Cinta Kedua: Kala Dude Harlino Kenalkan Alyssa Sebagai Istri

Showbiz | Rabu, 4 April 2018 15:13

Reporter : Syahid Latif

Ilham memberi kejutan yang tak bisa dilupakan mantan cinta pertamanya.

Dream - " Dia adalah istri aku," Jawaban Ilham membuat Sania Shock. Keinginan merajut kembali hubungan yang putus karena perbedaaan status sosial kandas.

Sehari sebelumnya, Ilham dan Sania padahal masih sempat satu mobil. Mengantarkannya sampai ke rumah. Sambil memegang tangan Ilham, Sania meminta maaf atas semua yang pernah terjadi diantara mereka. Tapi reaksi Ilham tak sesuai harapan. Dia terhenyak dan dengan sopan melepas tangan Sania.

" Sudah sampai," katanya dengan sopan.

Tak putus asa, kali ini Sania membuat jurus lain. Menawari Ilham traktiran sebagai ucapan terima kasih telah menolongnya. Lagi-lagi jawaban mengecewakan diterimanya.

" Maaf, aku nggak bisa.. aku pamit dulu Sania.." jawab Ilham yang disambut napas kesal Sania.

Cinta Kedua: Kala Dude Harlino Kenalkan Alyssa Sebagai Istri
Dude Herlino Dan Alyssa Soebandono Dalam Sinteron Cinta Kedua (Kapanlagi.com)

Keesokannya, rumah Ilman tampak sudah ditata rapi. Sebuah meja panjang disiapkan. Mutiara dan Ilham duduk di depan meja itu. Di depan seorang penghulu. Dia akan menikahkan Mutiara dan Ilham disaksikan orang tua Ilham, Nek Sarlina, Arman dan Rizki.

Usai acara, Arman menganjak kekasihnya ikut acara makan keluarga merayakan resepsi pernikahan sederhana itu. Evita, kekasih Arman ternyata diantara oleh kakaknya yang tak lain adalah Sania.

Di sebuah restoran, semua undangan sudah hadir. Duduk mengelilingi meja bundak. Ilham duduk bersandingan dengan Mutiaa. Namun kejadian menyenangkan dialami istri Ilham.

Nek Sarlita terus membully. Mutiara tak tahan namun berusaha tak menangis di depan keluarga. Dia meminta pamit ke toilet. Saat itulah Evita dan Sania datang. Disambut kekasihnya, Arman.

" Pak, kenalin cewek aku. Evita. Dia ini adiknya Kak Sania lho. Eh kakak ikut datang juga yaa.. Yuk duduk kak… Evita duduk di samping Arman," ajak Arman.

Namun Sania melihat sebuah kursi kosong disamping Ilham. Kursi yang tadinya diduduki Mutiara. Segera dia duduk di bangku itu yang membuat Ilham terkejut.

Bagaimana sikap Mutiara menemukan bangku yang tadi didudukinya sudah ditempati mantan cinta pertama Ilham? Cobaan apalagi yang akan dihadapi Ilham dan Mutiara? Sahabat Dream dapat menyaksikan kisah haru tentang perjuangan cinta Ilham dan Tiara yang diperankan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono dalam Sinetron Cinta Kedua yang sudah tayang sejak Senin, 2 April 2018, pukul 17.00 hanya di SCTV.

 

Join Dream.co.id