Bikin Meleleh, Kata-kata Romantis Calon Suami untuk Evi Masamba

Showbiz | Kamis, 11 Oktober 2018 17:10
Bikin Meleleh, Kata-kata Romantis Calon Suami untuk Evi Masamba

Reporter : Amrikh Palupi

Ternyata Evi juga membalas unggahan manis calon cuaminya.

Dream - Masa lajang pedangdut Evi Masamba tinggal hitungan hari. Pada 24 Oktober 2018 mendatang, penyanyi dangdut ini akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Arif Hajrianto yang lebih dikenal dengan sebutan Aryef Wahid.

Jelang pernikahannya, Arif mengunggah foto preweding bersama Evi yang kompak mengenakan pakaian batik berwarna coklat. Tak lupa Arif membubuhkan kalimat romantis untuk calon istrinya yang bernama bernama asli Evi Anggreni.

Pria berprofesi fotografer itu mengaku bersyukur Allah SWT telah mengirimkan Evi untuk menemani setiap langkah hidupnya di masa depan.

" Allah memberikan tugas kepada saya dngan cara mengirimkan Perempuan yang akan memnemaniku disetiap langkah hidupku, Enggkau sunggu muliah ya allah," tulis Arif, diakses Dream, Kamis 11 Oktober 2018.

 unggahan Arif

Arif mengatakan jika Evi merupakan sosok perempuan yang selama ini telah dirahasiakan Sang Pencipta. Tak hanya itu, Evi juga dianggap sebagai perempuan yang akan mengujinya di setiap perjalanan hidup. 

" Dan bgitu adil engkau siapkan perempuan yang siap menjadi bidadari dalam surgaku. #bismillahirrahmanirrahim." sambungnya.

 

2 dari 4 halaman
Terkait
Komentar
Beri Komentar
Kronologi Roro Fitria Tak Bisa Antar Jenazah Ibunda
Join Dream.co.id
Ibu Roro Fitria Yang Sederhana dan Bersahaja Semasa Hidupnya