Bantah Pansos dari Zaskia Gotik, Imel Cahyati Singgung Luka Hati & Januari 2019

Showbiz | Sabtu, 2 Mei 2020 16:29
Bantah Pansos dari Zaskia Gotik, Imel Cahyati Singgung Luka Hati & Januari 2019

Reporter : Cynthia Amanda Male

Imel Putri Cahyati membantah tengah Pansos dari pernikahan Zaskia Gotik dan mantan suaminya.

Dream - Belum lama melangsungkan pernikahan, rumah tangga Zaskia Gotik ditimpa rumor tak sedap. Rumor tersebut membuat dara 30 tahun itu dituding sebagai pelakor.

Rumor ini dimulai dari kemunculan mantan istri suaminya, Imel Putri Cahyati. Imel mengungkapkan alasan berakhirnya rumah tangganya beraam suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud Sabang. 

Dilansir dari Liputan6.com, Imel mengatakan bahwa mantan suaminya sempat mengabari seputar pernikahan yang berlangsung pada 22 April 2020 itu.

“ Ngabarin kalau dia mau nikah. Dia minta ketemu dulu, dalam arti kata untuk membicarakan masa depan anak setelah dia menikah (lagi),” ungkapnya.

Namun, ungkapan tersebut justru dianggap warganet sebagai aksi panjat sosial mangan istrinya terhadap pelantun Cintaku Karena Allah.

2 dari 7 halaman

Jawab Tudingan Pansos

Lantas, klaim warganet dijawab oleh Imel lewat Instagram Story. “ Sy tidak ingin terkenal Karena aib saya ! Saya haya ingin Memotifasi para ibu Yg mengalami hal yg sama. Pansos ?? Maaf itu tidak penting ! Karena jelas masalah saya Sudah lama sebelum Mereka. Selama ini saya hanya diam menunggu jawaban Yg tidak pernah ada itikad Baik !,” tulisnya.

Perempuan yang diketahui sempat tampil di film religi Syahadat Cinta itu, mengunggah kata-kata tersebut dengan ungkapan seputar perannya sebagai ibu satu anak.

 Curhatan Imel Cahyadi© Instagram.com/imel.pc/

“ Setiap ibu mungkin pernah mengalami masa sulitnya sendiri. Saat di mana tanya tersisa beberapa rupiah yang dimilikinya,” lanjut perempuan 31 tahun itu.

 

3 dari 7 halaman

Misteri Januari 2019

Dalam unggahan tersebut juga terdapat penuturan seputar hati yang dikhianati dan tanggal ‘Januari 2019’. Hingga saat ini, belum terungkap maksud dari unggahannya tersebut.

Warganet pun justru memuji penampilannya dan menyarankan untuk berdamai dengan Zaskia maupun suaminya.

 Curhatan Imel Cahyadi© Instagram.com/lambe_turah/

“ Iya gentabuana bareng temi,afdhal,revi. Cantik emg imel,” komentar @kyrana841.

“ Sudahlah mba kan Judah cerai jg ngga usah banyak coment2 lg cerai jg secara sah….jd doa in aja mereka berdua bahagia,” tulis @ros_nilawaty.

“ Cantik dia ini , gak berubah wajah nya dari dlu pas maen sinetron,aku suka tanpa permak wajah nya,” ujar @yesidebenis5599.

(Sumber: Liputan6.com)

4 dari 7 halaman

Disebut Putri Pengusaha Kaya, Anak Tiri Zaskia Gotik Diancam Akan Diculik

Dream - Imel Putri Cahyati mengungkapkan kabar mengejutkan usai pernikahan mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud dengan penyanyi Zaskia Gotik. Imel mengaku menerima ancaman anaknya akan diculik yang disampaikan melalui akun sosial media.  

Menurut Imel, sejak pernikahannya dengan Zaskia Gotik diketahui publik, kehidupan mantan suaminya itu semakin terbuka. Salah satunya adalah soal pekerjaan Sirajuddin yang disebut-sebut sebagai seorang pengusaha kaya. 

Melihat kehidupan pribadi yang mulai terbuka ke publik, Imel mengaku khawatir dengan keselamatan putrinya. 

" Kemarin boomingnya pengusaha kaya raya. Ada satu akun mau ancem culik anak saya itu kekhawatiran saya, makanya saya Whatsapp melalui anaknya. 'Hati-hati kamu', di media tahunya dia orang kaya," kata Imel Putri Cahyati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 29 April 2020.

5 dari 7 halaman

Tak Mau Seperti Anak Muzdalifah

Imel tak ingin putrinya mengalami nasih seperti anak Muzdalifah yang pernah diculik karena terlalu mengekspose kekayaannya.

" Saya nggak mau kaya zamannya Muzdalifah. Dia pernah kena. Saya akan jaga anak saya, saya akan maju," ungkap dia.

Salah satu tindakan yang dilakukan Imel adalah mengingatkan suaminya untuk tidak terlalu mengekspose kekayaan yang dimiliki. Dengan cara itu diharapkan tak ada imbas negatif yang akan diterima putrinya.

" Karena anak sama saya, tinggal sama saya," imbuh dia.

6 dari 7 halaman

Mantan Istri Tuntut Tanggung Jawab Suami Zaskia Gotik

Dream - Imel Putri Cahyati mengaku tak mau ikut campur perihal pernikahan mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud dengan pedangdut Zaskia Gotik. Karena diakuinya, semenjak bercerai pada 2018, Imel dan Sirajuddin tidak memiliki hubungan baik.

" Saya nggak pernah komunikasi sama mantan, paling dia ke anaknya aja," ujar Imel Putri Cahyati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 29 April 2020.

Meski demikian, yang diinginkan Imel dari Sirajuddin adalah dengan memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah dari anaknya. Sebab, kata Imel, selama dua tahun bercerai, pria yang kin imenjadi suami Zaskia Gotik itu belum menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah.

Meski tak disebutkan secara gamblang kewajiban apa yang dimaksud Imel, namun ia ingin Sirajuddin tetap bisa memenuhi kebutuhan anaknya.

" Gimana masa depan anak? Tanggung jawab beliau terhadap anak yang pertama, yang kedua hak-hak terhadap saya. Hampir 8 tahun nikah sama dia, itu belum pernah dibahas," tuturnya.

Padahal setelah bercerai 2018 ia dan Sirajuddin sudah membuat perjanjian. Namun hingga kini belum ada yang dilakukan Sirajuddin untuknya.

" Perjanjian buat sendiri tanpa pengadilan tapi, di perjanjiannya kebutuhan untuk anak beliau tanda tangan tapi tidak terealisasikan," imbuh dia. 

Terkait tudingan ini, belum ada keterangan resmi dari Sirajuddin atau dari pihak Zaskia Gotik atas tuduhan Imel. 

7 dari 7 halaman

Dengar dari Teman, Ini Sosok Zaskia Gotik di Mata Mantan Istri Sirajuddin

Dream - Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati telah mengetahui pernikahan mantan suaminya dengan Zaskia Gotik yang digelar pada 22 April 2020 lalu. Namun Imel memutuskan untuk tidak hadir dalam pernikahan siri tersebut.

 Pesona Imel Putri, Mantan Istri Suami Zaskia Gotik© MEN

" Tahu, kan saya masih deket sama keluarga mantan suami, sama mama nya masih deket, masih komunikasi," ujar Imel Putri Cahyati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 29 April 2020.

Disingging sosok Zaskia Gotik yang menjadi istri baru mantan suaminya. Imel melihat jika Zaskia merupakan sosok wanita yang baik.

" Orangnya yang aku lihat baik," ungkap dia.

Meski tidak pernah diperkenalkan dengan Zaskia Gotik ataupun bertemu langsung, Imel mengatakan mengenal sosok Zaskia lewat teman-temannya saja.

" Aku nggak pernah tanya-tanya dia (Zaskia), aku kenal dari teman aja," imbuh dia.(Sah)

Join Dream.co.id