Cerita Cita Citata Soal Impian Kisah Asmaranya dengan Kekasih Bule

Showbiz | Kamis, 9 Januari 2020 06:23
Cerita Cita Citata Soal Impian Kisah Asmaranya dengan Kekasih Bule

Reporter : Nur Ulfa

Simak penuturan manager Cita

Dream - Cita Citata baru saja dilamar kekasihnya, Roy Geurtz, di Belanda. Proses lamaran pedangdut yang terkenal dengan lagu Goyang Dumang itu, berlangsung romantis di atas kapal di salah satu kanal di Amsterdam.

Rendro, manager Cita Citata mengaku belum mendengar kabar lamaran artis yang diasuhnya. Dia belum mau menceritakan kebahagian yang dirasakan Cita karena tengah menikmati liburan di Amsterdam.

" Saya belum mau ganggu liburannya dia di sana," kata Rendro manager Cita saat dihubungi, baru-baru ini.

Dari cerita yang selama ini disampaikan kepadanya, Rendro mengatakan Cita memang menjalin hubungan asmara sangat serius dengan Roy. Bahkan Cita berkeinginan segera melepas masa jandanya dan menjadi istri dari kekasih bulenya itu.

" Kalau mengenai pernikahan ada wacananya, cuma lagi dan lagi saya belum bisa mengkonfirmasi berita ini," kata dia.

Satu hal yang bisa dipastikan Rendro, pihak managemen artis yang menaungi pelantun 'Sakitnya tuh disini' takkan melarang artis berusia 25 tahun untuk untuk menikah di tahun ini.

" Yah pasti (setuju) kalau memang itu sudah keputusan nya," tutur dia.

2 dari 4 halaman

Lamaran di Atas Kapal

Dream - Cita Citata tengah berbahagia. Pedangdut kelahiran Bandung itu baru saja dilamar oleh sang kekasih, Roy Geurtz, di Amsterdam, Belanda.

Pelantun tembang Goyang Dumang itu mengabarkan proses lamaran itu lewat Instagram Story. Dalam video itu, Cita Citata dan Roy terlihat sedang menikmati Kota Amsterdam dengan naik boat.

" Dia fully surprises, bikin boat private tour, sengaja. Karena setiap aku ke sini enggak pernah naik bginian," kata Cita Citata.

 Cita cita© Instagram

Di atas boat itulah Roy melamar Cita Citata. Dalam video itu terdengar suara Cita Citata yang merasa bahagia dengan lamaran kekasih bulenya tersebut.

" I said yes," tulis Cita Citata lengkap dengan emoticon hati merah. Dia juga menunjukkan cincin yang pemberian sang kekasih.

Setelah melakukan prosesi lamaran, Cita juga membagikan momen bersama keluarga Roy. Mereka terlihat sedang makan bersama. " Geurtzy Family Dinner," tulis Cita Citata.

3 dari 4 halaman

Dihujat Netizen Usai Bermasalah dengan Music Director, Cita Citata Curhat

Dream - Cita Citata beberapa waktu lalu bermasalah dengan music director, Yusuf Oebelet. Bukan mendapatkan simpati, wanita asal Bandung ini justru dicibir netizen.

Komentar sinis netizen itu bahkan tetap berlanjut meski Cita Citata telah berdamai dengan Yusuf Oebelet. Sehingga, pedangdut 25 tahun tersebut menuliskan curahan hati ke media sosial. Dia menyoroti perundungan oleh netizen.

" Hey Zayaaang masih marah marah aja ..Masalah sudah selesai .. kalian buang buang energi aja dan buang kuota demi menghina, mencaci, dan memfitnah, ngga ngaruh ke hidup aku," tulis Cita Citata di Instagram.

 cita citata© cita citata

Meski mendapatkan perundungan, tampaknya palantun Goyang Dumang ini tak mau ambil pusing. Dia tetap bersyukur karena komentar sinis netizen tak memengahuri hidupnya. Dia tetap mendapatkan job.

" Aku masih bahagia kerjaan ada banyak Alhmdulillah ngeliat komentar kalian cuma bisa senyum, betapa bahagianya kalian bisa hina2 aku, Seneng pahalaku bertambah .. hihi. Hayooo coba kalo ketemu berani ngga?!," tambah Cita Citata.

4 dari 4 halaman

Cita Citata Ngamuk Dimaki di Atas Panggung: `Saya Punya Harga Diri`

Dream - Cita Cita mengalami berang setelah mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat menggela gladi resik sebuah konser. Pedangdut itu mengaku diteriaki dari seseorang yang disebutnya Music Director dalam acara Pekan Kebudayaan Nasional yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Cita, kesalahan yang dilakukannya disebabkan kru dari konser tersebut tidak memberikan materi lagu secara lengkap.

" Materi lagu dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita ngga tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin " Masa ngga bisa begitu doang! Gil***!!!,"  tulis Cita Citata dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 7 Oktober 2019.

Wanita asal Bandung ini mengungkapkan music director yang telah meneriakinya berinsial YO. Menurut Cita, sebagai seseorang yang dianggapnya wawasan luas dan pintar, sikap orang tersebut tak patut dilakukan.

 cita citata© cita citata

" Bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring musicnya. Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar..bisa bisanya depan banyak orang memaki maki orang seenaknya. pasahal yang salah dri pihak panitia tidak mengirim materi dengan vocalnya,"  kata dia.

Tak terima dengan perlakukan dari YO, Pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' akhirnya memutuskan meninggalkan acara gladi resik tersebut.

" Betul betul arogan dan memmpermalukan orang semena mena. Terimkasih atas perlakuan terhadap saya. Kebetulan saya punya hrga diri karna di maki maki di depan banyak orang akhirnya saya memutuskan untuk pulang,' tuturnya.

 

 

Terkait
Join Dream.co.id