Nikita Mirzani: Gue Enggak Layani Tukang Pansos dan Buto Ijo

Showbiz | Senin, 15 Juli 2019 06:24
Nikita Mirzani: Gue Enggak Layani Tukang Pansos dan Buto Ijo

Reporter : Amrikh Palupi

Ada 11 kriteria yang dianggap pansos oleh Nikita Mirzani.

Dream - Nikita Mirzani menulis kegeraman melalui Instagram Story. Tak jelas, Nikita Mirzani sedang dongkol kepada siapa. Tapi yang pasti dia menulis sebelas kriteria orang yang tidak disukai.

" Tidak meladeni yang mau pansos (panjat sosial) seperti orang halu, orang yang enggak sadar diri, jarang ngaca, buto ijo, orang yang suka foto pakai kamera jahanam, plus diedit lagi, padahal kalau lihat aslinya kayak pantat panci. Gosong dan berbusik,"  tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Jumat 12 Jui 2019.

Ibu tiga anak itu juga menyindir orang miskin yang berlagak seperti orang kaya dan durhaka kepada orangtua. " Orang miskin yang pura-pura kaya. Anak durhaka atau ponakan durhaka, bukan artis tapi sampah masyarakat, boneka santet, nenek biadap alias nenek gayung versi sesunggnya, sih suing siluman kera," kata dia.

 Nikita

Menurut Nikita, artis sungguhan tidak akan mencari masalah dengannya. " Kalau artis beneran pasti takut berurusan sama nyai. Baiklah waktunya nyai istirahat, besok syuting lagi," tuturnya.

Berbagai komentar dituliskan warganet. Banyak yang menduga unggahan mantan istri Dipo Latief itu untuk Meldi keponakan Dewi Perssik. " Aduuuh ni anak nglawan nyai @nikitamirzanimawardi_17 lupa belom ngaca kali ya," tulis akun @novii.

" Dasyat nyai ucapan andah benar," tulis akun @idayanti2307.

" Ahh sneng y akhir y di meldi dikatain nyai," tulis akun @santikuuu_.

2 dari 6 halaman

Kata Nikita Mirzani Lihat Rumah Asli Barbie dan Galih Ginanjar

Dream Nikita Mirzani memberikan komentar pedas usai beredar foto rumah asli milik Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar di sosial media.

Niki mengunggah foto rumah Barbie dan meminta jangan menyalahkan rumahnya, tapi orang yang tinggal di rumah itu.

"  Jng salahkan rumahnya netizen +62 . Bisa jadi ubin nya dr Marmer kaya nyai 700 jt. Tapi salahkan org yg tinggal di rumah ituuuuh . cukup sekian Dan terima kasih..," tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Selasa 9 Juli 2019.

Sontak sindiran Nikita Mirzani kepada Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan oleh netizen.

" Hajar trus nyai,"  kata akun @uwii***.

" Nyai paling benerrr,"  tulis akun @rosa***.

" Daripada duit ber MM buat permak muka dpte pengangguran mending permak rumah kali,"  kata akun @ratna***.

" Sbnernya itu rmh udh bagus kok nyai... cuma orgnya aja gengsi dan sombong ngk prnh bersyukurlah,"  tulis akun @miaok***. (ism)

 

 

3 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Soal Konten Video Rey Utami: Ditutup Aja, Itu Terlalu Sampah

Dream Nikita Mirzani ikut menyoroti kasus 'ikan asin' antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Termasuk dengan Rey Utami, karena dari video di channel YouTube Rey 'Mulut Sampah' itulah yang kemudian viral.

Menurut Nikita, channel YouTube Rey sebaiknya ditutup karena tidak ada manfaatkan untuk ditonton. 

" Punya Rey Utami aja yang ditutup, yang lain jangan. Karena itu terlalu sampah, mulut sampah harusnya disortir," kata Nikita Mirzani di Neo Soho, Jakarta Barat, Sabtu 6 Juli 2019.

Nikita juga memiliki chanel YouTube yang kontennya tak jauh beda dengan Rey. Namun, setiap video yang akan tayang pasti ia sortir terlebih dahulu.

" Kaya gue ada konten celotehan, itu disortir dulu, nyinggung orang apa nggak. Mengakibatkan apa nggak," ujar Niki.

Niki lantas membandingkan channel YouTube-nya dengan milik Rey Utami. 

" Mending kaya gue kontennya mamerin badan, nggak menjatuhkan siapapun. Mamerin kekayaan juga hasil sendiri," ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Sindir Barbie Kumalasari: Dulu Jadi Pembantu, Panggil Saja Ijah

Dream Nikita Mirzani memberikan sindiran pedas kepada Barbie Kumalasari. Menurut Niki, Barbie tidak pantas disematkan di depan nama Kumalasari.

" Tidak pantas dipanggil Barbie. Tidak ada mukanya yang kayak Barbie," kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari cuplikan video di akun Instagram @tantee_rempoong_official, Selasa 2 Juli 2019.

Menurut ibu tiga anak itu, istri Galih Ginanjar itu hanya pantas dipanggil Ijah. Sebab, kata Niki, Barbie Kumalasari dulunya berperan sebagai pembantu.

 Nikita Mirzani

" Kan karena dia kan artis zaman lampau, perannya jadi pembantu panggil saja Ijah," kata Niki sambil tertawa.

Saat ditanya oleh Raffi Ahmad apakah mengenal pasangan yang sedang viral itu, Nikita menjawab, " Aduh Nyai geli kalau kenal orang seperti itu."

 

5 dari 6 halaman

Kriss Hatta Bebas, Nikita Mirzani Beri Pesan Ini

Dream Nikita Mirzani ikut berkomentar soal kebebasan Kriss Hatta. Kata Niki, Kriss harus bersyukur karena tidak mendapat hukuman penjara.

" Kalau bebas syukur alhamdulillah dong. Bebas kan jangan sampai masuk lagi," ujar Nikita saat di Neo Soho, Jakarta Barat, Sabtu, 6 Juli 2019.

Tak hanya itu, Nikita juga berpesan kepada Kriss untuk tidak menyebut nyebut namanya lagi. Karena diketahui, Niki dan Kriss sempat berseteru karena Niki membela Hilda Fitria.

" Pokoknya kalau dia sudah keluar be have, atitude-nya dijaga. Jangan pernah nyeletuk nama Nikita Mirzani lagi," ungkapnya.

Saat ditanya soal Kriss Hatta yang memamerkan harta bendanya seperti rumah dan mobil pasca keluar dari penjara, kata Niki yang penting itu semua hasil keringat Kriss sendiri.

" Bagus dong asal jerih payah sendiri. Bukan dari tante-tante," kata Niki.

 

 

6 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Bicara Soal Statusnya dengan Ibnu Jamil

Dream - Nikita Mirzani mengakui sering berkomunikasi dengan pesinetron Ibnu Jamil. Ibu tiga anak tersebut mengatakan selalu merasa nyaman berbicara dengan mantan suami Ade Maya tersebut. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini, Nikita tak membantah sering berkomunikasi dengan Ibnu Jamil. Namun, lanjutnya, hubungannya dengan pria berusia 37 tahun tersebut hanya sebatas teman. 

Sebelumnya diketahui, Nikita tepergok sahabatanya sesama artis, Billy Syahputra, tengah melakukan Video Call dengan Ibnu Jamil. Bahkan Billy mengatakan Nikita tengah dekat dengan Ibnu.

" Baiklah, orang teman biasalah itu," ujar Nikita yang mengaku habis saling menelepon dengan Ibnu Jamil.

Diungkapkan Niki, selama ini dia bukan termasuk tipe wanita yang mengumbar kemesraan di sosial media. Hal itu juga dilakukan saat dia tengah dekat dengan Ibnu Jamil.

" Kan kita bukan anak kecip yang apa-apa di go public. Nggak harus kaya gitu biasa saja," ucapnya.

Selama mengenal Ibnu Jamil, Nikita mengungkapkan ayah satu anak itu termasuk salah satu sosok pria idamannya. Ibnu dipuji memiliki karakter yang menyenangkan dan membuatnya terus merasa nyaman.

" Ibnu tuh baik, dia peduli banget sih orangnya," katanya.(Sah)

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id