Haruka JKT48 Curhat Rahasia Masa Lalu, Bikin Menangis

Showbiz | Senin, 11 Februari 2019 17:29
Haruka JKT48 Curhat Rahasia Masa Lalu, Bikin Menangis

Reporter : Amrikh Palupi

Simak ceritanya pasti berkaca-kaca deh!.

Dream - Haruka Nakagawa, mantan member girl band JKT48 ini membuat pengakuan rahasia kehidupan pribadinya yang selama ini selalu disembunyikan. Di balik keceriaannya, tak banyak yang tahu jika Haruka menyimpan masa kecil yang membuat hati menangis.

Wanita asli Jepang ini menceritakan tak mengenal ibunya sejak masih berusia tiga tahun. Perceraian sang ayah dengan ibunya membuat Haruka harus menjalani kehidupan tanpa sang ibu.

Hidup bersama sang ayah, Haruka mengaku tak sepenuhnya tinggal bersama sosok ayahnya. Kehidupan masa kecilnya lebih banyak dihabiskan bersama sang nenek yang mengasuhnya. 

" Jadi dari umur 3 tahun aku gak pernah ketemu ibu aku sendiri... aku gak ingat juga muka ibu aku sendiri dan aku gak pernah ketemu ibu gak tau dimana sampai sekarang, dari situ aku tinggal bareng sama nenek aku," tulis Haruka mengawali cerita, dikutip Dream, Senin 11 Februari 2019.

 haruka jkt48

Kehidupan bersama nenek pun tak sepenuhnya dilalui Haruka. Kondisi sang nenek yang kerap dirawat karena mengidap penyakit jantung membuat Haruka bersama kakak dan adiknya hars tinggal di pant asuhan.

" Nenek aku aa sakit jantung jadi sering masuk RS jadi aku dan kaka kay dan Adek aku sering tinggal di kata tempat panti asuha. Mungkin aku masih ada nenek, jadi lebih baik dari pada yang lain (tidak punya siapa-siapa) tapui aku sedih juga waktu kecil," kata dia.

Tinggal di panti asuhan tak membuat Haruka bersedih. Sebaliknya, Haruka bahagia karena mendapatkan teman baru selama di panti asuhan. Meski batinnya sempat merasakan sedih karena harus melewatkan masa pengasuhan tanpa kehadiran orang tua. 

" Dan nenk sering sakit pas aku SD, SM jadi aku beberapa tahun tinggal di panti asuhan. Iya sedih sepertinya tapi disitu banyak yang sama kaya aku jadi aku senang juga karena teman. Jadi di panti asuhan aku dapat kakak adek baru gitu..beberapa teman sampai sekarang masih dekat juga," sambung Haruka.

2 dari 4 halaman
Komentar
Beri Komentar
Ini Pasal yang Melarang Kampanye di Tempat Ibadah
Join Dream.co.id
Debat Jokowi Versus Prabowo