Cerita Putri Yusuf Mansur Soal Calon Pendamping Hidup

Showbiz | Selasa, 21 Mei 2019 09:27
Cerita Putri Yusuf Mansur Soal Calon Pendamping Hidup

Reporter : Amrikh Palupi

Yusuf Mansyur membeikan syarat kepada calon pendaming putrinya.

Dream - Wirda Mansur, putri sulung ustaz Yusuf Mansur ternyata sudah memiliki pujaan hati. Pria yang beruntung itu tengah menempuh pendidikan di luar negeri untuk memperdalam agama Islam.

Wanita kelahiran Tangerang 29 November 2001 ini sudah menetapkan hatinya kepada pria itu sejak duduk di bangku sekolah. Dia bahkan sudah memperkenalkan pria yang dirahasiakan namanya itu ke sang ayah.

" Kenalin papa tuh dari 2015. Sudah enam tahun, tahun ini ke tujuh. Papa nganggepnya biasa saja, cinta monyet eh tahunya kelanjutan enam tahun," kata Wirda Mansur, dikutip Dream dari Selebrita Pagi, Senin 20 Mei 2019.

 Wirda Mansur

" Alhamdulillah ada jalan kemudahan, orangnya lagi di sekolahin dulu di luar. Sekolah quran jadi memang spesialis quran," imbuhnya.

Wirda mengatakan ayahnya hanya mengajukan satu syarat kepada sang kekasih agar bisa bersama putrinya. Syarat itu adalah hafal dan paham isi Alquran.

" Jadi syaratnya kata papa qurannya harus benar, harus hafal quran, harus ngerti agama, harus bisa bimbing itu sih. Urusan keluarga siapa, kaya atau tidak itu tidak masalah," kata Wirda.

 

2 dari 4 halaman
Jokowi Menanggapi Desakan Pembentukan TGPF kerusuhan Bawaslu
Join Dream.co.id