Setelah Opick Menikah, Mantan Istri Resah Soal Hak Asuh Anak

Showbiz | Kamis, 20 Desember 2018 13:28
Setelah Opick Menikah, Mantan Istri Resah Soal Hak Asuh Anak

Reporter : Amrikh Palupi

Ini curhatan mantan istri Opick setelah mendapat teguran dari gurunya.

Dream - Mantan istri Opick, Dian Rositaningrum, menulis keresahan tentang hak asuh anak. Dia merasa terancam mantan suaminya itu akan merebut hak asuh terhadap kelima anak hasil pernikahan mereka.

" Ancaman tentang pengembalian hak asuh anak Insyaallah akan saya hadapi mas bro. Yuk ditunggu realisasinya," tulis Dian di akun @dianerose_bundee.

Dian menyebut Opick hanya ingin mencari pengakuan dengan mendapatkan hak asuh atas anak-anak mereka. " Datang tiba2 seperti pesulap yang ingin menakjubkan semua mata menjadikan anak2 badut pamuas keinginan sebuah pengakuan publik."

Dia juga mempertanyakan mengapa Opick baru menyoal hak asuh anak setelah mengumumkan pernikahannya. Kenapa gugatan itu tidak diberikan saat Opick masih menikah secara agama dengan istri barunya.

" Apa kabar waktu nikah agama? Ada kah anak-anak dibutuhkan hadir untuk persaksian di mata Allah? Sampai mereka bingung ketika ada perempuan asing tidur di tempat tidur ayah bundanya??? Kenapa baru sekarang anak-anak dibutuhkan hadir? butuh pengakuan publik?," sambung Dian.

Unggahan Dian di akun @dianerose_bundee telah dihapus. Namun, tangkapan layar posting itu telah diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah dan ramai di komentari oleh warganet.

 mantan istri opick© mantan istri opick

2 dari 4 halaman

Teguran dari Guru

Dian menjelaskan alasan menghapus unggahan curhat masalah hak asuh anak itu. Dia mengaku mendapatkan nasihat dari guru ngajinya. Melalui pesan singkat, dia mendapat nasihat bahwa apa yang dia lakukan tidak baik.

" Apapun yg terjadi dian, biarkan jadi urusanmu dan Opick, jangan ada yang kamu libatkan kecuali Allah. hapus postingannya," demikian bunyi unggahan Dian.

Sementara pada keterangan foto, Dian mengucapkan terima kasih karena telah diingatkan dalam kebaikan dan meminta maaf kepada sang guru.

 dian mantan istri opick© dian mantan istri opick

" Tetap tenang kala badai itu bukan simsalabim .. harus berproses dan sabar .. terima kritikan , patuh dan taat kepada Guru .. .
teringat pesan guru-guru hijrah hati kudu pasang kaca mata kuda , fokus , banyak ingat kematian , datang ke majlis ilmu, Pe’A ( Percaya Allah ). Dan berdamai dengan keadaan," tulisnya.

" Terima kasih Ustadzah atas Nasihat-nasihatnya semoga bisa mengamalkan dalam kehidupan .. maafkan murid yang satu ini," imbuh Dian.

3 dari 4 halaman

Opick Menikah Lagi, Mantan Istri Curhat Soal Poligami

Dream - Mantan istri Opick, Dian Rositaningrum menuliskan kisah panjang perjalanan pernikahannya yang berakhir dengan perceraian. Mengunggah foto saat berpose bersama anak-anaknya di akun instagramnya, Dian juga mengungkit tentang ketabahan wanita yang mau dipoligami.

" Manusia tidak ada sempurna .. kesalehan itu turun naik bak rollercoaster Jikalau si saleh dan saleha tak pernah salah mungkin tidak ada perceraian bukan? Mungkin tak ada anak2 yang menjadi korban bukan ?"   tulis Dian Rositaningrum, dikutip Dream, Rabu 19 Desember 2018.

Menurut Dian, menjadi wanita yang rela hidup dipoligami butuh perjuangan yang cukup berat untuk bertahan.

" Mungkin juga tidak ada Pengulangan kawin cerai hingga tercatat sebagai tragedi keluarga yang memalukan..menyelami Poligami dan berjuang bertahan itu berat nengggg ....," sambungnya.

Dian mengaku salut dengan para wanita yang mau dan mampu hidup dalam rumah tangga yang berpoligami. Tak hanya bagi mereka yang berhasil menjalankannya, Dian juga menaruh hormat untuk para istri yang gagal menjalani pernikahan poligami.

" Saya salut dan menaruh hormat terdalam kepada wanita yang Rela Di Poligami dalam gagal maupun berhasil .. lirik aku bukan malaikat adalah gambaran sang imam bisa menjadi surga atau neraka bagi Fans —-> di baca pengikut-pengikut nya ..," tulisnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Lirik Karya Bersama

Selain itu, Dian menuliskan sebuah lirik lagu yang pernah dia ciptakan bersama Opick saat keduanya masih berstatus suami-istri berjudul " Aku Bukan Malaikat" .

" Lirik - Dian Rose, Lagu - Opick, Di Nyanyikan - Siti nurhaliza," tulis Dian

Diakhir kalimat, Dian tak lupa berterimkasih kepada Opick yang pernah berkarya bersamanya.

" Thanks untuk karya bersama dalam segala keterbatasan ...Dian Rose #diandalamcerita,"  tutup Dian.

 dian mantan istri opick© dian mantan istri opick

Terkait
Join Dream.co.id