Cerita Julie Estelle Jajal Pertama Kali Bermain Teater

Showbiz | Kamis, 25 November 2021 18:13

Reporter : Nur Ulfa

Julie Estelle merasa grogi

Dream - Untuk pertama kalinya, Julie Estelle bermain teater. Dia terlibat dalam teater bertajuk 'Mereka yang menunggu di Banda Naira'. Buat Julie, ini tantangan yang cukup berat karena sangat berbeda dengan bermain film.

" Tantangan nervous beda, depan kamera enggak nervous, depan panggung enggak ada take kalau salah ya sudah. Itu yang bikin deg-degan," Ungkap Julie Estele di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu malam, 24 November 2021.

Julie juga menceritakan persiapan untuk pementasan dimulai sejak September 2021. Awalnya latihan dengan para pemain lain, seperti Reza Rahadian, Tanta Ginting, Lukman Sardi, dan Verdi Solaiman, lewat virual.

" Kita ngobrol aku masih di Amerika, latihan online saat itu. Melatih vocal dan melatih semuanya untuk perform panggung ini. Tadinya proses nyanyi nggak sebanyak ini. Di eksplore dan ditambah, ini pengalaman luar biasa," ungkap Julie.

Cerita Julie Estelle Jajal Pertama Kali Bermain Teater
Julie Estelle Dan Reza Rahadian, Foto: Istimewa
2 dari 2 halaman

 jul© instagram

Di sisi lain, Happy Salma, pendiri Titimangsa Foundation dan produser pertunjukan, mengungkapkan, pentas ini menjadi gerbang bahwa di tengah kondisi new normal, masih bisa menyuguhkan karya seperti ini.

" Selama pandemi ini kami melenturkan diri, beradaptasi dan berkolaborasi dengan banyak pihak, dan ternyata membuka wawasan yang luar biasa untuk kerja kreatif kami," ungkap Happy.

Pementasan 'Mereka yang Menunggu di Banda Naira' mengangkat kisah tentang pertemuan empat tokoh pergerakan Indonesia yaitu Sutan Sjahrir, Mohammad Hatta, dr. Tjipto Mangoenkoesoemo, dan Iwa Koesoema Soemanteri, di tanah pembuangan Banda Naira.

Join Dream.co.id