Cari Rumah Buat Paula, Baim Wong Malah Ketemu Mantan Pacar Saat SMA

Showbiz | Rabu, 12 Agustus 2020 18:12
Cari Rumah Buat Paula, Baim Wong Malah Ketemu Mantan Pacar Saat SMA

Reporter : Amrikh Palupi

Ini wajah mantan pacar Baim Wong saat SMA.

Dream - Baim Wong tak menyangka bertemu dengan mantan kekasihnya semasa SMA saat mencari rumah untuk Paula Verhoeven.

Kebetulan, mantan kekasih bernama Stella itu bekerja di sebuah agensi perumahan. Stella menunjukkan sebuah rumah besar yang dirasa cocok dengan Baim Wong.

Saat melihat-lihat rumah, ayah satu anak ini mengatakan Stella merupakan mantan kekasihnya dulu.

" Stella, cantik ya? Mantan pacar aku dulu," kata Baim Wong dikutip Dream dari YouTube Baimpaula, Rabu 12 Agustus 2020.

Baim Wong dan Stella mantan kekasihnya© Baim Wong dan Stella mantan kekasihnya

" Eh," jawab Stella.

Suami Paula Verhoeven ini mengaku berpacaran dengan Stella saat kelas dua SMA. Tapi, kata Baim, saat berpacaran mereka tidak pernah bertemu, melainkan hanya saling berkirim surat.

Baim Wong dan Mantan Kekasihnya© Baim Wong dan Mantan Kekasihnya

" Beneran waktu kelas 2 SMA, beneran. Pacar ke dua gue. Dulu kita pernah pacaran tapi enggak pernah ketemu, ngasih surat kelas 2 SMA," papar Baim.

" Beneran, nggak pernah ketemu pacarannya," timpal Stella.

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

Jauh-Jauh dari Boyolali, Ibu Ini Nangis Minta Rp10 Juta ke Baim Wong

Dream - Baim Wong dibuat terkejut dengan kedatangan seorag ibu yang mengaku berasal dari Boyolali, Jawa Tengah. Ibu berjilbab hitam itu duduk di depan rumah Baim dan Paula Verhoeven.

Baim pun mencoba mengajak wanita tersebut ngobrol. Dia bertanya tentang maksud kedatangan wanita itu ke rumahnya.

Saat ditanya oleh Baim Wong, wanita tersebut berbicara dengan nada sendu dan berusaha menangis. Namun Baim tampaknya tahu betul bahwa wanita tersebut hanya pura-pura sedih untuk mendapat belas kasihannya.

Baim Wong© Baim Wong

" Ibu kalau suaranya gini terus saya tinggalin, ibu ngomong yang benar. Enggak usah gitu ngomongnya, kayak biasa gimana. Kalau orang sedih mah sedihnya enggak kayak gitu. Ayo bilang ke sini mau apa?," kata Baim Wong dikutip Dream dari YouTube BaimPaula, Rabu 5 Agustus 2020.

Wanita itu mengaku melihat Baim menolong orang yang bersepeda selama lima hari dari Klaten ke Jakarta. Karena itulah wanita itu datang ke rumah Baim Wong dan berharap mendapat bantuan. " Jadi saya jauh-jauh datang dari Boyolali ke sini," tambah wanita itu.

" Saya waktu ada wabah seperti ini aku kan enggak bisa kerja lagi, aku kan sakit gini, sakit gula. TV saya jual buat sampai sini," sambung wanita itu.

3 dari 6 halaman

Minta Rp10 Juta

Wanita itu kemudian mengungkapkan niatnya untuk meminta bantuan Baim Wong. Wanita itu meminta uang Rp10 juta.

" Rp10 juta toh mas, mudah-mudahan Mas Baim banyak rezekinya," jawab ibu itu, yang membuat Baim tertawa.

Saat mendengar permintaan itu, Baim Wong sangat kaget. Apalagi, angka Rp10 juta yang diminta wanita itu tidaklah sedikit.

Pak Slamet, sopir Baim yang ikut mendengar penuturan wanita itu juga kaget. Menurut Pak Slamet, uang Rp10 juta sangat besar. Harus bekerja keras untuk mendapatkan uang tersebut.

" Rp 10juta dari mana? Susah payah kerja. Aku aja duit dari mana nggak ada segitu banyak," kata Pak Slamet.

Sumber : youtube.com

 

 

4 dari 6 halaman

Berniat Mencari Rumah, Baim Wong Malah Temukan Banyak Bayi

Dream - Baim Wong sedang mencari rumah baru. Kini, dia mendatangi kediaman mewah milik pasangan Monica Soraya dan Hariyanto.

Namun, suami Paula Verhoeven itu malah melihat pemandangan lain di rumah mewah itu. Baim Wong melihat banyak bayi di dalam rumah seluas 4.500 meter persegi tersebut.

" Kok ini bayi semua?" tanya Baim Wong kepada pemilik rumah.

" Oh ini ada ceritanya ini. Jadi anak ini enam, totalnya. Ini bukan anak saya semua. Ada kisahnya," Monica Soraya menjawab pertanyaan Baim Wong.

" Bayi dari mana?" tanya Baim Wong lagi.

im© Youtube

Rupanya bayi-bayi tersebut mlik orang lain yang ditampung Monica dan Hariyanto.

" Ya orang-orang yang rencana mau buang (bayi), terus menghubungi istri saya," ucap Hariyanto.

Monica dan Hariyanto membawa bayi tersebut ke rumahnya bukan bermaksud untuk mengadopsi, melainkan hanya merawatnya saja.

" Bukan diadopsi tapi dititipin ke kami. Dia enggak mau urus, ya udah kita aja," ujar Hariyanto.

Orang tua menitipkan bayi-bayi tersebut dengan berbagai alasan, mulai tak sanggup memberikan makan hingga lahir di luar nikah dan membuang anaknya.

" Ada yang lahir di luar nikah, mereka hubungi saya," kata Monica.

Monica mengaku tak satupun mengenal orang tua dari bayi-bayi itu. Dia murni ingin menolong bayi-bayi tersebut agar tetap bisa tumbuh kembang dengan baik.

" Awalnya saya cuma mau nolong. Saya sama sekali enggak kenal loh. Tiap minggu saya transfer uang ke ibunya. Tapi mereka harus laporan tiap bulan berapa berat bayinya. Lalu saya jemput (dan diasuh)," ungkap Monica.

Monica mengaku sangat ingin memiliki panti asuhan. Saat ini, dia baru bisa merawat bayi dengan cara seperti itu.

5 dari 6 halaman

Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong, Kenapa?

Dream - Perjuangan Denada menafkahi serta membiayai pengobatan putri semata wayangnya, Aisha di Singapura, tidaklah mudah. Ia bahkan sudah menjual satu per satu asetnya.

Kondisi ini membuat Baim Wong iba dan ingin membantu. Bahkan kata Denada, Baim berniat memberikan sumbangan Rp100 juta untuk pengobatan putrinya.

" Baim tuh cerita sama aku, sebenarnya aku tuh dah tahu lama dari orang lain. Tapi aku belum pernah komunikasi dengan Baim secara langsung. Aku dikasih tahu sama Baim Wong kalau dia nyariin aku, aku tahu banget kalau dia nyariin aku, aku dengar beberapa kali, aku tahu banget dia berusaha nyariin aku,"  ungkap Denada dalam chanel YouTube-nya.

Buat Denada uang Rp100 juta yang ingin Baim berikan kepadanya, merupakan sesuatu yang cukup menganggetkan. Karena jumlahnya cukup besar.

" Kenapa dia nyariin aku? Dia mau menyampaikan, dia bilang bahasanya amanat bantuan berupa uang untuk Aisha dan jumlahnya nggak main-main Rp100 juta. Itu menurut aku jumlah yang gede banget Rp100 juta, wow," ucap Denada.

 

 

6 dari 6 halaman

Jujur Aku Tidak Bisa Terima

Hanya saja niat baik Baim, tidak diterima oleh Denada. Bukannya sombong atau tidak membutuhkan uang tersebut. Hanya saja menurut dia, masih banyak orang di luar sana yang lebih membutuhkan bantuan dari Baim.

" Tapi, jujur aku nggak bisa terima Rp100 juta itu dan nggak sampai hati untuk menerima uang itu,"  kata Denada.

Selama ini ia sering mendengar orangtua yang berkeluh kesah mengenai biaya pengobatan kanker, seperti yang dialami Aisah. Denada merasa tak pantas menerima bantuan dari Baim

" Semenjak Aisha didiagnosa Leukemia dan aku banyak berhubungan dengan orangtua-orangtua lain yang anaknya sedang kemoterapi atau anaknya sedang treatment untuk penyakit lain, gila ya ternyata banyak orang-orang yang sedang menjalani perjuangan yang harus complicated dan jauh lebih berat dibandingkan kami,"  kata Denada.

" Jadi aku bilang sama Baim banyak sekali orang-orang yang saat ini jauh lebih butuh. Kalau dibilang apakah saat ini aku butuh? Oh, God knows,"  katanya lagi.

 

 

Join Dream.co.id