Cynthia Bella: 2 Tahun Beliau Menjadi Suami Saya...

Showbiz | Rabu, 1 Juli 2020 09:26
Cynthia Bella: 2 Tahun Beliau Menjadi Suami Saya...

Reporter : Nur Ulfa

Bella berharap bisa mengambil hikmah dari kegagalan rumah tangganya.

Dream - Laudya Cynthia Bella akhirnya mengakui bahwa rumah tangganya bersama Engku Emran telah berakhir. Kendati begitu, Bella merasa dua tahun hidup bersama Engku Emran mendapat banyak hikmah yang dipetik.

" 2 Tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah, dan pembelajaran yang saya dapat," kata Bella dalam tayangan Insert Pagi Trans TV, Rabu, 1 Juli 2020.

Bagi Bella, kegagalan rumah tangganya dengan Engku Emran menjadi pembelajaran ke depan dan menjadi manusia yang lebih baik lagi

" Insya Allah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insya Allah bisa jauh lebih baik lagi, amin," ungkap dia.

Bella berharap dengan klarifikasinya semua ini, bisa menjawab rasa penasaran masyarakat terkait rumah tangganya dengan Engku Emran.

" Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media," kata Bella.

Terkahir ia minta didukung dan didoakan agar kuat mebghadapi segala permasalahannya ini

" Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, atau sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya, dan mohon doanya," tutur Bella.

2 dari 4 halaman

Manajer Buka Suara Soal Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella yang Dikabarkan Retak

Dream - Manajer Laudya Cyntha Bella, Emily, mengaku tak tahu-menahu perihal rumah tangga artis dalam naungannya itu. Dia mengaku belum berkomunikasi dengan istri Engku Emran tersebut.

" Waduh saya nggak tahu deh tuh," kata Emily saat dihubungi wartawan, Kamis 25 Juni 2020.

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang tengah menjadi perhatian warganet. Biduk rumah tangga mereka dirumorkan sedang retak.

Kabar burung itu berembus setelah Engku Emran mengganti foto profil Instagramnya. Tak hanya itu, pengusaha muda asal Malaysia tersebut juga tidak lagi mengikuti akun Instagram Laudya Cynthua Bella.

Dugaan itu semakin kencang karena dalam berbagai foto yang diunggah ke Instagram menunjukkan Laudya Cynthia Bella lebih banyak menghabiskan waktu di Jakarta, bukan di Kuala Lumpur bersama sang suami.

Saat lebaran lalu pun, wanita yang karib disapa Bella itu juga terlihat merayakan Idul Fitri di Indonesia. Namun saat dikonfirmasi, Emily tidak bisa memberi informasi keberadaan Laudya Cynthia Bella.

" Enggak tahu, saya belum sempat menghubungi (Bella)," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Engku Emran Unfollow Laudya Cynthia Bella dan Ganti Foto Profil

Dream - Teka-teki rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran kembali menjadi perbincangan. Seakan menyiratkan keduanya sedang bermasalah satu sama lain.

Dalam instagram Engku Emran, ia mengubah profil fotonya. Semula foto Bella dengan putrinya Engku Alesya, kini Emran menggantinya dengan mengganti foto dirinya hanya bersama Alesya.

Keretakan rumah tangga Bella dan Emran memang sudah santer terdengar beberapa bulan belakangan ini. Itu karena Bella terlihat selalu berada di Jakarta. Dibanding di kediaman sang suami di Kuala Lumpur, Malaysia.

 Bella© Instagram



Tak hanya itu, Engku Emran juga melakukan unfollow akun instagram sang istri. Sedangkan Bella maasih mengikuti akun instagram Engku Emran.

Namun mengenai isu rumah tangganya yang dikabarkan retak, hingga kini Bella belum memberikan pernyataan apapun.

Bila dilihat dari akun instagram Bella, personel BBB ini kini sedang fokus dengan bisnis hijabnya karena memang Bella kini selalu terlihat di Jakarta.

4 dari 4 halaman

Lama Diam, Suami Laudya Cynthia Bella Singgung Doa untuk Rumah Tangganya

Dream - Kehidupan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran selalu membuat penasaran. Terlebih saat Bella, sapaan Laudya memutuskan untuk menjaga rapat kehidupan pribadinya. Sikap mojang Bandung itu sempat membuat muncul isu tak sedap tentang rumah tangga mereka.

Publik semakin penasaran karena Bella tak pernah lagi menampakan wajah Engku di Instagramnya. 

Namun baru-baru ini Engku Emran mendadak muncul dengan unggahan yang menceritakan tentang keluarganya. Berawal saat Engku mengunggah postingan sebuah kue, dan menceritakan perjalanan cinta kedua orang tuanya.

"Pagi ini ibuku berbagi dengan kami bagaimana ia bertemu ayahku 54 tahun yang lalu di Wickham United Kingdom di musim panas yang hangat pada Sabtu malam. Mereka pertama kali bertemu di rumah sakit tempat ibu menjalani pelatihan. Ayah saya mengenakan setelan Angkatan Laut Inggris-nya dengan payung di tangannya dan topi di topi tangan satunya. Seperti adegan di film Pearl Harbor, itu yang saya pikirkan sendiri. Hari ini mereka merayakan ulang tahun ke 50 mereka," tulis Engku Emran dalam bahasa Inggris.

Dalam unggahannya, Emran tak lupa menuliskan doa agar rumah tangganya dengan Bella bisa langgeng sama seperti pernikahan kedua orang tuanya.

      View this post on Instagram

This morning my mom shared wt us how she met my dad 54yrs ago in Wickham United Kingdom on a warm summer Saturday evening. They first met in a hospital where she was undergoing training. My dad was dressed in his British Naval suit with an umbrella in his hand and a cap in another. Just like a scene out of the movie Pearl Harbor, thats what i thought to myself. Today they celebrate their 50th anniversary. I pray to Allah that all of our marriages will last as long if not more and may Allah bestow upon us from our spouses and our offsprings the coolness of our eyes and make us leaders for the Muttaqun. Ameen Ya Rabb #alfurqan2574

A post shared by In Safe Hands (@imkoombre) on 

"Saya berdoa kepada Allah agar semua pernikahan kami akan bertahan," ucapnya.

Di akhir tulisannya, Engku juga mendoakan diberikan agar pasnagan atau keturunan kelak bisa menjadi kesejukan dalam kehidupannya.

"Semoga Allah melimpahkan kepada kami dari pasangan dan keturunan kami kesejukan mata kami dan menjadikan kami pemimpin bagi Muttaqun. Ameen Ya Rabb," imbuhnya.(Sah)

Join Dream.co.id