Cobaan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Jalani Cinta Kedua

Showbiz | Senin, 2 April 2018 16:15

Reporter : Amrikh Palupi

Seperti apa cerita kedua pasangan suami istri di Cinta Kedua?

Dream - Perjalanan cinta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mendapat ujian saat kisah masa lalu menghampiri. Wanita yang pernah menjadi kekasih tiba-tiba datang dan tak rela dengan kehadiran wanita dalam kisah Cinta Kedua Dude.

Rintangan juga dialami Alyssa dengan kehadiran pria yang pernah memutus hubungan karena perbedaan status sosial.  

Cerita itu menjadi penggalan drama dalam kehidupan pasangan suami istri Dude harlino dan Alyssa Soebandono yang kembali dipasangkan di sebuah sinetron terbaru berjudul 'Cinta Kedua'.

Dalam sinetron garapan rumah produksi Sinemart Productions, Dude yang memerankan tokoh Ilham menjadi suami dari Mutiara, wanita yang menjadi cinta keduanya dan diperankan Alyssa. 

Perjalanan cinta sebagai sepasang suami istri harus dilalui Ilham dan Mutiara dengan penuh lika-liku. 

Cobaan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Jalani Cinta Kedua
Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono Foto : Kapanlagi.com

Dikisahkan keluarga Ilham yang jatuh miskin hampir menikah dengan Sania yang diperankan oleh Cut Meyriska. Di dunia yang berbeda, Alyssa yang berasal dari keluarga tak berada harus menerima kenyataan pahit diputuskan hubungan oleh Reno.

 cinta kedua
© cinta kedua

Batal menikah, Sania ternyata ingin kembali merebut Ilham yang pelan-pelan meniti kesuksesan setelah keluarganya jatuh miskin. Ragam cara dibuat Sania agar Ilham dan Mutiara berpisah. Akting Cut Meyriska akan mengaduk-aduk emosi pemirsa dengan karakter yang dimainkannya.

Persoalan semakin runyam karena Nek Sarlita, nenek dari Ilham ternyata tak menyukai Mutiara yang berasal dari keluarga miskin dan anak seorang tukang jahit keliling. Nek Sarlita lebih suka Sania meenjadi menantunya. Bersama Sania, Nek Sarlita juga berencana memisahkan Mutiara dengan Ilham.

Bagaimana akhir kisah Cinta Kedua Ilham dan Tiara? Akankah mereka bertahan dan memperjuangkan cintanya, dengan keadaan orang-orang yang berusaha memisahkan mereka. Sahabat Dream dapat menyaksikan kisah haru tentang perjuangan cinta tiara dan Ilham dalam Sinetron Cinta Kedua yang mulai tayang hari ini, Senin, 2 April 2018, pukul 17.00 hanya di SCTV.

Join Dream.co.id