Cerita Kiesha Alvaro Tetap Puasa Meski Syuting Jalan Terus

Showbiz | Minggu, 9 Mei 2021 17:45
Cerita Kiesha Alvaro Tetap Puasa Meski Syuting Jalan Terus

Reporter : Dwi Ratih

Belum lagi pengambilan gambar diambil di tengah teriknya matahari.

Dream - Berpuasa bukan halangan untuk tetap beraktivitas. Buat yang berkegiatan di luar rumah, pasti akan selalu 'berteman' dengan paparan sinar matahari yang tentunya meningkatkan rasa dahaga.

Belum lagi harus banyak bicara mulai dari intonasi rendah sampai tinggi. Tapi semua itu tak jadi masalah jika Allah SWT menjajikan pintu surga untuk umat-Nya yang menjalani segala perintah dengan khusyuk.

Momen-momen kerja padat juga dirasakan selebriti Tanah Air guna memberikan tampilan dan sajian tontonan untuk masyarakat di rumah.

Seperti yang dilakukan Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu dan Okkie Agustina yang kini merambah ke dunia akting.

2 dari 2 halaman

Kangen orang tua

 Kiesha Alvaro
© Instagram.com/kiesha.alvaro

Lewat KapanLagi.com, Kesha menceritakan kisah puasa Ramadannya yang disibukkan dengan syuting.

" Bisa menunaikan ibadah puasa sama teman-teman di sini seru. Puasa banyak tantangannya, karena syuting dilakukan kebanyakan outdoor, aku harus nahan marah, capek, haus," ucap Kiesha Alvaro saat jumpa pers lewat aplikasi Zoom, 29 April 2021 lalu.

Baginya, menjalani tuntutan pekerjaan kala ibadah puasa Ramadan tidak jadi masalah besar baginya. Yang penting, saat buka puasa nanti, menu favorit gorengan dan es wajib ada sebagai santapan Keisha.

Kiesha sendiri mengatakan puasa kali ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Dikatakan, ia tak bisa menyantap sahur dan berbuka dengan keluarganya karena tiap hari dilakukan di lokasi syuting.

Join Dream.co.id