Citra Kirana Ceritakan Detik-Detik Ayahnya Meninggal Dunia

Showbiz | Jumat, 23 April 2021 15:22
Citra Kirana Ceritakan Detik-Detik Ayahnya Meninggal Dunia

Reporter : Amrikh Palupi

Citra mengatakan di detik-detik terkahir ayahnya terlihat bahagia.

Dream - Citra Kirana menceritakan detik-detik meninggalnya sang ayah, Irwan Siregar, pada Rabu lalu. Menurut istri Rezky Aditya itu, semula sang ayah mengeluh sesak napas.

" Papa pas terakhir-terakhir sudah sesak jadi kami bawa ke rumah sakit," kata Citra Kirana dalam tayangan kanal YouTube KH Infotainment.

Namun, saat berada di rumah sakit, ayah Citra Kirana meminta balik ke rumah. " Maksa pengen pulang pukul 12 malam. Sampai akhirnya jam tujuh malam papa enggak ada nafasnya," tambah dia.

 Citra Kirana dan ayahnya
© Citra Kirana dan ayahnya

Citra sangat sedih karena tidak bisa menyaksikan langsung detik-detik ayahnya meninggal di rumah orangtuanya di Bandung, Jawa Barat. Dia justru mengatahui ayahnya meninggal setelah tiba di Jakarta.

" Pada meninggal 21 April pukul tujuh malam, habis buka puasa di Bandung di Cimahi. Kita lagi di Jakarta baru benget kita pulang dri Bandung tga 19 papa meninggalnya tanggal 21," ucapnya.

2 dari 6 halaman

Sempat Berkumpul

Namun Citra bersyukur karena satu keluarga besarnya sempat berkumpul saat ayahnya sedang dirawat di rumah sakit. Meski nafasnya terengah-engah, ayah Citra Kirana mengaku senang bisa bermain bersama cucu-cucunya.

" Kita ajak ke rumah sakit, di situ papa masih nyanyiin Athar gitu, loh. Aku ingat banget masih nyanyi-nyanyi waktu sama Athar, terus masih bilang, 'Athar ganteng, cucu opa,' padahal ngomongnya sudah enggak jelas karena pakai sonde, napasnya juga sudah engap-engapan," tutur Citra Kirana.

 Citra Kirana dan Rezky Aditya
© Citra Kirana dan Rezky Aditya

Menurut ibu satu anak ini, di akhir hidupnya, sang ayah terlihat bahagia dan tanpa beban bahkan menghibur semua anak-anak dan cucu-cucunya.

" Akhir-akhir sih papa menyenangkan banget, lucu banget, ketawa-ketawa terus, benar-benar menghibur kita banget," ucapnya.

Buat Citra Kirana, ini merupakan jalan terbaik dari Sang Khalik untuk ayahnya. Apalagi selama 7 tahun ini ayahnya merasa kesakitan akibat kanker yang dideritanya.

" Papa juga sudah enggak nahan sakit lagi. Ya, memang sudah yang terbaik aja. Insyaallah saya ikhlas semuanya," kata Citra Kirana.

Sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Innalillaahi, Citra Kirana dan Erica Putri Berduka

Dream - Kabar duka menghampiri Citra Kirana. Artis yang baru memiliki anak pertama itu mendapat ujian meninggalnya sang ayah, Iwan Siregar pada Rabu malam, 21 April 2021. Kabar duka ini dibagikan Citra dalam insta storiesnya.

" Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Allahummagh firlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu 'anhu. Telah berpulang Papa kami tercinta, Iwan Siregar bin Wim Amas Muda Siregar hari ini 21 April 2021 pukul 19.00," tulis Citra Kirana.

Mewakili keluarga, istri Rezky Aditya ini memohon doa untuk sang ayah tercinta, agar kesalahan ayahnya bisa dimaafkan.

 ciki
© Instagram

" Kami sekeluarga memohon dimaafkan apabila papa ada salah, mohon doanya agar papa dilapangkan jalannya. Amin Yra," katanya lagi.

Tak hanya Citra, sang kakak Erica Putri juga memberikan pengumuman mengenai wafatnya sang ayah. Dia juga berharap ayahnya diberikan tempat yang baik.

" Ya Allah, ampunilah dosanya, limpahkanlah rachmat kepadanya, hapuskanlah kesalahannya dan muliakanlah tempatnya. Lapangkanlah pintu Surga baginya. Maafkan segala kekeliruannya. Amin ya Rabbal 'alamiin," tulis Erica Putri.

Mendiang diketahui disemayamkan di Bandung, Jawa Barat. Belum diketahui penyakit yang diidap mendiang.(Sah)

4 dari 6 halaman

Kepergok Menenteng Tas Rp300 Juta, Penampilan Citra Kirana Jadi Sorotan

Dream - Citra Kirana memang selalu tampil fashionable dalam berbagai kesempatan. Istri pesinetron Rezky Aditya itu juga dikenal doyan mengoleksi tas mahal dari brand ternama dunia.

Citra beberapa kali tertangkap melengkapi penampilan stylish dengan tas branded. Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @hermes_selebritii, perempuan yang karib disapa Ciki itu kembali terlihat menenteng tas mewah.

Artis yang membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu tampil dalam balutan kemeja panjang berwarna pink serta celana jeans. Melengkapi penampilannya dengan hijab berwarna cokelat, Citra tampak sedang menghabiskan waktu dengan suami dan anaknya.

5 dari 6 halaman

Tas Mewah Berasal dari Prancis

Tangan perempuan berusia 26 tahun tersebut menenteng hand bag dengan kelir oranye. Tas yang dikenakan artis cantik kelahiran Bogor itu memberikan kesan elegan.

 Tas Mewah Citra Kirana
© Instagram @hermes_selebritii

Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, tas tersebut keluaran Hermes. Tampak simpel, tas keluaran rumah mode asal Prancis ini hanya dihiasi dengan detail berwarna emas di bagian depannya.

Terbuat dari bahan togo leather yang dikenal sebagai bahan sintetis, tas ini terlihat serasi dengan penampilan Citra. 'Hermes Birkin 30cm Terre Battue Togo Leather With Gold Hardware' ini dibanderol Rp310 juta!

6 dari 6 halaman

Jadi Sorotan Netizen

Penampilan Citra dengan tas bernilai selangit itu pun jadi sorotan netizen. Ada yang merasa koleksi tas Hermes Ibu satu anak itu makin bertambah, banyak juga yang mewajarkan kebiasaan Citra sering mengenakan tas mewah bernilai mahal dalam berbagai kesempatan.

" Masyaallah, citra koleksinya nambah lagi, hasil kerja keras, suaminya juga royal beliin tas mulu" , ujar @siregar_fitria

" Ya wajar sih citra juga sumber penghasilannya banyak dan pinter ngatur keuangan serta dapat suami yg bkn jd aktor aj tapi businessman jg...." tutur @madoxja

" Citra kirana semenjak nikah pake hermes trs yaa kayaknya si rezky royal ke istrinya," komentar @rembulanhijabmukena

" Ya wajar citra punya byk koleksi tas herrmes secara sumber penghasilannya byk + lg di beliin sama suaminya ...jam tgn citra aja mehong2 dr blm nikah (hasil kerja keras)," tambah @tif.jfj

Join Dream.co.id