Aida Saskia Ngaku Benar-Benar Mencoba Bunuh Diri: Aku Depresi

Showbiz | Kamis, 12 Desember 2019 12:36
Aida Saskia Ngaku Benar-Benar Mencoba Bunuh Diri: Aku Depresi

Reporter : Nur Ulfa

"Aku sedang ada masalah yang enggak bisa diceritakan yang buat aku ngerasa sendiri dan depresi berat," ujar Aida.

Dream - Aida Saskia mengatakan bahwa percobaan bunuh diri yang dia lakukan dengan meminum cairan pembersih bukanlah prank. Dia mengaku nekat mencoba mengakhiri hidupnya karena merasa depresi.

" Aku sedang ada masalah yang enggak bisa diceritakan yang buat aku ngerasa sendiri dan depresi berat," ujar Aida saat dihubungi, Rabu 11 Dezember 2019.

Dia mengaku memiliki penyakit bipolar, sehingga percobaan bunuh diri itu di luar kehendaknya. " Jadi karena aku juga mengidap bipolar semua di luar kendali," imbuh dia.

Menurut Aida, pernyataan sang manajer yang menyebut aksi percobaan bunuh diri ini sebagai prank dilakukan untuk menenangkan keluarganya. Sang manajer, kata dia, tak ingin keluarganya terus memikirkan aksi nekat tersebut.

" Riko, manager aku, bohong sama semua, sengaja dia bilang prank dulu, sementara untuk ngademin suasana semua orang supaya enggak panik dan terdengar oleh pihak keluarga," ujar Aida.

2 dari 9 halaman

Pedangdut Aida Saskia Coba Bunuh Diri Saat Live di Instagram

Dream - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Aida Saskia. Penyanyi dangdut yang juga berprofesi sebagai disk jockey ini mencoba untuk bunuh diri.

Hal memilukan itu bahkan ia perlihatkan saat live di Instagram. Aida mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih di dalam mobilnya.

Aksinya itu sontak membuat para pengguna instagram dibuat kaget. Komentar untuk mencegahnya pun bermunculan.

" Kak kalau ustaz bilang ini dosa besar,"  kata akun hafizhan_faqih

" Di mana teh, wahyu belum pernah lihat teteh senekat ini,"  kata akun wahyunetral94.

3 dari 9 halaman

Ungkapan Kesedihan Aida

Belum diketahui penyebab sang biduan ingin mengakhiri hidupnya. Banyak yang menduga kalau ia tengah mengalami masalah rumah tangga.

Pernikahan bersama Mahendra Pramadiyo, baru saja selesai. Keduanya bercerai pada 2019 ini.

 Aida© Dream.co.id

Sebelum live di Instagram, Aida sempat menulis pesan di Insta Story-nya. Pesan tersebut mengisyaratkan bahwa ia akan pamit untuk selamanya.

" Semoga segala kenangan kita bisa disimpan baik-baik,sampai nanti aku ga ada," tulisnya. (mut)

4 dari 9 halaman

Viral Jadi Kades, Ini Kata Biduan Dangdut Angel Emythasari

Dream - Penyanyi Dangdut Angel Emythasari mendadak viral. Bukan karena aksi panggung, biduan asal Lamongan, Jawa Timur, ini menjadi topik hangat di media sosial setelah dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkempul, Kecamatan Sukorame.

Gadis 28 tahun ini dilantik bersama 369 kepala desa lain yang melaksanakan Pilkades serentak. Selain profesi sebagai biduan yang tentu punya banyak penggemar, Angel Emythasari membetot perhatian karena parasnya ayu.

Angel mengaku akan fokus terlebih dulu ke tugas terbarunya sebagai kepala desa. Tapi tidak menutup kemungkinan dia akan menyanyi.

 Angel Emythasari© Angel Emythasari

Foto : @angelemythasari

Angel mengaku akan fokus mengemban tugas sebagai kepala desa. Meski demikian, dia berjanji tetap manggung bila punya kesempatan.

" Saat ini saya geluti dulu ke pemerintahan. Next insyaallah kalau ada waktu luang saya kembali lagi. Tapi tidak fokus ke entertain dulu, tidak. Yang paling utama ya disini dulu," kata Angel Emythasari dikutip dari Youtube Kedari Pandora, Jumat 8 November 2019.

Sejak dilantik menjadi kepala desa, Angel ingin membangun desanya menjadi lebih maju. " Pastinya membangun desa yang lebih baik lagi," kata dia.

Selain itu, biduan group orkes melayu Adella ini mendapatkan motivasi menjadi kepala desa lantaran dorongan dari masyarakat. Mereka kata Angel ingin dia maju mencalonkan diri.

" (Jadi Kades) karena masyarakatnya yang minta. Masyarakat yang menghendaki saya," tutur Angel.

Sumber : youtube.com/Kedari Pandora

5 dari 9 halaman

Pesona Angel Emythasari, Biduan yang Jadi Kepala Desa

Dream - Angel Emythasari mendadak jadi perbincangan setelah dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkempul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur.

Wanita cantik ini dilantik bersama 369 kepala desa lain yang melaksanakan pilkades serentak. Di antara ratusan orang, sosok Angel menyita perhatian.

Wanita 28 tahun itu jadi buah bibir lantaran statusnya yang juga sebagai biduan dangdut. Ia kerap manggung bersama grup orkes Melayu, Adella. Ia bertekad membangun desa agar lebih baik lagi.

Penasaran seperti apa sosoknya? Yuk, intip pesona Angel Emythasari ketika memakai hijab, berikut ini:

 

 

6 dari 9 halaman

Cantik Saat Dilantik


 Angel Emythasari© Foto: Instagram @angelemythasari

Foto: Instagram @angelemythasari

Berprofesi sebagai pedangdut, tak heran Angel sangat menjaga penampilan. Ia terlihat cantik ketika dilantik bersama ratusan kepala desa lain.

Meski belum berhijab dalam kesehariannya, kala itu ia memakai hijab warna hitam beserta seragam dan atribut kepala desa.

7 dari 9 halaman

Gaya Feminin


 Angel Emythasari© Foto: Instagram @angelemythasari

Foto: Instagram @angelemythasari

Ketika berhijab, Angel kerap menerapkan gaya busana feminin. Seperti dengan memakai pashmina berwarna lembut serta aksen manis berbentuk bunga-bunga.

8 dari 9 halaman

Santun Pakai Syar'i


 Angel Emythasari© Foto: Instagram @angelemythasari

Foto: Instagram @angelemythasari

Penampilan Angel terlihat makin santun ketika berhijab syar'i. Seperti pada foto, ia memakai khimar warna dusty purple. Penampilannya dipermanis dengan pin di bagian bahu.

 

 

9 dari 9 halaman

Teduh Saat Umroh

 Angel Emythasari© Foto: Instagram @angelemythasari

Foto: Instagram @angelemythasari

Lewat Instagram, diketahui bahwa Angel telah menunaikan ibadah umroh yang ke tujuh. Di kala umroh, ia terlihat anggun dengan busana syar'i. Warna putih memberi nuansa teduh pada penyanyi dangdut itu.

Join Dream.co.id