Cerita Awal Mula Olla Ramlan Mantap Berhijab

Showbiz | Rabu, 29 Mei 2019 12:27
Cerita Awal Mula Olla Ramlan Mantap Berhijab

Reporter : Nur Ulfa

Olla sudah berniat berhijab dari lima tahun lalu. Tapi kenapa baru Ramadan ini, istri Aufar Hutapea itu memutuskan mantap berhijab.

Dream - Olla Ramlan merubah penampilannya dengan berhijab. Olla mengaku berhijab sekitar satu pekan lalu yang kemudian langsung diunggahnya ke akun sosial media.

“ Ya sebenarnya bukan berhijrah, insya Allah berhijab aja. Ya mudah-mudahan menjadi lebih baik, lebih menutup aurat aja, gitu,” kata Olla Ramlan saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.  

Meski baru mengenakan hijab beberapa waktu lalu, kata Olla niat ia berhijab sudah sejak lima tahun sebelumnya. Namun hatinya baru mantap untuk berhjab di saat bulan puasa ini.

“ Sebenarnya aku sudah ingin pakai hijab dari lima tahun lalu, waktu pertama kali umroh sudah kepikiran, pengen, pengen, pengen. Tapi memang maju mundur, maju mundur,” imbuhnya.

Memutuskan untuk berhijab di bulan Ramadan ini karena Olla merasa hatinya terus menolak di saat mengenakan pakaian terbuka.

“ Entah kenapa bulan-bulan ini aku berkecamuk di dada ini, semakin pengen makin cepet-cepet,” imbuhnya. (ism)

2 dari 5 halaman

Putuskan Berhijab, Olla Ramlan Makin Cantik

Dream Olla Ramlan rupanya memanfaatkan Ramadan tahun ini untuk berhijrah. Artis cantik tersebut memutuskan untuk berhijab.

Olla menambah deretan artis yang berhijab di bulan Ramadan. Sebelumnya, sang adik, Cynthia Ramlan juga telah memutuskan untuk berhijab.

Olla sebelumnya menunjukan isyarat dirinya bakal berhijrah melalui Instagram. Dia mengunggah kalimat, Bismillahirrahmanirrahiim.

Setelah itu, istri Aufar Hutapea ini mengunggah foto-foto penampilan baru dengan hijab. Kini Olla terlihat lebih cantik dan anggun dengan hijab.

Pada salah satu foto yang diunggah, Olla menggambarkan suasana hatinya mengenakan hijab merupakan keputusan yang diambil dari hati.

 Olla Ramlan berhijab

" Semua dari hati...Semua karena ALLAH SWT,"  tulis Olla Ramlan dikutip Dream, Jumat 24 Mei 2019.

Unggahan wanita 39 tahun ini pun langsung dibanjiri pujian dan doa dari warganet."  MasyaAllah aku terharu,"  tulis akun @k.rayhanna.

"  Alhamdulillahhhhh...terharu bgt liat mamii olla," tulis akun @meyraummahafizah12.

"  Love you even more kak olla! Smoga Istiqomah smpai akhir hayat," kata akun@ummanya.azka_kanz.

" Cantiknya mama olla ..semoga istiqomah,"  tulis akun @noviantianisa2.

3 dari 5 halaman

Gaya Baru Olla Ramlan yang Curi Perhatian

Dream - Di tengah kabar adiknya yang berhijab, aktris cantik Olla Ramlan justru tampil dengan gaya rambut baru.

Olla dikenal sebagai sosok yang modis karena gemar mencoba berbagai gaya. Kali ini ia bereksperimen dengan rambutnya. 

Poni samping yang sudah melekat pada ibu tiga anak itu digantikan oleh potongan straight cut alias poni depan.

Dahinya ditutupi oleh rambut berwarna cokelat dengan sedikit highlight gold. Ia juga men-styling rambutnya jadi sedikit lebih ikal.

Gaya rambut itu membuat wanita 39 tahun itu terlihat lebih muda. Bak anak muda, ia juga memakai fashion item kekinian.

Olla terlihat minimalis dengan setelan kemeja dan trousers warna abu-abu. Makin chic, ia melengkapi penampilan dengan pointy heels dan shoulder bag warna putih.

Penampilan baru Olla menuai pujian dari sejumlah netizen. Namun ada juga yang menyuruhnya untuk segera berhijab menyusul sang adik.

" Sukaaa rambutnyaaa segerrr,"  kata @iis_fatimah_hdy_.

" Masya Allah...cantik luar dlm,"  ujar @rennie_herlina.

" Wessss ayu tenan rek,"  celetuk @ida.rachmawaty58.

" lebih cantik klaau berhijab,"  akun @wiwinindrawati300 menimpali

4 dari 5 halaman

Selalu Tampil Cantik, Olla Ramlan Buka-bukaan Soal Kekurangannya

Dream Olla Ramlan merupakan satu dari sekian banyak artis Tanah Air yang memiliki penampilan menarik dan elegan.

Tapi di balik kecantikan alami terpancar dari wajahnya, Olla ternyata memiliki kekurangannya yang bikin banyak orang terkejut.

Wanita kelahiran Banjarmasin itu tak malu buka-bukaan perihal kekurangannya itu di media sosial. Ia membuat pengakuan mengejutkan lewat unggahan foto.

Ibu tiga anak itu mengunggah foto saat tengah duduk di dalam mobil. Sekilas tidak ada yang aneh dengan fotonya. Namun jika diperhatikan, terdapat suatu benda di telinga Olla.

Ya, alat bantu dengar terpasang di kupingnya. Pada keterangannya, wanita 38 tahun itu mengungkapkan memang menggunakan alat bantu dengar karena kekurangan yang dimiliknya.

Diakui, bagian telinga kanannya tidak bisa dengar akibat cedera yang dialaminya.

“  Mungkin gak banyak yang tau…. Apasih yang ditelinga kanan aku ? Yes, itu alat bantu dengar… Yes, aku emg telinga kanan aku ga bisa dengar… Nah kenapa ?” ungkapnya.

“  Dulu, aku ikut bela diri.. Dan cedera, mendadak ga bisa denger apa apa sebelah kanan,” sambung Olla

Meski memiliki kekurangan, Olla mengaku hingga saat ini baik-baik saja. “  Tapi sampe saat ini sih semua fine2 ajaaa… Walau budek sebelah, teteup keceee kaaaan?" .

Pengakuan Olla mendapotkan respon positif warganet. Mereka memerikan dukungan kepada presenter cantik itu.

5 dari 5 halaman

Keluarga Olla Ramlan Jual Wahana Rekreasi, Ada Apa?

Dream Keluarga Olla Ramlan akan menjual tempat rekreasi Mustika Dunia Fantasi di Banajarmasin, Kalimantan Selatan. Tempat hiburan itu dilego karena tidak terurus.

Kabar penjualan itu pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram @banjarinfo.

Akun ini juga mengunggah foto tempat rekreasi tersebut. Dalam foto itu terlihat kondisi wahana rekreasi itu sangat memprihatinkan, rumput liar tumbuh subur.

 unggahan Olla Ramlan

"  Ada yang tahu bagaimana kondisi tempat hiburan mustika dunia fantasi untuk sekarang ini. ya" tempat ini sudah tidak terawat lagi banyak dtumbuhi rerumputan liar dan banyak bangunan yang rusak. sayang sekali ya. Ada yg pernah kesini gak? Share pengalamannya dong. lokasi: liang anggang," tulis akun @banjarinfo.

Wahana itu baru diresmikan 2011. Tempat rekreasi milik keluarga Olla Ramlan tersebut bahkan sempat menjadi primadona warga Banjarmasin.

Informasi akun @banjarinfo ini dikonfirmasi oleh Olla Ramlan. Melalui Instagram, istri Aufar Hutape ini mengatakan bahwa wahana rekreasi milik ayahnya itu memang akan dijual.

"  Ini milik Abah saya...di Banjarmasin. Dan sedang ingin dijual, kalo ada yang minat Bisa hub DM @andramlan. Terimakasih @banjarinfo,"  tulis Olla Ramlan, dikutip Dream, Selasa 23 April 2019.

 unggahan Olla Ramlan

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id