Cerita Pilu Melly Goeslaw Temukan ART Almarhum Nike Ardilla

Showbiz | Rabu, 4 Desember 2019 14:24
Cerita Pilu Melly Goeslaw Temukan ART Almarhum Nike Ardilla

Reporter : Amrikh Palupi

"Gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy,"

Dream - Melly Goeslaw tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat kembali bertemu dengan pria bernama Umar. Dia adalah asisten rumah tangga mendiang artis terkenal era 90-an, Nike Ardila.

Kenangan Istri Anto Hoed ini dengan mendiang Nike memang tersimpan sangat dalam. Melly mengaku sempat menumpang hidup di rumah sahabatnya, Nike Ardilla saat meniti karier sebagai penyanyi di ibukota.

Namun pertemuan dengan Umar membawa kabar pilu. Pelantun tembang 'Jika' ini sedih mendengar pembantu Nike ternyata hidup sebagai pemulung untuk menyambung hidup.

" Gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masih hidup dan skrg jadi pemulung, Umar adalah ART nya Nike , dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike," tulis Melly Goeslaw dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 4 Desember 2019.

Wanita 45 tahun ini mengatakan Umar merupakan ART yang mengurus kebutuhan Nike saat masih hidup. Dia pun berterimkasih kepada fans Nike Ardila yang masih setia untuk mencari Umar.

 Umar ART Nike Ardila

" Umar yg urusin semua nya dari A - Z, saat Nike wafat sy kehilangan kontak, syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya @nikeardillaofficial. Salut kepada semua penggemar nya Nike yg hingga kini masih setia. " kata dia.

2 dari 8 halaman

Terharu Lihat Kebaikan Hati Fans Nike

Wanita asal Bandung ini tidak menyangka kehidupan Umar saat ini serba kekurangan. Perasaan semakin terharu ketika mendengar fans Nike selama ini rutin menggalang dana untuk membantu kehidupan Umar.

Tapi saat ingin membantu Umar, Melly terharu dengan para fans Nike yang ingin membantu Umar. Caranya mereka tetap melakukan penggalangan dana. Dan menjadi bagian kebaikan untuk Umar.

" Saat sy bilang kenapa harus galang dana utk Umar, kenapa gak kasih tau sy ,Insya Allah sy masih bisa menangani. Mereka jawab mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong royong membantu org2 yg dicintainya saat almarhumah hidup. Ini pelajaran buat kita semua,"  tuturnya.

" Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun. Keu..,,,,,sono pisan urg Keu,..., semoga kita nanti ketemu di surga Allah nya Keu ,...,hampura urg can bisa sabageur maneh," imbuhnya.

 

 

3 dari 8 halaman

Melly Goeslaw Tanggapi Artis yang Minta Maaf karena Kostum Halloween

Dream Melly Goeslaw menangapi lelucon artis dalam pesta kostum atau kostum halloween yang menirukan gayanya. Menurut Melly, penampilannya selama ini yang kerap disebut unik dan nyentrik itu sudah terkonsep dengan baik.

Istri Anto Hoed mendapatkan dukungan penuh dari desainer ternama yang sudah go internasional, Rinaldy Yunardi, yang selalu membuatkan headpiece nyentriknya.

" Nah yang jadi masalah adalah satu, saya enggak pernah asal-asalan ketika tampil menjadi unik. Ada banyak pihak yang men-support saya untuk tampil seperti orang katakan unik atau nyentrik. Salah satunya adalah kakak saya Rinaldy A Yunardi yang selalu kasih saya konsep dan lain-lain," kata Melly Goeslaw dikutip Dream dari instagramnya, Sabtu 2 November 2019.

 5 Headpiece Melly Goeslaw yang Super Quirky, Berani Coba?

foto : @melly_goeslaw

Selain itu, penampilannya yang ditiru oleh Bubah Alfian menurut Melly justru terlihat aneh. Dia mengibaratkan seperti pocong berkain hitam.

"  Kenapa saya di-present kayak pocong hitam dipakain rok, pakai hijab, pakai topi. Menurut saya nggak mirip sama sekali," ucap Melly.

Penyanyi 45 tahun ini semakin terseinggung karena gayanya itu dibuat untuk pesta halloween. Dia menyayangkan dan sedih dengan lelucon sederet artis. Apalagi penampilannya kini sudah berhijab.

" Kenapa menampilkan seseorang yang sudah berhijab di acara seperti itu. Itu tidak baik, sama sekali tidak baik. Saya menjadi bahan lelucon orang-orang yang saya cintai, saya suport karirnya, saya banggakan, saya selalu bilang mereka cantik. Saya diketawain, saya tidak terima hal itu," kata Melly.

 

4 dari 8 halaman

Tidak Marah Asalkan...

Pelantun tembang " Mungkin" ini tidak mempermasalahkan dan tidak akan tersinggung jika kejadian serupa itu memang di acara komedian, misalnya saja televisi.

" Mungkin ini ceritanya akan beda kalau misalnya, yang jadi Melly itu di acara parodi, acara komedi seperti ti televisi-televisi. Saya kdang tidak suka disama-samain tapi kalau itu konteksnya komedian tidak apa-apa. Tapi ini konteksnya bukan lagi lucu-lucuan, ini pesta kostum," kata dia.

 melly goeslaw

Meski begitu, Melly tidak menuntut sederet artis yang menjadikan bahan lelucon. Dia juga menganggap masalahnya tentang video yang sempat heboh itu selesai. Dia mengapresiasi kepada artis-artis yang memberikan dukungan kepadanya.

" Saya tidak akan melaporkan ke jalur hukum. Hukum alam, hukum masyarakat, lebih kejam daripada apapun apalagi hukum Allah. Jadi hati-hati yang suka live, main IG story mesti mikir seribu kali. Yang kalian rekam itu bukan cuman objek tapi ada suara yang terekam," kata dia. (mut)

 

 

5 dari 8 halaman

Melly Goeslaw Murka! Ini Deretan Seleb yang Minta Maaf

Dream - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw geram karena dirinya dijadikan bahan olok-olokan dalam pesta Halloween yang dihadiri para selebritis. Dalam pesta itu terlihat beberapa artis seperti Bunga Citra LestariRossaVidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, Marion Jola, Reza Rahadian dan  makeup artist Bubah Alfian.

Melly kesal karena dalam pesta itu Bubah berdandan seperti dirinya. Dengan mengenakan busana serba hitam, dipadu hijab hitam dan topi putih besar.

"  IG saya nggak dibajak, saya memang lagi marah, marah banget. Selama ini perta kostum yang mengatasnamakan saya, saya nggak pernah marah. Karena selalu di-present dengan baik, nggak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawaan yg konyol,"  kata Melly Goeslaw dalam akun instagramnya.

 Bubah Alfian berdandan Melly Goeslaw

Bubah Alfian berdandan ala Melly Goeslaw (Foto: Insta Stories Melly Goeslaw)

Menurut Melly, tak etis rasanya pesta hallowen yang identik dengan hantu namun justru dirinya menjadi bahan pesta kostum.

"  Saya nggak anggap ini becanda loh. Biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tapi tetap saja dalam rangka halloween. Saya bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yang jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat. Orang bisa suka atau nggak suka dengan cara kalian berpesta, dan harus ada yang kayak saya berani negor kalian, sebagaimana kalian berani ketawain orang yang jadi saya di muka umum dan di medsos," jelas pencipta lagu yang banyak menelurkan hits ini. 

Melly bahkan menilai apa yang dilakukan Bubah dan rekan-rekan artis, sama saja dengan perundungan.

" Buat saya ini bullying. Terserah kalau bagi kalian ini lucu. Buat saya nggak lucu sama sekali. Saya repost IG Story-nya tadi malam, supaya follower saya juga tahu. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipakai supaya peka," kata Melly.

 

6 dari 8 halaman

Deretan Seleb yang Minta Maaf ke Melly Goeslaw

Bubah Alfian, si pemeran utama yang memerankan Melly Goeslaw akhirnya meminta maaf lewa akun instagramnya. Berikut deretan artis yang meminta maaf kepada Melly Goeslaw: 

1. Bubah Alfian

 Bubah Alfian minta maaf ke Melly Goeslaw

Bubah Alfian minta maaf ke Melly Goeslaw

 

 

7 dari 8 halaman

Vidi Aldiano Minta Maaf

 

 Vidi Aldiano minta maaf ke Melly Goeslaw

Vidi Aldiano minta maaf ke Melly Goeslaw

 

8 dari 8 halaman

Rossa Juga Minta Maaf ke Melly Goeslaw

Penyanyi Rossa tak ketinggalan meminta maaf, bahkan langsung menemui Melly Goeslaw dan Anto Hoed: 

 Rossa minta maaf ke Melly Goeslaw

Rossa minta maaf ke Melly Goeslaw

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id