Cerita Perjuangan Shireen Sungkar Melahirkan Bikin Netizen...

Showbiz | Selasa, 26 Juli 2016 10:02
Cerita Perjuangan Shireen Sungkar Melahirkan Bikin Netizen...

Reporter : Kusmiyati

Anak kedua Shireen itu diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih, adik dari Zaskia Sungkar ini pun mencurahkan perasaannya di akun instagram miliknya.

Dream - Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tengah berbahagia. Keluarga kecil mereka kini bertambah dengan kehadiran buah hati berjenis kelamin perempuan. Anak kedua Shireen itu diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih, adik dari Zaskia Sungkar ini pun mencurahkan perasaannya di akun instagram miliknya.

Aura bahagia begitu terpancar dari wajah Shireen yang saat itu mengenakan hijab syar'i hitam. Wanita kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu pun begitu bersyukur telah melewati proses persalinan.

 Shireen Sungkar dan Hawa

" Alhamdulillah ya ALLAH enggk berhenti bersyukur dikasih kepercayaan lagi. Titipan Allah yang sungguh luar biasa, alhamdulillah prosesnya lebih cepat dari Adam (anak pertama),"  tutur Shireen, Senin 25 Juli 2016.

Lewat akun Instagramnya, Shireen menceritakan jika dirinya sempat patah semangat saat akan melahirkan si buah hati. Shireen bahkan....

2 dari 3 halaman

Sempat Mau Menyerah

Putri pasangan Fanny Bauty dan Mark Sungkar ini pun menceritakan sedikit perjuangannya melahirkan bayi mungil yang disapa Hawa itu. " Apapun itu terbayar semua waktu lihat si chubby, si endut yang bikin mami sempet nyerah pas ngeden. Nyangkut di pipi ya nak? Terima kasih atas semua doanya. Doakan selalu ya semoga Cut Hawwa Medina Alfatih bisa menjadi anak yang solehah,"  ujarnya.

Unggahan foto dan cerita Shireen pun mencuri perhatian lebih dari 100 ribu akun netizen dan ribuan komentar. Para peselancar dunia maya membanjiri akun instagram Shireen untuk memberikan ucapan selamat dan doa.

 Buah Hati Shireen

Tidak sedikit para pengguna internet yang melihat anak kedua Shireen begitu mirip dengannya. " Alhamdulillah sudah sepasang, selamat ya,"  kata akun Anni.

" Masya Allah cantik seperti mamanya, mirip. Semoga jadi anak yang soleha. Merinding jadinya kalau dengar perjuangan ibu yang begitu hebat,"  kata akun Irin.

" Bagus sekali namanya, semoga selalu sehat, bahagia dan sholeha ya Hawa. Sepasang jadinya anak Shireen Adam dan Hawa,"  tutur akun Ina.

3 dari 3 halaman

Selamat, Shireen Sungkar Lahirkan Bayi Perempuan

Dream - Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tengah berbahagia. Pasalnya Pagi tadi, Senin 25 Juli 2016 Shireen baru saja melahirkan buah hati keduanya di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta.

Melalui sambungan telepon, Ibunda Shireen, Fanny Bauty mengungkapkan Shireen melahirkan secara normal. " Sudah lahiran alhamdulillah, normal," kata Fanny.

 Putri Shireen Sungkar

Adik dari Zaskia Sungkar itu melahirkan pada pukul 09.30 WIB. Fanny pun mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan cucu perempuan

" Sepasang ya jadinya cucu aku," tambahnya.

Ibu Shireen ini mengungkapkan anak perempuan Shireen pun sudah memiliki nama. " Cut Hawa Medina Alfatih, kalo enggak salah madina apa madinah ya. Belum nanya-nanya lagi sih," katanya.

 Sedang Hamil, Shireen Sungkar Belajar Berhijab

Meski sudah mengetahui nama cucunya, namun ibu empat anak itu masih belum mengetahui tinggi dan berat sang cucu. " Belum tahu panjangnya beratnya lagi di dalam. Lagi diukur yaa," pungkasnya. (Ism) 

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id