Buka Puasa Bareng Ustaz Zacky Mirza, Kehadiran Ayus dan Nissa Sabyan Disorot

Showbiz | Senin, 10 Mei 2021 10:43
Buka Puasa Bareng Ustaz Zacky Mirza, Kehadiran Ayus dan Nissa Sabyan Disorot

Reporter : Nur Ulfa

Ada yang aneh. Jadi omongan netizen. Kenapa?

Dream - Kehadiran Nissa Sabyan dan Ayus di acara buka bersama Ustaz Zacky Mirza menjadi sorotan. Keduanya hadir memenuhi undangan Ustaz Zacky.

Dalam foto yang diunggah Ustaz Zacky Mirza ke dalam instagramnya, tampak di foto itu ada Nissa, Ayus, Iis Dahlia beserta suami serta Shinta Tanjung istri dari Zacky.

" Alhamdulilah bisa silaturahim lagi. BUKBER bareng @chintatanjung @nissa_sabyan @isdadahlia & suami, Bang Bro Ayus Sabyan," tulis Ustaz Zacky Mirza.

Di foto itu mereka berenam bergaya dengan tersenyum ke arah kamera. Sontak unggahan ini langsung menjadi sorotan netizen. Sebab personil Sabyan Gambus hanya terlihat Ayus dan Nissa saja.

 nis
© instagram

" Akhirnya mereka berdua," kata akun linaacurly.

" Sabyan ada 3 orang kan personelnya? Kasian 1 orang ga di ajak foto? Ekh d ajak ga yg satunya?," kata akun lindyasariwidi.

" Gelayyyyy banget nisya kek ngga merasa bersalah banget udah ambil suami orang, lihat kedepannya karma akan datang padamu nisya kek Mulan Jameela, ATT, dll," kata akun muhammadsyahruliman28.

" Haruskah project bareng mereka ustadz ??? Ayus Nissa Mereka suruh klarifikasi dulu biar masyarakat nggak su'uzhon terus," kata akun nidanurjannahfajriah.

2 dari 5 halaman

Iis Dahlia Foto Bareng Nissa Sabyan, Netizen Auto Julid

Dream - Iis Dahlia baru-baru ini mengunggah foto bersama para juri Voice of Ramadan, seperti Pasha Ungu, Sulis, dan Ustaz Erick Yusuf. Ada pula personel Sabyan Gambus, termasuk sang vokalis, Nissa.

" Come break time," tulis Iis Dahlia pada unggahannya.

Di foto itu, tampak para juri termasuk host, Andhika Prtama tersenyum ke arah kamera, hanya Nissa Sabyan saja yang tidak tersenyum dalam foto tersebut.

Mengenakan hijab hitam dan dress merah, Nissa hanya memajukan bibirnya di foto itu. Matanya juga tidak fokus ke kamera.

 isda
© instagram

Unggahan Iis langsung mencuri perhatian netizen. Mereka justru mengomentari Nissa Sabayan, yang beberapa waktu lalu dituding berselingkuh dengan Ayus.

" Pelakor tiba pelakor tiba pelakor pelakor tiba semua pada komen," kata akun @cinta_suci_all_artis.

" Yang pernah viral dan yang lagi viral dipertemukan nih," kata akun @muhammd_r0is.

" Ada si gelay nyempil," kata akun @adi.setyawan26.

" Kok ngundang si nisya sabian sih. Saya fikirvmadih bnyk talent lain knp harus SABYAN itu hadehhg STOP NONTON," kata akun @lananggd.

3 dari 5 halaman

Nissa Sabyan Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Kehamilan

Dream - Setelah lama bungkam, Nissa Sabyan akhirnya memberikan klarifikasi mengenai isu hamil yang menimpa dirinya.

Rumor kehamilan yang menimpa vokalis Sabyan Gambus ini sempat mencuat karena video viral yang diunggah di sosial media. Video tersebut memperlihatkan Nissa sedang mengelus perutnya yang sedikit buncit.

Perempuan 21 itu membantah dengan tegas isu kehamilan yang menimpa dirinya tersebut. Nissa mengungkapkan

" Oh, tidak (hamil)" ujar Nissa saat diwawancarai dalam acara Insert Story Spesial Syair Ramadhan, 7 Mei 2021.

4 dari 5 halaman

Ini Penyebab Nissa Mengelus Perut

Saat ditanya mengenai alasannya memegang perut, penyanyi kelahiran Lumajang mengatakan dengan singkat bahwa dirinya merasa sakit perut.

" Karena sakit perut" tutur Nissa

Ia juga menambahkan bahwa sepengetahuannya, orang yang membuat isu itu sudah mengklarifikasi bahwa isu miring tersebut tidak benar

" Sebetulnya kayanya yang Nissa tahu orang yang membuat isu setau Nissa sudah mengklarifikasi bahwa itu video tidak benar" kata perempuan bernama lengkap Khoirunnisa ini.

5 dari 5 halaman

Ikut Dibantah Ayus

Nissa pun menegaskan bawah video viral tersebut merupakan video lama tahun 2019 yang diambil saat grup Sabyan tengah berada di Medan, Sumatera Utara.

" Dan memang itu video sudah lama sekali tahun 2019, di mana? di Medan ya?" tanya Nissa pada Ayus.

Ayus yang juga hadir dalam acara tersebut pun membenarkan bahwa video tersebut di ambil di Medan. Ia menambahkan orang-orang yang terdapat padqa video itu juga sudah memberikan klarifikasi

" Kalau ga salah Medan. Intinya tidak (hamil), mereka bilang sendiri engga itu engga, itu mah cuma sebatas dipegang perut," tambah Ayus.

(Sumber: Youtube Trans TV Official)

Join Dream.co.id