Tara Basro Pamer Foto Pernikahan, Penuh Haru Meski Mertua Tak Bisa Hadir

Showbiz | Rabu, 24 Juni 2020 11:09

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

Selamat menempuh hidup baru untuk Tara Basro dan Daniel Adnan!

Dream - Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan sempat menghebohkan kalangan dunia hiburan tanah air. Tak pernah terdengar kabar jalinan asmaranya, kedua artis Indonesia ini mendadak mengunggah potret cincin di jari manis lewat unggahan Instagram.

Meski tak pernah menyampaikan keterangan resmi terkait hari bahagianya itu, Tara Basro dan Daniel Adnan mulai membeberkan potret pernikahan mereka. Dalam postingan yang dimuat di laman instagram pribadinya @tarabasro, artis pemain film Pengabdi Setan itu memperlihatkan potret saat momen pernikahan mereka. 

Tara terlihat cantik dengan balutan gaun panjang berwarna putih, serta memakai veil untuk menutupi rambutnya. Sementara Daniel tampak gagah dengan tuxedo berwarna hitam.

Di momen sakral dan bahagianya tersebut, Tara Basro menuliskan keterangan cukup panjang mengenai kisah haru di balik pernikahannya tersebut. Tara merasakan aura positif yang mengiringi prosesi pernikahannya dengan Daniel Adnan tersebut.

" Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci. Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama." tulis Tara Basro. 

Tara Basro Pamer Foto Pernikahan, Penuh Haru Meski Mertua Tak Bisa Hadir
Potret Khidmat Pernikahan Tara Basro Dan Daniel Adnan (Instagram @tarabasro)
2 dari 5 halaman

Tak Sanggup Menahan Air Mata

 Tara Basro Tak Kuasa Menahan Air Mata saat Prosesi Pernikahan Berlangsung© Instagram @tarabasro

Dalam prosesi sakral yang telah dinantikan, Tara Basro mengungkapkan bahwa ia tak sanggup menahan air matanya saat mulai memohon izin kepada kedua orang tuanya.

" Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir. Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami." kenang Tara Basro. 

3 dari 5 halaman

Hanya Dihadiri Sedikit Orang

 Potret Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan© Instagram @tarabasro

Tara Basro mengungkapkan pernikahannya dengan Daniel Adnan memang hanya dihadiri oleh sedikit orang. Hal tersebut dilakukan untuk membuat prosesi pernikahan terasa lebih sakral dan khidmat.

Tara juga mengungkapkan bahwa pernikahan mereka hanya dihadiri secara langsung oleh keluarga inti.

4 dari 5 halaman

Orang Tua dan Adik Daniel Tak Bisa Hadir Langsung

 Potret Pernikahan tara Basro dan Daniel Adnan© Instagram @tarabasro

Dikarenakan kondisi orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko, pernikahan pasangan selebriti ini terpaksa berlangsung tanpa kehadiran keluarga sang suami. Meski begitu, Tara mengungkapkan bahwa keluarga Daniel Adnan tetap ikut merayakan kebahagiaan dengan menyaksikan proses secara virtual.

" Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual."

" Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa.memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa." tambah Tara menutup kisah pernikahannya. 

5 dari 5 halaman

Berikut Unggahan Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan

      Lihat postingan ini di Instagram

Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci. Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama. Suasana magis semakin terasa ketika melangkahkan kaki menuju tempat diucapkannya janji sehidup semati. Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir. Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami. Dengan latar belakang Batu Air yang merepresentasikan persepsi kehidupan di fase selanjutnya yang indah dan menenangkan, kami mengikat janji, untuk bersama mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan, bersama-sama bertumbuh demi memperoleh ketenangan dan kebahagiaan sepanjang hidup, dan di hari kemudian. Janji suci tersebut diucapkan di atas panggung khusus yang dibuat Bapak Sunaryo, sebagai representasi dan doa agar kami memasuki kehidupan baru yang tanpa batas. Usai mengikat janji, kami bersimpuh, memohon maaf pada kedua orang tua, atas segala kesalahan yang kami lakukan selama berada dalam naungan mereka. Segala kesalahan telah terhapus oleh luasnya kasih sayang Ayah dan Bunda. Jumlah hadirin yang sedikit, membuat prosesi terasa sangat sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung. Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa. Terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi mewujudkan prosesi yang indah. . . Photography by @vickytanzil @byverb Make Up by @angelikasamara Florals by @florebastille Jewelry by @rhearevren Venue @wotbatu Special thanks to Bapak @sunaryo1943

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tara Basro (@tarabasro) pada

Join Dream.co.id