Alasan Dul Jaelani Ubah Panggilan Tante menjadi Mami untuk Mulan Jameela

Showbiz | Jumat, 24 Juni 2022 15:23

Reporter : Nur Ulfa

Hanya Dul yang sudah mengubah sapaan tante kepada Mulan Jameela. Mengapa dua kakaknya tak mengikutinya?

Dream - Dul Jaelani sudah mengubah sapaannya untuk ibu sambungnya, Mulan Jameela. Putra musisi Ahmad Dhani itu tanpa sengaja menyebut panggilan baru untuk Mulan saat diundang sebagai bintang tamu program Rumpi No Secret.

Sapaan baru Dul untuk Mulan itu terlontar saat putra bunga Maia Estianty itu menceritakan soal ayahnya, Ahmad Dhani, yang tidak terlalu aktif bermain Instagram.

" Ayah kan enggak main instagram, yang main instagram kan mami Mulan," ucap Dul Jaelani.

 Dul Jaelani© instagram

foto: Youtube Rumpi Trans Tv

Alasan Dul Jaelani Ubah Panggilan Tante menjadi Mami untuk Mulan Jameela
Dul Jaelani Mengubah Sapaannya Kepada Mulan Jameela Menjadi Mami Dari Sebelumnya Tante
2 dari 6 halaman

Alasan Dul

Jawaban Dul yang mengubah sapaan Tante menjadi Mami untuk ibu sambungnya tersebut menarik perhatian dari Feni Rose yang menjadi host dari acara tersebut.

" Oh kamu manggilnya mami nih?" ucap Feni Rose.

 Dul Jaelani© instagram

foto: instagram @duljaelani

Dul menjelaskan jika keputusannya mengubah panggilan Mami untuk Mulan Jameela karena dia berusaha menghormati Ahmad Dhani. Dul menganggap Mulai telah cukup lama menjadikan pendamping hidup bagi ayahnya.

" Ya enggak enak aja udah lama jadi istri ayah masa masih manggil tante," ujar Dul seraya melanjutkan, " " Cuma aku doang yang panggil mami."

3 dari 6 halaman

El dan Al Tak Panggil Mami

Disingungg Feni Rose kenapa Al dan El masih panggil Mulan tante, Dul tidak tahu alasannya.

 Ahmad Dhani© instagram

foto: instagram @duljaelani

" Tapi kenapa kakak kakak kamu masih manggil tante," tanya Feni Rose.

" Coba ditanya aja nanti next sama El sam Al ya," jawab Dul Jaelani.

4 dari 6 halaman

Reaksi Maia Estianty

Dream - Dul Jelani mengaku memanggil Mulan Jameela dengan sebutan mami. Menurut Dul alasan dia memanggil mami lantaran termotivasi dari dua adiknya Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

" Gue sekarang mulai memberanikan memanggil tante Mulan, Mami. Tapi belum tahu ya panggilannya yang cocok," kata Dul Jaelani dikutip Dream dari YouTube Maia Al El Dul TV, Rabu 1 Desember 2021.

" Kenapa gua akhirnya memutuskan untuk tidak memanggil tante Mulan, karena setelah gua pikir-pikir ya dia yang ada terus buat adik-adik pas kakak-kakaknya di luar," imbuh Dul.

 Dul Jaelani© Dul Jaelani

Foto : YouTube Maia Al El Dul TV

 

5 dari 6 halaman

Sebelum memutuskan memanggil Mulan Jameela mami, pria bernama lengkap  Abdul Qodir Jaelani  ini mengaku meminta izin kepada bundanya Maia Estianti.

Ia bersyukur karena Maia memberikan izin dan dia akhirnya memutuskan untuk memanggil Mulan Jameela dengan sebutan mami.

" Dan Alhamdulillah gue udah izin nyokap (Maia Estianty) juga. Dan sudah boleh sih, Alhamdulillah. Tapi belum tahu sih dirundingkan sama bokap apa panggilan yang pas," kata Dul.

Sumber : youtube.com

6 dari 6 halaman

Alasan Dul Jaelani Dahulu Tak Panggil Mama

Dream - Sudah sebelas tahun Mulan Jameela menjadi ibu sambungnya, namun hingga kini Dul Jaelani masih memanggil istri Ahmad Dhani tersebut dengan sebutan tante. Dul tetap memanggil Mulan dengan sebutan tante karena merasa sungkan.

" Sungkan aja. Dulu aku manggilnya tante masa tiba-tiba jadi mama sungkan aja," kata Dul dalam program Rumpi.

Menurut Dul, sang ayah tidak pernah memaksanya untuk memanggil Mulan Jameela dengan sebutan ibu. Dhani menyerahkan sepenuhnya kepada Dul. " Terserah aku," jawab Dul.

Namun beda halnya dengan Irwan Mussry, Dul punya panggilan khusus untuk ayah sambungnya tersebut. Dul memanggil Irwan dengan sebutan daddy.

" Kalau sama daddy (Irwan Mussry), aku yang punya pencetus ide," kata Dul.

" Awalnya om daddy di situ sudah ada daddynya, kecuali dulu waktu ayah mau nikah (sama Mulan) aku punya pencetus ide tante mama beda. Kalau sama om daddy pencetus ide panggil om daddy itu aku," tambah Dul.

Join Dream.co.id