin Mahmud dari pernikahan sebelumnya. Bahkan untuk pertemuan perdananya itu, Aqila sudah menginap di kediaman Zaskia Gotik.

Dalam beberapa hari belakangan memang Zaskia rutin membagikan momen kebersamaannya dengan putri tirinya itu. Setelah beberapa hari tinggal di rumahnya, Zaskia sudah waktunya untuk pamitan dengan Aqila yang harus kembali pulang ke rumah ibunya Imel Putri Cahyati.

Sebelum pulang, Aqila ternyata menyerahkan surat yang ditujukan kepada sang ayah.

 Zask© Instagram


" " I love you papa. See you next time. Qila pergi dulu. Jangan main game terus, i will miss you," tulis Aqila dalam surat yang diunggah di stories Zaskia Gotik

Aqila juga menuliskan pesan khusus kepada Sirajuddin agar selalu menjaga Zaskia Gotik yang disapanya dengan sebutan aunty dan calon adik yang sedang dikandungnya.

" Rawat Aunty ya. Semoga adeknya pinter, bahagia, sholeh, bisa membahagiakan papa aunty. Telpon Qila. Love you guys," katanya lagi.

Melihat isi suratnya seperti itu, Zaskia merasa jika putri sambungnya itu ternyata juga begitu perhatian terhadapnya.

" Anak ini sweet banget. Love u Aqila,"  tulis Zaskia Gotik di storiesnya.(Sah)

2 dari 4 halaman

Sudah Cari Nama Untuk Calon Buah Hati, Suami Zaskia Gotik Ramai Ditegur

Dream - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tengah bersemangat setelah mengetahui keluarga kecil mereka akan kedatangan anggota baru. Setelah hampir 2 bulan menikah saat menggelar pernikahan siri, Zaskia saat ini tengah hamil muda.

Saking bahagianya, pasangan yang sudah meresmikan pernikahan secara hukum itu sudah sibuk mencari nama terbaik untuk calon buah hatinya.

Dalam instagram @sirajuddinmahmudsabang, ia bersama Zaskia serta putri pertama dari pernikahan sebelumnya sedang berkumpul dan berdiskusi mencarikan nama calon anaknya itu.

" Lagi cari dan milih nama buat debay (dede bayi)," tulis Sirajuddin Mahmud dalam unggahannya, Senin, 8 Juni 2020.

Sirajuddin mengunggah foto saat berpose bersama Zaskia dan putrinya, Mereka tampak tidur tengkurap di ruang keluarga dan berpose manis dihadapan kamera.

Namun unggahan kebahagian pasangan pengantin baru ini malah membuat pandangan negatif datang netizen. Warganet menilai membicarakan nama untuk buah hati saat usia kehamilan Zaskia masih muda tak pantas dilakukan atau pamali.

" Jangan cari nama dulu bang, kata orang tua dulu pamali, karena nyawa juga belum ada, belum 4 bulan," kata akun mulyaniyanie71.

" Masih baru hamil jangan cari nama dulu, pamali," kata akun mitha_alkarim.

" Kalau lagi hamil gak boleh tidurnya kayak gitu neng," kata akun aurinpuja.

3 dari 4 halaman

Zaskia Gotik Umumkan Kehamilan di Hari Pernikahan Resmi Secara Hukum

Dream - Kabar bahagia beruntun tengah dirasakan pasangan penganti baru, Zaskia Gotik dan Surajuddin Ahmad. Setelah meresmikan pernikahan mereka siri di depan hukum, Zaskia Gotik mengumumkan kehamilannya.

Berita kehamilan pemilik goyang itik itu disampaikan sang suami. Mereka juga telah memastikan kehamilan Zaskia dari hasil pemeriksaan dokter.

" Kita datang pas USG kemarin disampaikan bahwa positif hamil," ucap Sirajuddin dalam video yang diunggah di YouTube Beepdo, Senin, 1 Juni 2020.

Untuk saat ini, Zaskia dan Sirajuddin masih mencari dokter kandungan yang akan menangani kehamilan Zaskia dari muda sampai masanya melahirkan nanti. Mereka berharap bisa melahirkan melalui proses persalinan normal. 

Saat berkonsultasi dengan dokter, Zaskia juga sempat menanyakan kemungkinan untuk tetap beraktivitas. Melihat kondisi kandungannya, dokter mengizinkan Zaskia untuk tetap bekerja.

Namun untuk menjaga agar kehamilannya aman, dokter akan memberikan obat pengguat janin untuk Zaskia.

" Di bawah tujuh bulan aman, tapi pasti akan dikasih obat penguat," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Potret Kedekatan Zaskia Gotik dengan Anak Tirinya

Dream - Zaskia Gotik rupanya sudah dekat dengan anak tirinya, Aqila Ramadhani. Pedangdut asal Karawang itu bahkan tak segan merawat putri hasil pernikahan Sirajuddin Mahmud dengan Imel Putri Cahyati tersebut.

Lihatlah unggahan Instagram Story Sirajuddin di akun @sirajuddinmahmudsabang. Pada unggahan itu, Zaskia Gotik yang berdaster merah terlihat sedang mengeringkan rambut Aqila Ramadhani.

" Aplusan jaga," tulis Sirajuddin Mahmud.

 Zaskia Gotik© Zaskia Gotik

Tak hanya itu, Sirajuddin Mahmud juga memperlihatkan keluarganya sedang melakukan sholat berjamaah. Dalam unggahan tersebut, Sirajuddin menuliskan emotikon love.

Unggahan Sirajuddin disambut hangat oleh para netizen. Banyak dari mereka yang senang melihat keharmonisan rumah tangganya bersama Zaskia.

 potret kedekatan Zaskia gotik dan anaknya© potret kedekatan Zaskia gotik dan anaknya

" Masyaallah adem liatnya..moga jadi keluarga samawa bahagia dunia akhirat,"  tulis @fina.86.

" Terharu aku liatnya,"  tulis @tiarasani129.

" Masya Allah sneng bnget liat nya mogan bhagia selalu neng dan suami,"  tulis @ica.anisa.102977.

" Keluarga sakinah,' kata akun @dedy.aldi.

Join Dream.co.id