Cuitan Ernest Soal Kaesang dan Felicia Jadi Sorotan

Showbiz | Kamis, 11 Maret 2021 14:20
Cuitan Ernest Soal Kaesang dan Felicia Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa

Ernest ikut berkomentar

Dream - Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue mencuri perhatian banyak pihak. Termasuk selebritis Tanah Air, salah satunya Ernest Prakasa.

Sutradara film 'Cek Toko Sebelah' ini ikut berkomentar soal kisah asmara Kaesang dan Felicia.

" Sebenarnya siapa yang lebih patah hati? Yang gagal jadi istri anak presiden, atau gagal jadi besan presiden?" tanya Ernest dalam twitternya.

 ernest
© Instagram

 

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Kicauan Ernest memancing netizen untuk ikut berkomentar. Ada yang membela Felicia, tak sedikit mendukung Kaesang.

" Yg lbh patah hati adalah s org ibu yg hrs melihat anakny terluka dan d sia2kan..bukan mslh anak presidennya," kata akun intanmutiari.

" Mslahnya 5thn tu ga sebentar, dn si cowok move on nya ga sampe 3 bln, sm yg ga kesal," kata akun farah_caesar.

" Pacaran lama gak menjamin ke jenjang pernikahan, dan tidak perduli masalah waktu, adat atau agama jikalau sudah tidak dapat bersama untuk apa di paksa?" kata akun wawantws.

Diketahui sebelumnya, ibunda Felicia, Meilia Lau meluapkan emosinya dan menyudutkan Kaesang karena memutuskan hubungan dengan anaknya setelah lima tahun pacaran. Selang sebulan putus dari Felicia, tiba-tiba Kaesang sudah memiliki kekasih baru, Nadya Arifta.

3 dari 4 halaman

Ibunda Nadya Arifta, Kekasih Baru Kaesang, Beber Harapan Dilamar Anak Presiden

Dream - Sosok Nadya Arifta jadi sorotaan setelah dituduh ibunda Felicia Tissue, Meilia, sebagai pemicu putusnya hubungan  Kaesang Pangarep degan putrinya. Selama ini Nadya telah lama mengenal Kaesang karena sering menjadi pembaca acara (MC) dalam pembukaan restoran milik putra Presiden Joko Widodo tersebut.

Kabar terbaru muncul dari keluarga Nadya soal kisah asmaranya dengan putra bungsu orang nomor satu di Indonesia itu,. ibunda Nadya Arifta membeberkan jika putrinya akan segera dilamar oleh keluarga Kaesang.

Ibu kandung Nadya Aftira, Sri Rahmawati mengonfirmasi langsung kabar rencana Kaesang melamar putrinya tersebut.

 

 

4 dari 4 halaman

Waktu Lamaran

Rahmawati mengatakan Kaesang bakal segera melamar dan mempersunting putrinya yang sering diajak menjadi MC di pembukaan usaha makanan putra bungsu orang nomor satu tersebut.

Bahkan dia sesumbar waktu lamaran bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Wanita yang berasal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini mengatakan Nadya akan dilamar setelah bulan puasa mendatang.

Rahmawati berharap acara lamaran tersebut bisa terlaksana dan diberikan kelancaran dalam prosesnya.

“ Amin semoga lancar,” tulis Rahmawati melalui pesan WhatsApp (WA), dikutip dari Dream dari KanalNTB.

“ InsyaAllah, doakan (lamaran) yang terbaik aja,” imbuhnya.

Dream masih menelusuri sosok Rahmawati yang mengaku sebagai ibunda dari Nadya Arfita. Di laman media sosial sendiri muncul beberapa nama wanita yang mengaku sebagai ibunda Nadya.  

(Sah, Sumber: kanalntb.co)

Join Dream.co.id