Dapat Kejutan Ultah, Yuni Shara: `Alhamdulillah.. Bismillah 48`

Showbiz | Kamis, 4 Juni 2020 19:40
Dapat Kejutan Ultah, Yuni Shara: `Alhamdulillah.. Bismillah 48`

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat potret Yuni Shara dapat kejutan ulang tahun dari dua jagoannya.

Dream - Yuni Shara mendapatkan kejutan ulang tahun dari dua jagoannya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan serta keluarga besarnya.

Penyanyi senior yang kini genap berusia 48 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada putra, ibunda dan keluarga lainnya yang sudah memberikan ucapan selamat ualang tahun serta mengirimkan doa untuknya.

" Alhamdulillah.. Bismillah 48 . Tkasih atas Perhatian & Doa Anak-anakku @c_obrient @cello_shn Mama, Adik-adik, sahabat, Keluarga," tulis Yuni Shara dikutip Dream, Kamis 4 Juni 2020.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga taak lupa mengucapkan terimakasih kepada teman, stafnya dan tak ketiggalan para fans yang sudah mendoakannya.

 Yuni Shara© yuni shara

Foto : @yunishara36

" Teman, Staff, Kerabat, Fans dan juga semuaaaa yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan ucapan & Doa. Amiinnnnn ...Maturnuwon sanget," tuturnya.

Unggahan kakak kandung Krisdayanti ini langsung dibanjiri ucapan selmat juga dari rekan artis tanah air.

" Sehat selalu mbakyu," kata @showimah.

" Selamat hari lahir mbak Yun sehat bahagia selalu," kata @davidbayudj

" HBD mbak Yunet sayang tetep ayuuu awet muda dan bahagia selalu," tulis @meisya__siregar.

" Happiest Birthday bun cantik! Sehat Panjang umur bahagia senantiasa banyak tawa nggak kesepian and stay lovely dearest @yunishara36," kata @bellasaphiraofficial.

2 dari 6 halaman

Pamer Aktivitas Olahraga di Rumah, Tubuh Yuni Shara Jadi Sorotan

Dream - Yuni Shara tak hanya memperlihatkan keahliannya memasak selama menjalani masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mencegah penularan Covid-19. Kakak diva Krisdayanti itu juga memanfaatkan waktunya dengan tetap rutin berolahraga.

Aktivitas olah fisik itu diperlihatkan Yuni lewat unggahan video di akun instagran. Artis berusia 47 tahun itu tampil dengan mengenakan baju olahraga berwarna abu-abu tersebut saat melakukan senam lantai.

" Olahraga ringan dan praktis di rumah saja," ujar Yuni Shara.

 Yun© Instagram

Tak hanya pamer keahliannya berolah tubuh, penyanyi bertubuh mungil itu juga memberikan sejumlah tips kepada followersnya tentang gerakan-gerakan yang bisa membuat perut menjadi ramping.

 

  1 dari 4 halaman

 

 

Unggahan Yuni langsung mencuri perhatian netizen. Sebagian besar menganggumi cara Yuni Shara yang masih terampil menjaga penampilannya lewat cara olahraga. Meski sudah berusia 47 tahun, Yuni disanjung masih terlihat awet muda.

" Pantesan awet muda, olahraganya rajin banget," komentar akun @abdul.rozak2.

Akun @rina4501 turut menimpali dengan berkomentar, " Ngfans banget sama mba Yuni, pengen banget awet muda dan badan ideal kaya mba Yuni."

" Masih kaya abg, sintal," puji @muhi454.

3 dari 6 halaman

Yuni Shara: Saya Sudah Tidak Punya Penghasilan, Tak Ada Pilihan Lagi

Dream - Yuni Shara terus mengajak masyarakat tetap tinggal di rumah untuk menghambat penyebaran virus corona, Covid-19. Melalui video di Instagram, dia memberi semangat kepada mereka yang harus bekerja di luar rumah.

" Halo, salam buat teman-teman semua dimanapun berada semoga dalam keadaan sehat dan di rumah saja," kata Yuni Shara.

Yuni juga memberikan doa kepada para petugas medis yang harus bekerja merawat para pasien. Dia berharap para dokter dan perawat tetap sehat. " Semoga diberi keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas," tambah dia.

 yuni shara© yuni shara

Yuni Shara (Instagram @yunishara36)

Menurut Yuni Shara, tidak ada cara lain untuk memutus rantai penularan virus corona, kecuali mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah an menghindari kerumunan orang.

" Memang kita pasti bingung, cemas, bagaimana kita meneruskan hidup dengan tanggung jawab-tanggung jawab kita, mendadak kita enggak ada penghasilan," tambah dia.

Dia mengaku penyebaran virus corona juga berimbas pada pekerjaannya. Semua pekerjaannya dibatalkan gara-gara wabah ini sehingga tidak ada pemasukan. " Saya enggak ada penghasilan. Mau enggak mau, tidak ada pilihan karena kita harus di rumah saja," tambah dia.

Menurut Yuni, banyak hal yang bisa dilakukan saat di rumah. Sejumlah aktivitas bisa dilakukan, mulai membaca buku hingga mencari info soal Covid-19. " Atau dengarin radio," ucapnya.

4 dari 6 halaman

Drama Korea

 Yuni nonton drama korea© Yuni nonton drama korea

Ibu dua anak ini mengaku melakukan beberapa kegiatan untuk mengisi waktu di rumah. Kakak kandung krisdayanti itu mengaku lebih banyak menonton tayangan televisi untuk menambah wawasan dan pengetahuan lebih tentang Covid-19.

Tak hanya itu, wanita 47 tahun tersebut menjadi suka dengan menonton drama korea.

" Saya jadi lebih banyak menonton televisi untuk nonton berita dan saya menonton serial Korea. Mau gimana lagi tidak ada pilihan," tuturnya.

Yuni percaya, badai wabah corona ini akan segera hilang dan Indonesia akan kembali normal seperti dulu dengan masyarakat mematuhi anjuran pemerintah.

" Untuk saat ini kita di rumah aja, semoga diberi kesabaran semuanya. Covid ini akan segera berakhir kalau kita di rumah saja," kata Yuni.

5 dari 6 halaman

Berjemur, Penampilan Yuni Shara Bikin Riuh Warganet

Dream - Yuni Shara memperlihatkan kegiatannya di rumah selama melakukan social distancing untuk pencegahan penyeberan covid-19.

Kegiatan yang dilakukan oleh ibu dua anak itu salah satunya adalah rutin berjemur di pagi hari. Yuni mengunggah video yang memperlihatkan ia sedang berjemur di bawah terik matahari.

Ia mengaku selalu berjemur jam 10 pagi karena waktu tersebut dianggap paling baik untuk mendapatkan vitamin D secara alami.

"  Matahari Pagi jam 10.00 adalah Vitamin Terbaik dari Tuhan.Yuukk jemur... mumpung gratisss & gak pake ongkos #dirumahaja. Kita berdoa semoga selalu ada Matahari. Karena cuacanya lagi mendung terus. Semoga semua diberi kesehatan & keselamatan," tulis Yuni Shara dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 26 Maret 2020.

Unggahan mantan kekasih Raffi Ahmad itu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak warganet yang gagal fokus ke wajah dan rambut Yuni Shara.

 Yuni Shara berjemur© Yuni Shara berjemur

Menurut netizen, wajah Yuni terlihat cantik dan awet muda. Sedangkan rambut Yuni terlihat cetar karena keriting tanpa blow.

" Cantik betul,"  tulis akun @subi_aja.

" subhanallah...makin cantik aja mba yuni,"  kata akun @fdr_rachmat.

" Mbak @yunishara36 .. rambutnya ky aku.. klo ga diblow.. cetar,"  tulis akun @innamarlinna510.

" Mbak yuni rambut aslinya kriwil2 ya..?,"  tulis akun @agus73setiawan.

" Koq rambutnya koyo ngono toh mba yuni asli dari bayi atau emang di buat kriting mba yun tp tetep cantik mba yun ku ini,"  kata akun @yanthi801.

6 dari 6 halaman

Yuni Shara Potong Rambut Sama Kapster Belanda, Hasilnya Bikin Pangling

Dream - Yuni Shara memutuskan memotong rambutnya yang sudah terasa kering. Lantaran tengah pandemi corona, ibu dua anak itu memanggil kapster yang sudah lama tinggal di Belanda, Mak Bora.

" Ini rambutnya sudah kering minta tolong Mak Bora deh. Jauh-jauh dari Belanda. Tapi dari pada manggil ke Belanda di Pamulang saja," kata Yuni Shara dikutip Dream dari Youtube Yuni Shara, Kamis 30 April 2020.

Yuni mengatakan Mak Bora atau pria bernama Ramli Chaniago itu merupakan seorang kapster yang sudah 30 tahun tinggal di Belanda.

 yuni shara potong rambut© yuni shara potong rambut

" Dia sudah 30 tahun tinggal di Belanda. Kebetulan lagi di Indonesia jadi saya minta potongin rambut saya yang sudah panjang ini," kata Yuni.

Mak Bora mulai melakukan aksi memotong rambut mantan kekasih Raffi Ahmad itu. Ia memotong bagian ujung rambut Yuni yang kering.

" Dari pada panjang dan nggak sehat rambutnya jadi agak pendekin jadi biar sehat lagi," kata Mak Bora.

Dan saat yang ditunggu akhirnya tiba. Mak Bora menyelesaikan tugas memotong rambut wanita berusia 47 tahun dengan sempurna. Tak jauh berbeda dengan model rambut sebelumnya, model rambut Yuni bob lebih pendek.

Ibu dua anak itu mengaku puas dengan hasil potongan dari Mak Bora. Yuni pun terlihat menggemaskan dan tampak lebih muda.

 yuni shara potong rambut© yuni shara potong rambut

" Tapi ini senang pada akhirnya rata dari belakang. Mak Bora thank you," kata Yuni Shara.

Join Dream.co.id