Sakit, Barbie Kumalasari Tetap Diperiksa Polisi

Showbiz | Rabu, 17 Juli 2019 14:28
Sakit, Barbie Kumalasari Tetap Diperiksa Polisi

Reporter : Nur Ulfa

Simak penuturan Kumalasari

Dream - Kumalasari kembali menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu 17 Juli 2019. Istri Galih Ginanjar itu memberikan keterangan tambahan terkait tersangka Pablo Putera Benua dan Rey Utami.

" Tadi diperiksa baru 3 pertanyaan, ini break makan siang dulu," ujar Kumalasari saat di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 17 Juli 2019.

Suara Kumala terdengar berebda dari biasanya, agak serak. Dia memang mengaku agak sakit. Meski demikian dia tetap memenuhi undangan penyidik karena sudah dua kali dipanggil.

" Aku enggak enak badan karena kecapean ini aja suara habis " ujarnya.

Tak hanya Barbie Kumalasari yang diperiksa terkait kasus Pablo dan Rey, teman-temannya juga dimintai keterangan. Tessa Mariska dan Tata Liem juga dipanggil penyidik Polda Metro.

Menurut Barbie, teman-temannya dipanggil karena mengetahui kasus 'ikan asin' ini. " Teman-teman aku datang untuk memberikan kesaksian mungkin untuk meringankan aku karena mereka tahu dari awal aku keberatan soal video itu," ujarnya.

2 dari 6 halaman

Fakta Mengejutkan Toko Berlian Barbie Kumalasari Terkuak!

Dream - Satu persatu fakta kehidupan Barbie Kumalasari terkuak. Kehidupan Barbie memang kembali menjadi sorotan setelah sang suami, Galih Ginanjar, terjerat kasus 'ikan asin'.

Setelah rumah, kini sorotan tertuju pada toko berlian di sebuah kawasan Pasar Baru yang sebelumnya diklaim milik Barbie Kumalasari. Beberapa waktu lalu, Barbie menunjukkan toko berlian itu kepada sebuah program televisi.

Namun belakangan muncul seorang pria yang mengaku sebagai pemilik toko berlian tersebut. Pria itu muncul dalam program Insert TransTV. Identitasnya memang disamarkan. Tapi yang jelas dia mengklaim toko berlian itu sebagai miliknya. Bukan milik Barbie pribadi.

" Pokoknya ini bukan punya dia saja, gitu saja," kata pria yang mengklaim memiliki toko berlian tersebut, dikutip dari tayangan Insert TransTV.

 pemilik toko berlian asli

Pria, yang dalam tayangan itu wajahnya disamarkan, itu mengaku tidak mau berurusan dengan Barbie Kumalasari. Dia tidak terima bila toko berlian itu diklaim sebagai milik Barbie.

" Biarin saja dia ngaku-ngaku. Sekarang biarin dia ngaku, cuma maksud saya, saya tidak mau diekspose. Saya juga tidak mau dia mau bilang apa," kata pria itu.

3 dari 6 halaman

Tempati Ruko Kecil, Begini Penampakan Toko Berlian Barbie Kumalasari

Dream - Barbie Kumalasari terus mendapat sorotan publik. Setelah rumah aslinya di sebuah gang sempit terungkap, kini toko berlian mewah di sebuah pusat perbelanjaan milik istri Galih Ginanjar itu terkuak.

Kali ini Barbie sendiri yang langsung menunjukan toko berliannya tersebut. Dalam tayangan Selebrita Pagi, mantan pemain sinetron Bidadari I itu mengajak temannya yang kebetulan sedang mencari berlian.  

" Kita lagi ramai-ramai nih ada temanku Naura lagi ingin cari berlian karena dia juga miss bling-bling sama kaya saya, berliannya gede-gede banget," kata Barbie Kumalasari di awal video, dikutip Dream dari Youtube Selebrita Pagi, Rabu 10 Juli 2019.

Toko berlian milik Barbie ternyata berukuran kecil. Tak ada kesan mewah dari toko wanita yang mengaku memiliki berlian 30 karat itu.

 

Meski kecil, Barbie mengatakan toko berliannya menjual beragam jenis perhiasan mulai dari lionton, cincin, dan kalung.  Sambil berpromosi, Barbie mengaku lebih banyak menjual berlian Eropa dibandingkan Banjar.

" Berlian semua. Dan disini bermain di berlian Eropa lebih bling-bling dibanding berlian Banjar harganya juga lebih mahal," kata Barbie.

 

 

 

4 dari 6 halaman

Dinding mengelupas

Seperti pusat perbelanjaan pada umumnya, Letak toko berlian milik Barbie berada di deretan ruko-ruko kecil. Ukurannya terlihat kecil untuk sebuah toko berlian yang menyimpan perhiasan berharga fantastis.

 toko berlian barbie

Masuk ke dalam, terlihat deretan etalase yang memperlihatkan deretan berlian milik Barbie. Mulai dari cincin, anting, gelang sampai kalung.

Di dinding toko tersebut terlihat sejumlah stiker yang menempel di dinding yang sudah mulai terkelupas.

 

5 dari 6 halaman

Tak hanya menjual, toko berlian Barbie juga menyediakan tempat untuk para perajin yang membuat langsung berlian siap pakai sesuai pesanan para pelanggannya. Untuk ukuran toko berlian yang diklaim dengan harga miliaran, biasanya tidak ada pembuat langsung

6 dari 6 halaman

Tidak pakai sarung tangan

Sementara cara memegang berlian di toko-toko pada umumnya para karyawan selalu menggunakan sarung tangan. Ini lantaran untuk melindungi kilau berlian.

 toko berlian barbie

Nah hal itu tidak dilakukan oleh Barbie dan temannya, mereka dengan tangan kosong memegang berlian yang diklaim ratusan juta itu.

LIhat lengkapnya video penampakan toko berlian Barbie Kumalasari video akun Youtube Selebrita Pagi ini

 

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa
Join Dream.co.id