Evelyn dan Roy Kiyoshi Kabur saat Berpapasan, Ini Kata Aming

Showbiz | Jumat, 20 September 2019 19:24
Evelyn dan Roy Kiyoshi Kabur saat Berpapasan, Ini Kata Aming

Reporter : Nur Ulfa

Padahal chill aja

Dream - Aming Sugandhi bertemu mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani, di Selebrita Award. Namun yang bikin Aming heran, Evelyn justru kabur saat berpapasan dengannya.

" Ketemu sih tadi, tapi kenapa dia kabur ya. Padahal chill saja," kata Aming di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 19 September 2019.

Aming pun memilih tidak menegur Evelyn. Terlebih saat acara itu, Evelyn sedang menggandeng sang kekasih, Roy Kiyoshi. " Enggaklah, ngapain (nyapa)," ujar Aming.

Namun Aming tak mau mengungkap lebih banyak hubungannya dengan Evelyn tersebut. " Mau tahu ya? Enggak ah, eklusif," tutur Aming.

2 dari 6 halaman

Tak Sengaja Lihat Aming, Evelyn Jadi Serba Salah

Dream - Evelyn Nada Anjani mengaku canggung bertemu dengan mantan suaminya, Aming Sugandhi. Pasangan yang pernah merajut mahligai rumah tangga namun gagal di tengah jalan ini bertemu dalam sebuah acara Selebritas Award 2019. 

Wanita yang biasa disapa Evelyn ini mengatakan sudah jarang bertemu dan berkomunikasi dengan Aming. 

" Canggung lah karena sudah lama nggak ketemu setelah aku ng DJ di Jepang," ujar Evelyn di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2019.

Menurut Evelyn, komunikasi terakhirnya dengan Aming terjadi sekitar empat bulan yang lalu. 

Meski canggung bertemu mantan suaminya tersebut, Evelyn buru-buru membantah jika hubungannya dengan Aming sedang memburuk. Dia memastikan jika mereka masih menjalin hubungan dengan baik.

" kalau misalkan baik-baik saja ya baik. Karena nggak ada apa-apa," ungkapnya.

Di acara tersebut, Evelyn tampak datang bersama pria yang kabarnya telah menjadi kekasihnya, Roy Kiyoshi.

Disinggung soal kemungkinan Evelyn memperkenalkan Roy kepada Aming, wanita yang pernah tampil tomboy itu mengatakan masih bimbang.

" Enggak tahu ya (mau dikenalin apa nggak)," ujarnya.

3 dari 6 halaman

Evelyn Akui Lagi Dekat dengan Roy Kiyoshi

Dream - Evelyn Nada Anjani akhirnya buka suara terkait foto mesra dengan Roy Kiyoshi. Mantan istri Aming Suprianta Sugandhi itu mengaku memang sedang dekat dengan Roy, meski belum lama.

" Baru-baru ini dekatnya" ujar Evelyn di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 9 Agustus 2019.

Evelyn memang baru dekat, namun sudah terkesan dengan Roy. Dia bahkan tak segaam melontarkan pujian kepada Roy. " Dia baik, orangnya pengertian," tutur Evelyn.

Meski demikian Evelyn mengaku belum tahu kelanjutan hubungan mereka, termasuk status hubungan tersebut.

" Belum tahu siapa yang nembak duluan, berjalan normal aja, natural," ungkap Evelyn.

4 dari 6 halaman

Pamer Foto

Dream - Kabar mengehebohkan datang dari paranomal Roy Kiyoshi dan mantan istri Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anajani. Sebab, keduanya kompak menunjukan foto kemesraan mereka di akun instagram masing-masing.

Dalam foto Roy Kiyoshi, dia menguggah pose bersama Evelyn di dalam mobil. Roy memeluk Evelyn dari tempat duduknya.

Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Pada keterangan foto, Roy menyebut pernyataan yang romantis.

 roy kiyoshi

" Finally we found each other (Emoji berbentuk hati) #evelynandroykiyoshi #peaceful #love #finally @evelinnadaanjani,"  tulis Roy Kiyoshi dikutip Dream, Rabu 7 Agustus 2019.

Sementara Evelyn tak jauh berbeda dengan Roy, mereka berpose di dlam mobil dengan pakaian dengan warna senada hitam. Tapi pose mereka berbeda, di foto Evelyn keduanya saling menggam erat tangan mereka.

Evelyn pun menuliskan keterangan foto itu sama seperti Roy.

 evelyn nada anjani

" Finally we found each other (Emoji berbentuk hati) #mylove #fiinally,"  tulis Evelyn Nada Anjani.

Unggahan keduanya pun ramai dibahas oleh warganet. Mereka mempertanyakan status keduanya apakah benaran berpacaran. Ada juga yang menyebut keduanya sengaja melakukan hal tersebut demi gimmick settingan demi dongkrak kepopuleran mereka di dunia hiburan.

" Weh ini beneran..klo beneran congratulation ya,"  tulis akun @raneeyoung07.

" Aq liatin trus ni poto, sambil bilng ini iya gk sih??? Seriusan??,"  tulis akun @dyana_naga.

" Paling setingan,"  tulis akun @shaviiralatiief.

" Setting-an again n again,"  tulis akun @ipono.

5 dari 6 halaman

Agama Diragukan karena Bertato, Evelyn Nada Anjani Ngamuk

Dream - Evelyn Nada Anjani meluapkan kekesalannya pada salah satu netizen yang mempertanyakan agamanya. Mantan istri Aming Priatna Sugandhi itu mengunggah direct message yang dikirim netizen kepadanya.

Netizen tersebut mengomentari Instagram Story Evelin saat sedang menghadiri pertemuan soal umrah. 

"  Meeting umroh? are u muslim? but why u have tatto and dog? (pertemuan umrah? apakah kamu muslim? tetapi kenapa kamu punya tato dan anjing?)," demikian pesan netizen melalui direct message itu.

 evelyn nada anjani

(Foto : instagram @ evelinnadaanjani)

Kesal dengan pertanyaan tersebut, Evelyn mengatakan semua orang punya kekurangan dan kelebihan. Dia mencontohkan koruptor dan pengguna narkoba yang juga beragama.

Evelyn mengatakan, sesama manusia seharusnya tidak mengurusi kehidupan orang lain. Terlebih soal agama, yang menurutnya menjadi urusan pribadi dengan Tuhan.

"  Gak usah munafik bro semua punya kekurangan kelebihan masing2, anda atur ajah hidup anda masing2, kesalahan saya kekurangan saya urusan saya sama Tuhan saya," tulis Evelyn, dikutip Dream, Jumat 18 Januari 2019.

 

 

6 dari 6 halaman

Percaya Sama Allah

Menurut Evelyn, meski memelihara anjing, dia selalu membersihkan segalanya saat beribadah. Sehingga, dia meminta netizen tak memusingkan urusannya.

" Klo ngomongin dosa, tanpa anda sadari anda dosa terus. Tp yg penting adalah betapa banyak anda sudah berbuat baik dan tidak meyakiti orang lain? saya bertato saya punya anjing tp klo saya ibadah pasti saya mandi. saya percaya sama Allah. lo pikir ajah sendiri agama gue apa,"  tambah dia.

" klo gue bilang yg bisa bikin gue kuat sampe bisa berubah gini krna anjing gue, LO PADA MINTA MAAF YA? ama anjing gue. krna anjing gue hati nya lebih suci dari pada anda2 yg hati nya BU**K,"  imbuhnya.

Kekesalan ini mendapat reaksi dari warganet. Mereka memberikan semangat kepada wanita yang dikabarkan dekat dengan adik aktor Miller Khan, Isa Khan itu.

" Ttep semangat kak idola @evelinnadaanjani,"  tulis akun @puputgokiil_15.

" Setuju,,,, dosa itu urusan yg jlnin aja,,, gx usah urusin urusan orang,,,urusin urusan masing2,,,klo masi mau urusin orang ,,, gx ada kerjaan,,,"   tulis akun @rara_mutiara_171194.

" Semoga @evelinnadaanjani bisa mnjdi wanita yg sitiqomah .sy juga msh bljr kk untuk mencapai ksna,"   kata akun @ricka_abyca.

 

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id