Celine Evangelista Bersyukur Tagihan Listrik Cuma Rp40 Juta Sebulan

Showbiz | Selasa, 14 Juli 2020 14:23
Celine Evangelista Bersyukur Tagihan Listrik Cuma Rp40 Juta Sebulan

Reporter : Nur Ulfa

Celine tak mengalami kenaikan listrik seperti artis lainnya

Dream - Celine Evangelista juga khawatir tagihan listriknya bakal melonjak seperti dialami sejumlah selebritas yang mengeluh di media sosial. Sehingga, dia mengecek satu persatu tagihan listrik di beberapa rumahnya.

Beruntung, setelah mengecek, istri Stevan William itu menemukan tagihan listriknya normal-normal saja. Biaya listrik di rumah yang ditempati keluarga, hanya Rp17,8 juta saja. Normal.

" Sempat parno deh karena banyak teman yang tiba-tiba listrik di rumahnya naik drastis parno langsung cek tagihan untung aku masih normal segini-segini aja udah tiap bulan," tulis Celine.

 Cel© Instagram

Celine mengaku bakal pusing tujuh keliling bila tagihan listrinya naik. Sebab, rumahnya tidak hanya satu. Selain kediaman yang dia tempati, ada lagi sebuah rumah. Namun tagihannya juga normal, hanya Rp11,3 juta.

" Ini listrik di rumah satu lagi, masih sama aja. Syukurlah enggak berubah, kalau sampai berubah fix pakai lilin," tambah dia.

 Cel© Instagram

Sedangkan untuk tagihan listrik rumahnya yang terletak di Bali, juga normal. Celine hanya membayar Rp8,9 juta.

" Untung sampai saat ini enggak ada kenaikan, aku wnggak mengalami seperti teman-teman lain. Mudah-mudahan jangan," ungkap dia.

2 dari 4 halaman

Tiktok Bareng Celine Evangelista, Ekspresi Stefan William Bikin Gemas

Dream - Stefan William baru pertama kali melakukan video TikTok bersama istrinya, Celine Evangelista. Stefan mengaku dipaksa oleh istrinya untuk melakukan video tersebut.

Dalam video itu, keduanya tampak kompak, meski Stefan terlihat sedikit kaku. Stefan mengenakan kaus singlet merah dan topi hitam sedangkan Celine mengenakan kaos berwarna hitam dan celana hotpants.

" Cuma Bini gw yg bisa maksa gw bikin gini @celine_evangelista udah seneng mami?,"  tulis Stefan William dikutip Dream, Rabu 8 Juli 2020.

Postingan ayah empat anak ini langsung dikomentari oleh istrinya. Celine meminta kembali Stefan untuk melakukan video TikTok.

 Stefan William© Stefan William

" Abis ini yg bahasa jawa ya dad! hahhaa mauu yaaa ... km cinta akuu kaaann lol,"  kata Celine Evangelista.

Tak hanya Celine, warganet dan rekan-rekan artis juga ikut mengomentari unggahan mantan kekasih Natasha Wilona itu. Menurut mereka ekspresi Stefan William terlihat menggemaskan.

" Mau belajar ah bab @audimarissa , mereka sweet ya,"  tulis akun @anthonyxie_.

" sumpaaaaah gemeesss si paraaah deh,"  tulis akun @putrialpashya.

" Bang stefan lucu jogetnya,"  kata akun @martua_siburian.98.

" Hahaha lucu bangeettt sih pakk,"  tulis akun @uyysteff.

3 dari 4 halaman

Natasha Wilona Biasa Saja, Ini Reaksi Stefan William Main Sinetron Bareng Mantan

Dream - Natasha Wilona dan Stefan William kembali dipersatukan dalam sinetron terbaru berjudul Anak Band yang akan tayang di SCTV. Kolaborasi ini membangungkan kenangan lama publik soal hubungan kedua selebriti muda ini saat bermain di sinetron Anak Jalanan yang mempopulerkan nama mereka.  

Menurut Natasha sinetron ini merupakan kali pertama dirinya dipersatukan dengan Stefan yang kini telah menjadi suami Celine evangelista dalam satu tayangan televisi. Meski sempat memadu kasih, Natasha menegaskan sudah tidak ada perasaan spesial. 

 Sinetron Baru Natasha Wilona dan Stefan William© Sinetron Baru Natasha Wilona dan Stefan William

" Sebenarnya sama lawan main siapa pun itu biasa aja, kayak pengalaman yang baru, terus ketemu teman-teman yang baru, bikin chemistry yang baru dengan judul yang baru dengan karakter yang baru malah menurut aku seru sesuatu tantangan," kata Natasha Wilona dikutip Dream dari Status Selebritis, Selasa 23 Juni 2020.

 Natasha Wilona© Natasha Wilona

Foto : @natashawilona12

Sementara Stefan, memastikan tidak bermasalah jika harus kembali melakukan adegan romantis dengan lawan mainnya di sinetron, termasuk mantan kekasihnya Natasha Wilona. Keyakinan itu dikarenakan tak ada adegan mesra berlebihan dalam setiap sinetronnya.

" Adegannya juga paling cuma mesra-mesra adegan tangan, atau mungkin lagi gombal-gombalan, itu adegan biasa sih," ungkap Stefan.

Ayah empat anak itu juga bersyukur istrinya Celine memberi dukungan dan kepercayaan kepada dirinya. Celine bisa memahami profesinya di dunia entertain.

 stefan william© stefan william

Foto : @stefanwilliam

" Istri juga kerjanya di bidang entertain, dia pasti tahu lah kerja di bidang entertain tuh kayak gimana. Jadi mungkin semua pemain yang bekerja di entertain harus profesional," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

4 dari 4 halaman

Reaksi Celine Evangelista Tahu Stefan William Masih Dekat dengan Natasha Wilona

Dream - Stefan William mengungkapkan sang istri, Celline Evangelista, tidak pernah cemburu dengan kedekatannya dengan mantan kekasih, Natasha Wilona. Mengetahui pernah menjalin asmara dan mendapat julukan pasangan ideal, Natasha tak pernah melarangnya bertemu dengan Wilona.

Tak hanya itu, Celine juga tetap mengizinkannya beradu akting dengan Wilona di sebuah sinetron.

" Yah itu kan emang kerjaannya, profesional aja, kerja yah kerja aja. Istri nggak apa-apa, dukung-dukung aja," kata Stefan William dalam channel YouTube Boy William.

Menurut Stefan, sikap pengertian yang ditunjukan Celine dikarenakan istrinya tersebut pernah terjun di dunia huburan. Celine juga memahami pekerjaan sebagai seorang aktor. 

" Emang kan profesi gue kan disitu, jadi istri juga kan dari entertainment, jadi dia ngertilah," ujar dia.

Disinggung soal netizen yang masih merindukan hubungan masa lalu Stefan dan Wilona, pria yang telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Celine tersebut menganggapnya bukan sesuatu yang perlu dipermasalahkan.

Sebaliknya, Stefan malah merasa diuntungkan karena para penggemar masih memperhatikan dan ternyata masih mengingkan jika Stefan dan Wilona bisa tampil satu sinetron lagi

" Nggak sih gue mah biasa aja sih. Yah sudah beda, pemikiran gue sudah beda, bukan itu lagi," ucap Stefan William.

(Sah, Sumber: Youtube/Boy William)

Join Dream.co.id