Cynthia Lamusu Ngakak Pamer Foto Jadul Surya Saputra Ala Mas Boy, Lihat Fotonya!

Showbiz | Senin, 1 Juni 2020 17:12
Cynthia Lamusu Ngakak Pamer Foto Jadul Surya Saputra Ala Mas Boy, Lihat Fotonya!

Reporter : Syahid Latif

Foto Surya Saputra masa muda membuat Cynthia sampai gemas dan ngakak

Dream - Banyak artis mengunggah foto lawas mereka saat masih muda. Penampilan para pesohor ini terkadang berbeda degan gaya mereka saat ini. Namun apa jadinya jika foto jadul itu diunggah kekasih atau pasangan mereka.

Inilah yang dialami Surya Saputra saat istrinya, Cynthia Lamusu tiba-tiba mengunggah foto lawasnya saat masih muda.

Diintip dari akun Instagramnya, @cynthia_lamusu, personil Be3 ini tak tahan untuk mengunggah foto suaminya karena terlalu gemas dengan penampilan masa muda Surya Saputra.

" Gueemeeeeeeesssshhhh banget aku liat ini...," tulis Cynthia dalam unggahannya, dikutip Dream dari akun Instagramnya, 1 Juni 2020.

 

2 dari 6 halaman

Lihat Foto Jadul Surya Saputra

Sambil bercanda, Cynthia mengajak para followernya untuk tak mengirimkan foto tersebut ke akun Instagram suaminya.

" Ga usah Tag Orang nya yaaa....," ujarnya.

Tak puas hanya mengunggah foto Surya, Ibu dua anak itu menggoda suaminya dengan mengatakan jika mantan model dan penyanyi itu ternyata pernah mengikuti tren di masanya.

" Baru tau ternyata Papa Surya pernah jadi " Mas Boy" juga," tulis Cynthia.

 Surya Saputra© Instagram

3 dari 6 halaman

Surya Saputra Tahan Tawa Setengah Mati, Ada Apa?

Dream - Bermain dalam film bergenre komedi membuat Surya Saputra tidak bisa melupakan semua adegan syuting. Beberapa adegan bahkan membuatnya tak bisa menahan tawa.

" Ceritanya menarik banget, kami pas baca saja setengah mati nahan ketawa, wah itu luar biasa susahnya nahan ketawa," kata Surya saat ditemui di Gala Premier film Hangout di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 16 Desember 2016.

Pria yang baru menjadi ayah itu mengaku sangat menikmati syuting film yang digarap sutradara Raditya Dika itu. Ia bahkan bisa improvisasi sendiri pada beberapa adegan.

" Pada saat sudah sampai lokasi, terus ketemu orang-orangnya lagi, di-improve, waduh itu, menyenangkan banget. Moga-moga, dari proses pembuatan yang menyenangkan ini sampai juga ke penonton yang nonton di bioskop," ungkap dia.

4 dari 6 halaman

'Metroseksual Kebablasan'

Demi sukses memerankan pria metroseksual, Surya mempunyai referensi. Dia mengaku, ada beberapa orang yang dia jadikan refrensi untuk karakternya dalam film ini.

" Tapi saya enggak mau nyebutin namanya siapa, siapa orangnya, dan itu saya lebihin lagi," ucap dia.

Meski demikian, Surya mengakui karakter yang dia mainkan dalam film ini terlalu metroseksual. Bahkan, tambah dia, karakter yang dimainkan itu merupakan sosok metroseksual yang kebaablasan.

" Orang ini metroseksual tapi saya bikin hampir kebablasan," imbuh Surya.

5 dari 6 halaman

Ada Kesedihan Dibalik Kepulangan Buah Hati Surya Saputra

Dream - Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya memboyong salah satu buah hatinya ke rumah. Ataya Tatjana Aisyah Putri, salah satu dari bayi kembar pasangan selebritis ini sudah diizinkan pulang ke rumah.

Sejak melahirkan, bayi kembar Cynthia dan Surya memang langsung dirawat di ruang perawatan khusus, NICU, karena memerlukan perawatan khusus tim medis akibat terlahir prematur.

 Unggahan Surya Saputra© Instagram Surya Saputra

" Assalamualaikum, om dan tante Semua, kenalin aku Tatjana anaknya Mama Thia dan Papa Uya. Alhamdulillah Hari ini Aku udah Bisa Pulang ke rumah sama Dr. Risma & @drtiwi dari Tim Ruang Nicu. Hati ku senang, karena akhirnya Bisa kumpul sama Mama, papa dan Keluarga Lainnya,"  tutur Surya dan Cynthia di akun instagram mereka masing-masing, Kamis 8 Desember 2016.

 

6 dari 6 halaman

Sedih Tinggalkan Sang Adik

Namun di tengah kebahagiaan itu terselip kesedihan, lantaran anak laki-laki mereka, Atharva Bimasena Saputra belum diperbolehkan pulang oleh dokter.

" Tapi sedikit sedih juga, karena adikku Bima belum boleh pulang. Masih harus Perawatan Di ruang Nicu,"  ungkapnya.

 Cynthia Lamusu dan Buah Hati© Instagram Cynthia Lamusu

Pasangan yang menikah 2008 ini pun tak lupa meminta doa untuk kesehatan buah hatinya. 

" Doain Adik Bima cepet Besar, tumbuh sehat dan kuat yaaa om tante. Biar kami bisa berkumpul semua sekeluarga. Terimakasih om dan tante teman-teman mama dan papa yang selama ini sudah kasih support dan doa untuk keluarga kami yaa,"  tuturnya.

Netizen pun ikut senang dengan kabar bahagia ini. " Alhamdulillah ikut senang. Mudah-mudahan adik Bima cepat nyusul kakak Tatjana pulang ke rumah kumpul sama mama dan papa,"  tutur akun Zilla.

" Sehat terus ya Tatjana, semoga dede Bima bisa cepat sembuh biar bisa kumpul bareng,"  kata akun Fitri.

" Alhamdulillah, selamat ya. Semoga menjadi anak yang sholeh dan sholeha sehat selalu. Amin,"  kata akun Belly.

Join Dream.co.id