Bukan Kabur, Rachel Vennya Sama Sekali Tak Jalani Karantina di Wisma Atlet

Showbiz | Senin, 18 Oktober 2021 16:22

Reporter : Nur Ulfa

Rachel siap menerima hukumannya

Dream - Rachel Vennya akhirnya buka suara perihal kasus karantina yang usai pulang dari Amerika Serikat. Dia mengaku tidak menjalani karantina sama sekali.

" Aku enggak karantina sama sekali di Wisma Atlet," ucap Rachel Vennya di kanal Youtube Boy William.

Rachel langsung pulang ke rumah setiba dari AS. Dia juga membantah minta sekamar dengan kekasihnya, Salim Nauderer, saat dikarantina.

 rachel© instagram

" Di Wisma Atlet aku enggak minta sekamar, kenyatannya enggak karantina sama sekali," imbuh dia.

Rachel menyesal karena tidak melakukan karantina. Dia berjanji akan menerima semua sanksi yang akan ia terima.

" Perlakuan aku ini salah dan enggak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga enggak bisa dibenarkan sama sekali," tutur dia.

Bukan Kabur, Rachel Vennya Sama Sekali Tak Jalani Karantina di Wisma Atlet
© MEN
2 dari 6 halaman

Sebut Rachel Vennya Kabur Dua Kali dari Karatina, Nikita Mirzani: 'Kalau Gak Dipenjara Kasian yang Karantina'

Dream - Nikita Mirzani kembali memberikan komentar sinis kepada Rachel Vennya yang diduga kabur saat karantina. Menurut Nikita, mantan istri Niko Al Hakim itu sudah dua kali kabur saat karantina.

" Jadi yang namanya Rachel Vennya itu ternyata jabur dari karantina bukan cuma satu kali tapi 2 kali,"  kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 18 Oktober 2021.

Ibu tiga anak ini mengatakan Rachel pernah kabur usai pulang dari Dubai bersama pacarnya Salim Nauderer. Kemudian yang kedua kabur usai melakukan perjalanan ke New York Amerika Serikat.

" Pertama waktu liburan ke Dubai sama pacarnya. kedua ke USA sama pacarnya juga,"  kata Nikita Mirzani.

 Komentar pedas Nikita ke kasus Rachel Vennya© Komentar pedas Nikita ke kasus Rachel Vennya

Menurut Nikita, Rachel Vennya terlah melanggar hukum dengan tidak mematuhi protokol saat pandemi. Menurut Niki, pelanggaran tersebut pantas mendapatkan hukuman.

Mantan istri Dipo Latief ini merasa kasihan kepada orang-orang yang tertib melakukan karantina jika kasus Rachel Venya dibiarkan begitu saja. Ia juga menyebut negara terlihat main-main menangani kasus ini. Apalagi kalau Rachel Vennya benar-benar dijadikan duta.

" Kalau sampai ga di penjara sih kasihan yang pada karantina. terus ga usah dijadiin duta-duta deh, jadi kata main-main ini pemerintah dikit-dikit orang bermasalag diangkat dijadikan duta," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Sentil Rachel Vennya Kabur Karantina, Nikita Mirzani: `Semua Gara-Gara Buna`

Dream - Nikita Mirzani mendesak Rachel Vennya bertanggung jawab dengan tindakannya yang kabur dari aturan karantina di RSD Wisma Atlet. Meski turut melibatkan oknum TNI, Nikita menilai Rachel sebagai satu-satunya pihak yang salah. 

"  Buna berhak bahagia tapi buna juga berhak untuk Di periksa. Semua gara2 buna. Andai saja dia mau berdiam diri di kamar hotel karantina bersama pacarnya. Pasti ga akan banyak ngelibatin orang lain Dalam kasus ini,"  kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 14 Oktober 2021. 

Mantan istri Dipo Latief ini mengaku kecewa dengan tindakan Rachel Vennya sekaligus petugas yang meloloskan mantan istri Niko Al-Hakim ini dari ketentuan karantina. Diketahui Rachel sebelumnya baru pulang dari Amerika Serikat dan harus menjalani delapan hari karantina. 

Menurut Nikita, pengalamannya saat karantina usai pulang dari Turki sangat berbeda dengan perlakuan yang diberikan kepada Rachel. Nikita mengaku tidak bisa memilih hotel yang akan digunakannya untuk karantina.

 Nikita desak kasus Rachek Vennya secara adil© Nikita desak kasus Rachek Vennya secara adil

"  Tapi Rachel dgn enak nya bisa memilih wisma atlit yang jelas2 hanya boleh Di peruntuhkan untuk TKW. Pelajar . PNS dan org yang bekerja di bagian pemerintahan,"  imbuhnya.

Akibat aturan ketat itu, Nikita mengaku harus menahan diri tinggal di hotel bintang 5 selama 8 hari dengan fasilitas yang kurang memuaskan.

© Dream
4 dari 6 halaman

Rachel Vennya Harus Bertangung Jawab

Nikita juga menyindir tindakan Rachel yang kabur dari karantina untuk merayakan ulang tahun di Bali bersama rekan-rekannya. Wanita berusia 35 tahun ini juga tidak habis pikir dengan tindakan ceroboh tersebut.

"  Saya aja takut mau Kabur, lah kok dia berani bgt,"  ujarnya.

Menurut Nikita, Rachel merupakan satu-satunya pihak yang harus bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut. Sementara terkait para oknum yang membantunya kabur, Nikita menganggap hak itu tidak akan terjadi jika Rachel tak memberikan uang.

"  Yang lain itu cuma Korban Knp saya bisa blng begin. Krn yang bayar kan pke duit sih Rachel," kata Nikita seraya menambahkan tindakan itu dilakukan Rachel karena statusnya sebagai figur publik yang memiliki uang.

Agar kejadian yang sama tak terulang, pemain film Comic 8: Casino Kings part 1 ini berharap kaburnya Rachel Vennya dari tempat karantina harus diusut tuntas. Tindakan ini diperlukan untuk memberikan rasa adil kepada warga yang sudah mematuhi ketentuan karantina.

"  Coba dia ga punya duit pasti diem aja tuh Rachel. Gue ga ada maksud apapun Dalam kasus ini. Gue cuma minta semua nya adil. Apa Kabar nya tuh yg msh karantina 8 hari di hotel atau pun wisma atlit,"   tuturnya.

Sebelumnya, Rachel Vennya menulis permpintaan maaf atas semua kesalahannya yang dia perbuat. Permohonan maaf dari selebgram kelahiran Jakarta, 25 September 1995 itu disampaikan kepada semua orang

"  Hallo teman-teman semua..Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku,"   tulis Rachel Vennya dikutip Dream, Kamis 14 Oktober 2021.

Namun, ibu dua anak ini tidak menjelaskan permohonan maaf tersebut ditujukan untuk kabar dirinya kabur saat karantina.

(Baca: Heboh Disebut Kabur saat Karantina, Rachel Vennya Minta Maaf: 'Kadang Aku Nyakitin Orang Lain')

(Sah)

5 dari 6 halaman

Rachel Vennya Minta Maaf, Nikita Mirzani: Gak Bisa Minta Maaf Doang!

Dream - Nikita Mirzani kembali memberikan komentar pedas tentang pelanggaran yang dilakukan Rachel Vennya saat karantina.

Menurut Nikita, kasus Rachel Vennya tidak cukup dengan permintaan maaf di sosial media. Menurutnya, kasus Rachel diusut tuntas dan harus dipertanggung jawabkan.

Seandainya kasus ini selesai dengan permintaan maaf, maka penjara akan sepi jika pelanggaran hukum selesai hanya dengan minta maaf.

 Komentar pedas Nikita ke kasus Rachel Vennya© Komentar pedas Nikita ke kasus Rachel Vennya

"  Gak bisa minta maaf doang. Kalau minta maaf gampang banget, gak usah ada pak polisi. Penjara sepi," tulis Nikita Mirzani dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 15 Oktober 2021.

"  Terus kalau sudah minta maaf, orang-orang yang lagi karantina sekarang boleh dikeluarin nggak? Harus fair biar sama kayak elo cuma 3 hari di karantina..!"  imbuh Nikita Mirzani.

 

 

© Dream
6 dari 6 halaman

 Komentar pedas Nikita ke kasus Rachel Vennya© Komentar pedas Nikita ke kasus Rachel Vennya

Mantan istri Dipo Latief ini memberikan peringatan keras terhadap pemerintah atas kasus yang dilakukan Rachel Vennya.

Ridho DA Resmi Jadi Suami Syifa Aisyah

Menurut dia kalau kasus Rachel dibiarkan begitu saja maka Indonesia sebaiknya tidak usah ada lagi karantina. Sebab, jika Rachel lolos maka pemerintah tidak adil memperlakukan warganya.

"  Kalau @rachelvennya ga diusut, ga usah lagi ada karantina di Indonesia. Apa-apa ga pernah fair heran deh ini negara. Saya minta di wisma atlet sama tim nggak dikasih. malahan saya dikatain gempel sama nerizen dibilang ga mampu bayar hotel,"  kata Nikita.

Selain itu, Nikita menganggap perlakukan Rachel dengannya berbeda. Ia tidak bisa memilih wisma atlet sebagai tempat karantina dan harus di hotel mahal dengan fasilitas yang kurang memuaskan.

Ibu tiga anak ini dengan tegas meminta uangnya dikembalikan saat karantina di hotel kalau kasus Rachel Vennya dibiarkan begitu saja.

"  Lah ini yang duitnya banyak lagi kenapa bisa ditarus di wisma atlet sih. Cuman 3 hari terus bisa holiday di Bali. kenapa ga ditawar in hotel mahal buat karantina. kembalikan duit saya deh kalau kaya gini judulnya maaah,"  tuturnya.

Join Dream.co.id