Kisah Perjuangan Cut Keke Diterima Istri Pertama Suaminya

Showbiz | Jumat, 5 Maret 2021 10:23
Kisah Perjuangan Cut Keke Diterima Istri Pertama Suaminya

Reporter : Nur Ulfa

Butuh Waktu sampai 5 tahun

Dream - Cut Keke sudah 14 tahun berumah tangga dengan Fuad Bawazier. Tak mudah memang, apalagi posisinya sebagai istri ke dua.

Melalui kanal YouTube Maia Estianty, Cut keke buka-bukaan soal pengalaman pahit manisnya menjadi istri ke dua hingga keberadaannya diterima istri pertama sang suami.

"Aku menghargai (istri pertama), menghormati banget yang pertama biar bagaimana pun dia aja sudah mengizinkan, sudah menerima aku. Itu suatu anugerah banget," kata Cut Keke.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cut Keke (@cutkeke_xavier)

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu 5 Tahun

Menurut Cut Keke, butuh waktu lima tahun untuk bisa diterima oleh istri pertama sang suami. Karena hal itu dia menyadari posisinya dan tak bisa menuntut banyak dari sang suami.

" Jadi itu harus aku respect banget. Enggak boleh aku banyak tuntutan," imbuhnya.

Cut Keke dan istri ke dua soaminya tak mengalami ribut, namun malah saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

" Udah 14 (tahun), tapi itu semua proses untuk jadi seperti sekarang ada prosesnya, nggak mudah. Alhamdulillah sekarang semua fine fine aja, saling mengerti satu sama lain dan menjadi kayak keluarga besar," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Disebut Pelakor

Ibu satu anak ini juga tak mau dirinya disebut sebagai perebut suami orang, karena memang dia sangat mengerti dengan posisinya saat ini.

" Intinya, kita tidak merebut ya. Merebut udah gitu harus meninggalkan istri dan anaknya, kan tidak seperti itu," paparnya.

Join Dream.co.id