30 Tahun Lalu Reza Artamevia Pernah Dibuat Kesal Glenn Fredly

Showbiz | Jumat, 10 April 2020 18:44
30 Tahun Lalu Reza Artamevia Pernah Dibuat Kesal Glenn Fredly

Reporter : Nur Ulfa

Keduanya sudah saling kenal sejak 1985

Dream - Penyanyi senior Reza Artamevia turut merasakan duka kehilangan Glenn Fredly yang meninggal akibat sakit meningitis. Istri dari mendiang Adjie Massaid itu sempat tak percaya pelantun tembang Januari itu berpulang karena Glenn dikenap sosok artis yang tak punya riwayat penyakit berat.  

" Bagi kaum kerabat, sahabat dan teman-teman yang mengenal dekat sosok Glenn Fredly, seperti saya, pasti merasa terpukul dengan kepergiannya yang teramat sangat tiba-tiba," kata Reza Artamevia dalam Instagramnya.

Reza mengatakan, kepergian Glenn pasti telah meninggalkan duka bagi semua orang. Ibu dua anak itu menganggap kepergian Glenn sebagai salah satu kabar sedih bagi dunia musik Indonesia.

" Siapapun Penikmat musik dan yang menggemari musik apalagi kaum musisi di tanah air pasti tersentak tak percaya , Sediiih, ya pastinya menjadi kenyataan yg sangat pahit namun tetap harus diterima," ucap dia.

2 dari 3 halaman

Sempat Kesal Karena Glenn Fredly

Tak banyak yang tahu jika Reza dan Glenn ternyata pernah punya persaiangan ketat. Ibu dua anak itu menceritakan jika Glenn pernah menjadi saingan terberatnya di sebuah lomba menyanyi pada tahun 1985.

Diakui Reza, awal perkenalannya dengan suami suami Mutia Ayu itu memang cukup `tidak baik`. Perempuan yang seusia dengan Glenn ini, 44 tahun, sempat merasa kesal karena dia dikalahkan dalam perlombaan tersebut.

" Saya selalu ingat dengan Lomba Nyanyi tersebut kenapa? Karena saya hanya meraih juara ke 2. Saya pun, masih ingat betapa kecewanya sya dan tambah kesal lagi karena saya dikalahkan oleh anak laki-laki, yang terlihat lebih kecil pula dari saya anak tersebut adalah Glenn!," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Dunia Seni Mempertemukan Kembali

Namun pengalaman masa silam itu tak berlangsung lama. Reza justru kembali dipertemuan dengan Glenn di dunia musik yang membesarkan nama keduanya.

" Akhirnya musik juga yang mempertemukan kami kamibali, namun kali ini dg persahabatan yg terjalin di salah satu tempat yang ternyaman bagi kami, yakni di atas panggung seni, Selamat jalan Glenn Fredly. Beristirahatlah dengan tenang," tutur Reza.

(Sah, Instagram @rezaartameviaofficial)

Join Dream.co.id