Celine Evangelista Menyesal Buru-Buru Menikah dengan Stefan William

Showbiz | Selasa, 2 Maret 2021 18:35
Celine Evangelista Menyesal Buru-Buru Menikah dengan Stefan William

Reporter : Nur Ulfa

Kok bisa?

Dream - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William berada di ujung tanduk. Celine bahkan memutuskan tak berada serumah dengan sang suami. Ibu empat anak itu juga mengaku menyesal buru-buru menikah dengan Stefan.

" Kenapa gue tidak mengenal dia lebih dalam lagi sebelum itu. Mengapa gue tidak mencari tahu lebih dalam lagi dan mengenal orang yang akan I spend my life with," kata Celine dalam channel YouTube Dapur Bintang Online.

Selama lima tahun membangun bahtera rumah tangga dengan sang suami, mantan istri Dirly Idol ini mengaku sudah merasa cukup sabar.

" Mungkin gue sudah cukup sabar selama lima tahun. Gue dan suami juga enggak sempurna, makanya sekarang gue dan suami mengintrospeksi diri masing-masing," ucapnya.

Bagi Celine, memang tak mudaha menghadapi permasalahan besara dalam rumah tangganya. Namun dia berusaha ikhlas menjalaninya.

" Gue sangat terburu-buru waktu itu, lo tahu kan. Jadi gue kayak yang ya mau enggak mau ya kita jalanin aja," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Ini Penyebab Retaknya Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William

Dream - Celine Evangelista akui rumah tangganya dengan Stefan William tengah bermasalah. Bahkan Celine juga sudah pergi dari rumah sejak sebulan yang lalu.

Dia hidup sendiri dengan meninggalkan keempat anaknya bersama sang suami. " Sudah satu bulanan aku tinggal sendirian," kata Celine dalam chanel youtube Melaney Ricardo.

Soal penyebab dirinya keluar dari rumah dan ribut dengan Stefan William, kata ibu empat anak ini, penyebabnya bukan karena kehadiran masalah finansial.

" Apa yang paling berat sih dalam rumah tangga? Karakter? Financial, kayaknya financial enggak ya," tanya Melaney.

" Enggak, gak ada urusan kayak gitu," jawab Celine.

Sempat beredar kabar kalau adanya orang ketiga. Mengingat, Stefan kembali dekat dengan sang mantan, Natasha Willona, karena terlibat satu sinetron.

Namun buat Celine itu juga bukan penyebab retaknya rumah tangga dia.

" Orang ketiga?," tanya Melaney

" Gak," jawab Celine.

Ternyata karena karakter keduanya yang sulit untuk disatukan lagi yang memicu pertengkaran keduanya, sampai Celine keluar dari rumah.

" So, problemnya karakter ya?," tanya Melaney.

" Ya sih," jawab Celine.

3 dari 4 halaman

Digosipkan Gugat Cerai Stefan William, Celine Evangelista Buka Suara

Dream - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belakangan ini dikabarkan retak. Namun, Celine mengatakan keluarganya baik-baik saja, tak ada niat cerai sebagaimana isu yang berputar.

" Duh jangan (cerai) dong. Doain, doain," kata Celine Evangelista di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 8 Februari 2021.

Menurut Celine, keluarganya tak bermasalah. Hubungannya dengan Stefan juga mulus-mulus saja. " Enggak ada apa-apa, semua baik-baik saja," kata dia.

Celine justru menyebut kabar miring keluarganya diembus-embuskan di media sosial sehingga terdengar mengalami masalah serius. " Padahal enggak ada apa-apa," tegas dia.

Meski begitu, Celine mengakui bahwa hubungannya dengan Stefan sempat bermasalah. Tapi, kata dia, pasang-surut hubungan suami istri sudah biasa dalam keluarga.

" Cuma ada kerikil-kerikil saja. Di dalam rumah tangga pasti mengalami hal itu," kata dia.

Ibu empat anak ini pun minta didoakan agar rumah tangganya dengan Stefan tetap langgeng dan tidak ada perpisahan.

" Doain aja semoga aku diberikan kekuatan dan baik-baik saja.," ungkap Celine.

4 dari 4 halaman

Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara Soal Stefan Willian

Dream - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sedang diterpa isu tak sedap. Keduanya dikabarkan telah pisah rumah kurang lebih satu minggu lamanya.

Adik Celine, Marissa Brigitta membenarkan rumah tangga sang kakak dengan Stefan William sedang berselisih.

" Sekarang sih memang mereka lagi pisah rumah ya. Jadi ya enggak tahu gimana lengkapnya, mungkin bisa klarifikasi ke Stefan atau Celine, aku takut salah bicara," ujar Marissa Brigitta.

Kabar rumah tangganya semakin memanas dan menjadi perbincangan publik, Celine Evangelista akhirnya mau bicara. Namun ibu empat anak ini tidak menjelaskan kondisi rumah tangganya dengan Stefan.

 Celine Evangelista dan Stefan William
© Celine Evangelista dan Stefan William

Foto : @celine_evangelista

Ia justru seolah menutupi tentang kisruh rumah tangganya dengan Stefan yang sedang bermasalah. Dan hanya meminta doa kepada publik.

" Didoain aja, didoain yaa...,"  kata Celine usai jalani pemotretan di kawasan Jakarta Utara, Rabu 20 Januari 2021.

Ketika diminta penegasan agar pemberitaan tidak simpang siur, Celine Evangelista yang tadinya hanya meminta doa akhirnya mau kembali buka suara. Ia mengatakan bila hubungan dengan Stefan William baik-baik saja.

" Nggak ada apa-apa, baik-baik aja. Didoain aja, baik-baik aja," tegasnya.

" Sudah, cukup ya," imbuh Agung Saputra selaku sang manager yang mendampingi seraya membimbing artisnya masuk ke dalam mobil.

Sumber : kapanlagi.com

Join Dream.co.id