Foto Choi Siwon `Nguli` Demi Serial Revolutionary Love Episode 3

Showbiz | Kamis, 11 Juni 2020 16:09
Foto Choi Siwon `Nguli` Demi Serial Revolutionary Love Episode 3

Reporter : Reni Novita Sari

Choi Siwon jadi kuli bangunan, tetep ganteng nggak ya?

Dream- Choi Siwon, membintangi drama seri baru bertajuk Revolutionary Love. Serial drama Korea yang dirilis pada 2017 di tvN. Drakor ini menampilkan Choi Siwon dan Kang So Ra yang beradu akting.

Siwon berperan sebagai Byun Hyuk, generasi ketiga dari sebuah keluarga konglomerat. Namun dia tidak punya pekerjaan dan lebih suka menikmati hidupnya dengan segala kenyamanan sebagai anak orang kaya. Untuk menemukan cinta sejatinya, Byun Huk menyamar sebagai warga kebanyakan dan tinggal di sebuah apartemen biasa.

Sementara itu, Kang Sora memainkan karakter Baek Joon, seorang perempuan pekerja keras. Meskipun berpendidikan tinggi, Baek Joon mengalami kesulitan di pekerjaan. Ia bekerja serabutan. Baek Joon dan Byun Huk dipertemukan di lingkungan apartemen tempat mereka tinggal.

Drama Korea Revolutionary Love sendiri terdiri dari 16 episode. Drama yang mendulang kesuksesan di negara asalnya Korea Selatan ini sedang ditayangkan ulang di Trans TV. Penggemar Choi Siwon bisa menonton Drama Korea Revolutionary Love yang akan masuk ke episode 3 hari Jumat, 12 Juni 2020 pada pukul 09.30 WIB.

Tayang perdana pada 10 Juni 2020, kini Revolutionary Love akan memasuki episode 3. Bagaimana kelanjutan perkenalan di antara Byun Hyuk (Choi Siwon) dan Baek Joon (Kang Sora)?

2 dari 3 halaman

Film Revolutionary Love

Choi Siwon© Ilustrasi foto : tvN

Drama komedi romantis ini menceritakan tentang Byun Hyuk (Choi Si Won), anak dari keluarga kaya yang memiliki perusahaan besar. Dia menjalani hari-harinya dengan bahagia tanpa memikirkan apa tujuan hidupnya.

Byun Hyuk mulai tinggal di sebuah apartemen kecil dengan menyembunyikan latar belakangnya. Di sisi lain, Baek Joon (Kang So Ra) tinggal di lingkungan yang sama dengan Byun Hyuk, bahkan mereka bertetangga.

Saat ini, Baek Joon melakukan banyak pekerjaan paruh waktu. Baek Joon sendiri lulus dari kampus terkenal, tetapi ia tidak bisa mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang bagus. Sehingga, ia memutuskan bekerja paruh waktu untuk menunjang hidupnya.

Choi Siwon© Ilustrasi foto : tvN

3 dari 3 halaman

Revolutionary Love Episode 3

Sebelumnya, pertemuan di antara keduanya terjadi tak sengaja. Di antara rasa kecewa dan sakit hati karena ditinggal sang kekasih, Hyuk bertemu dengan Jun. Hyuk benar-benar patah hati terlebih mengetahui kekasihnya menjalin asmara dengan temannya sendiri.

Di episode kedua, Byun Hyuk dan Jun menjadi semakin akrab sebagai teman karena sering menghabiskan waktu bersama. Namun Jun tidak mengetahui identitas asli Hyuk sebagai anak seorang konglomerat.

Sementara di episode ketiga kali ini, Kang Sora dan Choi Siwon akan bekerja sebagai pekerja paruh waktu di lokasi pembangunan gedung. Dalam serial ini diceritakan, Siwon dan Kang Sora yang menjadi lawan aktingnya di drama ini adalah seorang pegawai hotel.

Namun mereka mendadak harus ikut menjadi petugas konstruksi. Hal ini Ia lakukan mengingat bahwa Hyuk telah dituduh melakukan kejahatan tetapi belum mengajukan diri kepada pihak berwenang (sesuai perintah ayahnya), ia menghindari hukum. Baek Joon pun setuju membantu Byun Hyuk karena ditawari sejumlah uang.

Choi Siwon© Ilustrasi foto : tvN

Hari itu Baek Joon memperkenalkan seorang tukang bangunan baru pada pekerja lainnya di lokasi pembangunan. Dia adalah Byun Hyuk yang merupakan keturunan ke-3 pengusaha kaya raya di Korea, namun tak seorangpun mengetahuinya.

Byun Hyuk rupanya sengaja bekerja part time di sana dan ingin merasakan susahnya jadi orang biasa. Byun Hyuk terlihat bersusah payah menangkat batu bata dan pipa besi. Tentu saja ekspresi kocak Byun Hyuk tak hilang dari wajahnya, sebab Ia merupakan anak orang kaya. Kontras dengan Byun Hyuk, Baek Joon terlihat tersenyum lebar menikmati tugasnya.

Join Dream.co.id