Gaya Mantan Model Majalah Dewasa Ajarkan Pendidikan Agama

Showbiz | Jumat, 16 Oktober 2015 06:01
Gaya Mantan Model Majalah Dewasa Ajarkan Pendidikan Agama

Reporter : Amrikh Palupi

Menganggap pendidikan agama penting untuk anak, artis sekaligus mantan model majalah Andhara Erly mempercayakannya pada sekolah Islami.

Dream - Mantan model majalah dewasa Playboy Indonesia, Andhara Early mengakui pentingnya pendidikan agama untuk anak-anak di usia dini. Pemilik nama Andhara Early Astrawinata ini selalu bahkan sengaja menyekolahkan anaknya di sekolah Islam. 

" Pilihan sekolah yang didasari agama itu menurut saya penting," kata Erly saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis 15 Oktober 2015.

Early yang kini mantap berhijab beralasan anaknya lebih banyak menghabiskan waktunya di sekolah. Hampir setiap hari, anaknya bersekolah antara 8-10 jam. 

Dengan alasan tersebut, Early berharap pendidikan agama yang diterima anaknya bisa membantu menjaga proses pertumbuhannya kelak. " Pendidikan sangat penting. Kita mulai dari sekolah dasar sampai jenjang paling tinggi jadi pendididkan penting banget," kata dia.

Disinggung mengenai cita-cita sang anak, Erly mengatakan tidak terlalu mengarahkan dan memaksakan. Anaknya diberikan kebebasan untuk memiliki profesi yang akan ditekuniknya kelak.

" Mereka ingin apa sesuai dengan minat sama bakat mereka. Tidak terlalu maksain. Dulu tahunya cuman dokter, guru yang umum tapi sekakarang kan banyak profesi yang beragam. Jadi saya tergantung anaknya nanti pengennya apa," jelasnya.

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id