Celine Evangelista Buka Suara Soal Pernyataan Menyudutkan Sang Ibu

Showbiz | Sabtu, 4 Desember 2021 11:30

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Terus disudutkan, begini kata Celine Evangelista yang telah berpisah dari Stefan William

Dream - Pisahnya hubungan Celine Evangelista dengan Stefan William ternyata memicu banyak perubahan hal dalam kehidupan ibu dari empat orang anak ini. Salah satunya, hubungan Celine yang dikabarkan merenggang dengan sang ibu, Vincentia.

Saat disinggung tentang hubungannya dengan sang ibunda, Celine tak mau banyak berkomentar. Wanita kelahiran 1992 ini hanya tersenyum dan meminta untuk didoakan.

 Foto : @celine_evangelista)© Foto : @celine_evangelista

" Didoain aja," ucap Celine Evangelista dikutip dari KapanLagi, saat ditemui di Langit Entertaiment, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, 2 Desember 2021.

Celine juga meminta doa untuk sang ibu agar terus diberikan kesehatan dan panjang umur. Ia tak mau berbicara banyak mengenai sang ibunda meski sudah banyak pernyataan negatif tentangnya lantaran pernyataan Vincentia.

" Minta doa semoga baik-baik terus, dan panjang umur," tutup Celine Evangelista

Celine Evangelista Buka Suara Soal Pernyataan Menyudutkan Sang Ibu
Foto Instagram @celine_evangelista
2 dari 4 halaman

Beberkan Alasan Perceraian Anak

Sebelumnya, Vincentia Nurul membeberkan kabar alasan perceraian sang anak. Sang ibu mengatakan kalau Celine sudah memiliki `teman baru` sebelum cerai dengan Stefan William.

Vincentia mengatakan kalau Celine yang meminta sang kekasih untuk mengarah ke jenjang lebih serius.

" Kan yang saya tahu sudah punya 'teman baru', ada 'temen baru' lagi kan ya si Celine. Ini keterangan Celine sendiri pada saat itu kepingin serius lah," jelas Vincentia pada tayangan Indonesia beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Singgung Pernikahan Sesama Jenis

Sang ibunda juga menyinggung pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine. Saat menjadi bintang tamu di akun Youtube Denny Sumargo, Celine mencoba buka suara memberikan tanggapan terkait kabar yang selama ini beredar.

 Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo© Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

" Ada berita menuliskan Celine udah menikah di LA dengan sesama jenis, mohon maaf," tanya Denny Sumargo.

" Itu yang ngomong siapa, nyokap gue kan?" kata Celine.

" Gue nggak mau ngomong nama, tapi berat nggak buat kamu?" imbuh Denny.

4 dari 4 halaman

Berusaha Tak Melawan Ibunda

Celine menjelaskan kalau pemberitaan tersebut sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun kembali diungkit saat dirinya dan Stefan bercerai.

" Itu berita udah lama banget tuh. Waktu gue sama Stefan mau nikah. Jadi nyokap gue ngeluarin berita itu. Terus beritanya ilang, sekarang gue cerai keluar lagi itu berita," kata Celine.

Namun Celine tak pernah mau melawan perkataan dari sang ibu yang dicintainya.

" Tapi gue nggak pernah mau kalo nyokap gue ngomong di media, apapun tentang gue, gue nggak mau ngelawan," sambungnya.

Bagi Celine, apapun yang dilakukan sang ibu ia akan tetap sayang. Artis berusia 29 tahun itu juga mendoakan agar ibundanya diberikan kehidupan yang bahagia.

" Karena dia ibu yang melahirkan gue. Gue sayang sama dia. Gue cuma mau diem aja dan berdoa supaya semua yang terbaik buat dia. Semoga dia dikasih kesehatan, panjang umur dan dikasih kehidupan yang bahagia," tambahnya.

Join Dream.co.id