Widy 'Vierratale' Buka Suara Soal Penculikannya 8 Tahun Lalu

Showbiz | Minggu, 13 Oktober 2019 17:47
Widy 'Vierratale' Buka Suara Soal Penculikannya 8 Tahun Lalu

Reporter : Nur Ulfa

Widy sudah dimasukan ke dalam mobil

Dream - Pengalaman kurang mengenakan pernah dirasakan Widi vokalis 'Vierratale' pada 8 tahun lalu. Widi hampir menjadi korban penculikan saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Berawal dari Widi yang sehabis olahraga ingin menemui kekasihnya pada saat itu di salah satu cafe terkenal di Kemang.

" Waktu itu gue habis olahraga. Nah waktu itu pacar yang sekarang mantan gue lagi nongkrong di tempat yang hits banget tuh," ujar Widy Vierratale seperti dikutip dari Youtube Channel, Rian Ekky Pradipta, personel D'Masiv.

" Ya sudah gue ke sana nyamperin. Tadinya gue makan tuh lama banget sama dua temen gue yang olahraga juga," lanjutnya.


2 dari 6 halaman

Pulang Sendiri

Karena melihat kekasihnya asyik kumpul bersama teman-temannya, Widy memutuskan untuk pulang sendiri. Padahal kekasihnya pada saat itu menawarkan untuk mengantarnya pulang.

 Widi Viera


" Aku tuh udah lemas aja habis capek olahraga gue pulang. Toh itu gue lihat pacar gue juga sudah happy sendiri kan. Gue turun tangga. Ketemu pacar gue. 'Eh Wid mau kemana. Gue anterin aja. Tapi gue kasih sepatu dulu. Lu tunggu ya gue anterin' Dia bilang gitu," katanya.


3 dari 6 halaman

Jalan Kaki

Merasa sudah sering ke Kemang, Widy memutuskan untuk berjalan kaki. Menurutnya, cukup nyaman berjalan kaki di daerah tersebut.

 Widi Viera

" Gue sempat sapa ibu-ibu warung kok, karena emang Kemang tuh banyak yang jalan kaki," ujarnya.

Tiba-tiba ponsel Widy mati dan ia mampir ke salah satu cafe untuk mengisi baterai. Setelah ponselnya cukup baterai, Widy memutuskan kembali untuk berjalan kaki.


4 dari 6 halaman

Ada Mobil Menghampiri

Namun siapa sangka di tengah perjalanan, ada mobil yang menawarinya tumpangan. Pada saat itu, Widi mengenakan kemeja dan celana olahraga.

 Widi Viera

" Nah gue jalan. Tiba-tiba ada mobil. Eh bilang mau ke mana kita anterin aja. Mereka itu enggak tahu itu gue, Widy Vierra karena gelap," katanya 


5 dari 6 halaman

Diturunkan dari Mobil

Widy berusaha menolak namun tetap dipaksa untuk masuk ke dalam mobil. Kata Widy pada saat itu segerombolan orang yang dimobil tidak mengetahui siapa dirinya.

Sampai akhirnya Widy jelaskan siapa dia dan ia pun diturunkan dari mobil.

" Berubah skenario mereka, 'aduh kita salah orang maaf ya' mereka bilang gitu, terus dipulangin gue," ujarnya.

6 dari 6 halaman

Lihat Video Curhatan Widi

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id