Curhat ke Daniel, Luna Maya Butuh Bertahun-tahun Maafkan Ariel

Showbiz | Senin, 25 Mei 2020 11:49
Curhat ke Daniel, Luna Maya Butuh Bertahun-tahun Maafkan Ariel

Reporter : Mutia Nugraheni

Hubungan keduanya hingga kini bikin banyak orang penasaran.

Dream - Hubungan Luna Maya dan Ariel memang sudah kandas sejak bertahun lalu. Kasus video keduanya membuat Ariel masuk penjara. Luna sempat setia menemani Ariel saat di penjara, tapi keduanya malah putus setelah Ariel bebas.

Sampai sekarang Luna dan Ariel tak mengungkap penyebab putusnya hubungan mereka. Daniel Mananta, lewat YouTube channelnya berbincang dengan Luna. Ia mengajukan pertanyaan yang membuat banyak orang penasaran.

Bagaimana Luna bisa memaafkan Ariel? Luna pun berusaha jujur. Rupanya ada ucapan dari Edric Tjandra, sahabatnya, yang sangat membekas.

" Itu gak gampang, bertahun-tahun, pertama pasti jadi orang yang bitter dulu. Hidup pasti berat, tidur gak nyenyak. Ada ucapan Edric, penyakit hati bisa bikin penyakit badan lho. It hit me, dhaar, iya bener juga di medis juga kita stres aja bisa maag," ungkap Luna.

 

2 dari 5 halaman

Bertahan Hidup

Setelah heboh kasus videonya dengan Arie, kehidupan Luna berubah 180 derajat. Ia harus memulai lagi dari nol, kepercayaan dirinya di titik nadir.

 Luna Maya : Desainer Indonesia Bikin Bangga© MEN

" Ada satu momen di mana gue pake hoodie dan selalu nunduk. Manusia itu kalau dikasih masalah ada dua hal, pertama menjadi gila. Kedua survival modenya keluar, insting untuk survivednya keluar. At that time my new normal gw bukan siapa-siapa lagi, fokus gue adalah menata masa depan. Masa depan gue pikiran adalah besok, buka satu tahun ke depan, gue harus survived besok," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Pasrah

Menurut Luna kehidupannya memang penuh cobaan. Namun kini ia sudah dalam tahap ikhlas dan pasrah dan itu membuatnya lebih kuat dan bahagia.

" Ada di dalam tahap ikhlas dan pasrah, pasti ada campur tangan Tuhan sih, gue cm bilang gini 'Ok GOD gw ud berusaha gw ud berusaha, bantu dong," kata Luna.

Lihat videonya di sini

4 dari 5 halaman

Luna Maya Pakai Kerudung Louis Vuiton Rp10 Juta, Anggun dan Mewah

Dream - Siapa tak kenal Luna Maya? Artis blasteran Austria ini selalu tampil memukau. Kecantikannya semakin terpancar ketika berhijab.

Belakangan ini, mantan kekasih Ariel NOAH kerap menampilkan potret busana santun. Ia memang tengah menjalankan program kajian Ramadhan di kanal YouTubenya.

Baru-baru ini Luna kembali mengunggah penampilan berhijab ke Instagram. Artis 36 tahun itu tampil cantik berbalut kerudung.

 Luna Maya© Foto: Instagram @lunamaya

Foto: Instagram @lunamaya

Luna Maya tampak mengenakan kerudung untuk menutupi kepalanya. Kerudung warna pink itu terlihat mewah dengan kesan kilau seperti bahan satin.

" Selamat Menuju Berbuka, Be Blessed,"  tulis Luna di keterangan foto.

5 dari 5 halaman

Lihat Kerudungnya

Meski kerudungnya terlihat simpel, Luna ternyata kembali memakai fashion item merek dunia. Motif hijabnya menandakan merek rumah mode asal Paris yaitu Louis Vuitton.

Setelah Dream telusuri, Luna Maya ternyata memakai Louis Vuitton seri Shine Monogram Shawl. Kerudung itu terbuat dari kombinasi bahan sutera, viscose serta wol premium.

 Louis Vuitton© Foto: Louis Vuitton

Foto: Louis Vuitton

Teknik jaquard yang membentuk motif monogram LV memberi kesan kilau nan mewah pada hijab. Harganya pun cukup mahal untuk sehelai kerudung.

Di situs resmi Louis Vuitton, kerudung itu dibanderol seharga US$730 atau Rp10,8 juta. Mewah banget nih!

Join Dream.co.id