Celine Evangelista Menyesal Tak Sempat Balas DM NW, Mahasiswi yang Akhiri Hidup di Makam Ayahnya

Showbiz | Rabu, 8 Desember 2021 15:23

Reporter : Amrikh Palupi

Ini cerita dari Celine Evangelista!

Dream - Celine Evangelista mengaku mendapatkan pesan direct message (DM) dari NW, mahasiswi yang nekat mengakhiri hidupnya di makam sang ayah.

" Salah satu followersku ternyata, doaku berserta kamu ya cantik sayang. semoga diampuni segala salah dan dosa semasa hidup semoga kamu diterima di sisi Tuhan amin. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan amin," tulis Celine Evangelista.

Ibu empat anak ini mengaku baru mengetahui pesan NW belum lama ini, setelah pemberitaan tentang mahasiswi salah satu universitas di Malang itu ramai di media. 

Mantan istri Stefan William ini pun mengaku banyak mendapatkan pesan dari followernya. Namun dia jarang membuka DM Instagram.

" Aku jarang buka DM tapi sekali aku buka pun aku ga bisa’ ngebaca semua karna sangat banyak DM yg masuk dan alhamdulilah banyak yg menganggap aku sebagai inspirasi kekuatan hidup buat mereka," ucapnya.

 

Celine Evangelista Menyesal Tak Sempat Balas DM NW, Mahasiswi yang Akhiri Hidup di Makam Ayahnya
Celine Evangelista (Foto : @celine_evangelista)
2 dari 6 halaman

Minta Maaf

 Unggahan Celine tentang NW© Unggahan Celine tentang NW

Selain itu, Celine mengungkapkan banyak fans yang mengirim DM untuk meminta saran. Namun karena kesibukannya, lagi-lagi Celine jarang membuka dan membalas DM dari para penggemar.

" Banyak yg meminta saran atau curhat ttg masalah yg dialami.. Ak sbnernya mau bales semua, mau bantu semua..mau menguatkan kalian semua..tp apa daya aku belum bisa menjangkau semua DM yg masuk dan bales semua satu persatu, aku juga cuma manusia biasa yg masih banyak salah nya," kata Celine.

Lantaran sering tidak membaca atau membalas pesan dari penggemarnya, Celine meminta maaf termasuk milik NW.

" Aku minta maaf blm sempet bales DM untuk membantu menguatkan kamu juga ya cantik, ya Allah maafin aku," ucapnya.

Diketahui Novia Widyasari meninggal dunia di makam ayahnya yang berada di Dusun Sugian, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Penyebab NW nekad mengakhiri hidupnya lantaran merasa tertekan oleh sang kekasih yang memaksanya melakukan aborsi. Kini, pacar korban, Bripda Randy Bagus ditetapkan menjadi tersangka lantaran diduga memaksanya untuk aborsi.

3 dari 6 halaman

Celine Evangelista Buka Suara Soal Pernyataan Menyudutkan Sang Ibu

Dream - Pisahnya hubungan Celine Evangelista dengan Stefan William ternyata memicu banyak perubahan hal dalam kehidupan ibu dari empat orang anak ini. Salah satunya, hubungan Celine yang dikabarkan merenggang dengan sang ibu, Vincentia.

Saat disinggung tentang hubungannya dengan sang ibunda, Celine tak mau banyak berkomentar. Wanita kelahiran 1992 ini hanya tersenyum dan meminta untuk didoakan.

Bikin Heboh, El Rumi 'Lamar' Celine Evangelista

 Foto : @celine_evangelista)© Foto : @celine_evangelista

" Didoain aja," ucap Celine Evangelista dikutip dari KapanLagi, saat ditemui di Langit Entertaiment, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, 2 Desember 2021.

Celine juga meminta doa untuk sang ibu agar terus diberikan kesehatan dan panjang umur. Ia tak mau berbicara banyak mengenai sang ibunda meski sudah banyak pernyataan negatif tentangnya lantaran pernyataan Vincentia.

" Minta doa semoga baik-baik terus, dan panjang umur," tutup Celine Evangelista

4 dari 6 halaman

Beberkan Alasan Perceraian Anak

Sebelumnya, Vincentia Nurul membeberkan kabar alasan perceraian sang anak. Sang ibu mengatakan kalau Celine sudah memiliki `teman baru` sebelum cerai dengan Stefan William.

Vincentia mengatakan kalau Celine yang meminta sang kekasih untuk mengarah ke jenjang lebih serius.

Adu Gaya Celine Evangelista vs Aura Kasih, Jadi Hot Mama!

" Kan yang saya tahu sudah punya 'teman baru', ada 'temen baru' lagi kan ya si Celine. Ini keterangan Celine sendiri pada saat itu kepingin serius lah," jelas Vincentia pada tayangan Indonesia beberapa waktu lalu.

5 dari 6 halaman

Singgung Pernikahan Sesama Jenis

Sang ibunda juga menyinggung pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine. Saat menjadi bintang tamu di akun Youtube Denny Sumargo, Celine mencoba buka suara memberikan tanggapan terkait kabar yang selama ini beredar.

 Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo© Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Disebut Nikah Sesama Jenis oleh Ibunya, Begini Respons Celine Evangelista

" Ada berita menuliskan Celine udah menikah di LA dengan sesama jenis, mohon maaf," tanya Denny Sumargo.

" Itu yang ngomong siapa, nyokap gue kan?" kata Celine.

" Gue nggak mau ngomong nama, tapi berat nggak buat kamu?" imbuh Denny.

6 dari 6 halaman

Berusaha Tak Melawan Ibunda

Celine menjelaskan kalau pemberitaan tersebut sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun kembali diungkit saat dirinya dan Stefan bercerai.

" Itu berita udah lama banget tuh. Waktu gue sama Stefan mau nikah. Jadi nyokap gue ngeluarin berita itu. Terus beritanya ilang, sekarang gue cerai keluar lagi itu berita," kata Celine.

5 Selebriti Ini Makin Cantik dan Menawan usai Menjadi Janda

Namun Celine tak pernah mau melawan perkataan dari sang ibu yang dicintainya.

" Tapi gue nggak pernah mau kalo nyokap gue ngomong di media, apapun tentang gue, gue nggak mau ngelawan," sambungnya.

Bagi Celine, apapun yang dilakukan sang ibu ia akan tetap sayang. Artis berusia 29 tahun itu juga mendoakan agar ibundanya diberikan kehidupan yang bahagia.

" Karena dia ibu yang melahirkan gue. Gue sayang sama dia. Gue cuma mau diem aja dan berdoa supaya semua yang terbaik buat dia. Semoga dia dikasih kesehatan, panjang umur dan dikasih kehidupan yang bahagia," tambahnya.

Join Dream.co.id