Aura Kasih Ungkap Alasan Cerai: Aku Enggak Bisa LDR

Showbiz | Selasa, 9 Februari 2021 17:23
Aura Kasih Ungkap Alasan Cerai: Aku Enggak Bisa LDR

Reporter : Nur Ulfa

Hanya karena Aura Kasih tak bisa menjalin hubungan jarak jauh

Dream - Aura Kasih buka-bukaan soal penyebab perceraiannya dengan sang suami Eryck Amaral. Dia mengaku menggugat cerai karena tak bisa menjalin hubungan jarak jauhd engan Eryck.

" Aku enggak bisa LDR soalnya dan dia harus pergi banget gitu lo," ujar Aura Kasih dalam channel YouTube The Hermansyah A6.

Aura Kasih mengaku tidak bisa mengikuti Eryck yang memilih tinggal di Bangkok, Thailand. Sebab, seluruh bisnis dan pekerjannya ada di Indonesia. Sehingga Aura Kasih memilih bercerai.

" Menurut dia, ada hal-hal yang dia enggak suka di Indonesia. Dia dari dulu memang sudah sering ngomong buat pindah, cuma aku enggak bisa," ucap Aura.

Sehingga, daripada menjalin hubungan jarak jauh, Aura Kasih berpisah. " Aku bilang, gue LDR enggak bisa. Daripada gue sendirian di sini, mending gue sendirian aja," tutur Aura Kasih.

2 dari 5 halaman

Suami Ngaku Selalu Rindukan Anak, Aura Kasih Beri Tanggapan Menohok

Dream - Setelah Aura Kasih menyindir suaminya Eryck Amaral yang tak pernah menanyakan kabar putrinya, terlebih sudah 10 bulan tak pulang ke Indonesia. Eryck Amaral akhirnya buka suara.

Dalam postingan instagramnya, ia mengaku sangat rindu dengan keberadaan anaknya tersebut.

" Apapun yang terjadi dengan hidupku, kamu berdua tetap anakku dan mereka sangat terpenting dalam hidupku," kara Eyck yang ditulis dalam bahasa Inggris.

 eryck
© Instagram

Ternyata sebelum bersama Aura, Eryck sudah memiliki anak. Kata Eryck tak perlu ada pembuktian apapun atau keraguran, kalau memang selama ini selalu ia mencintai dan merindukan putrinya.

" Aku tidak mau bertengkar dengan siapapun untuk membuktikan betapa aku rindu dan mencintai anakku," tulis Eryck.

3 dari 5 halaman

Reaksi Aura Kasih

Postingan Eryck ini langsung membuat Aura Kasih berkomentar. Dalam insta storiesnya, Aura menjelaskan jika postingan foto yang diunggah Eryck ternyata foto lama.

" Abis heboh baru aja posting-posting, Allahuakbar liuer sugan jeleme teh. Karma siah. Foto irahamah eta," kata Aura.

 aura
© Instagram

Sudah 10 bulan Eryck tak pernah datang lagi ke Indonesia, Dari penuturan Aura Kasih, suaminya tak pernah datang karena kendala virus corona.

Kondisi rumah tangga mereka selama ini selalu ditutup-tutupi, sampai akhirnya Aura menggugat cerai Eryck di Pengadilan Agama.

4 dari 5 halaman

Jarang Tanya Kabar Anak, Aura Kasih Pertanyakan Kasih Sayang Suami

Dream – Aura Kasih mempertanyakan kecintaan Eryck Amaral terhadap sang anak, Arabella. Dia menyebut sang suami jarang menanyakan kabar buah hati mereka.

“ Nggak pernah minta apa-apa sama dia. Hanya 1 saja, tanya kabar anaknya gimana? Kenapa susah?” tulis Aura melalui Instagram Story @aurakasih, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Kamis 24 Desember 2020.

Dia juga keheranan ada sosok ayah yang tak mau bertanya kabar anaknya. “ Bingung sama manusia-manusia yang nggak sayang anak. Anak itu titipan TUHAN,” tulis dia.

Dia juga menyinggung apa kesibukan sang suami. Sampai-sampai tidak pernah bertanya soal kabar anak.

“ Dua minggu sekali mungkin nanya kabar anak. Why it’s so hard? Sibuk apa sampe kayak gitu?” tulis Aura.

“ Beruntunglah kalian yang punya ayah yang baik untuk anak-anak kalian. It’s hurt so much,” tulis Aura.

 Curhat Aura Kash
© Akun Instagram @lambe_turah

5 dari 5 halaman

Tak Pernah Menyesal

Meskipun kesal dengan perilaku Eryck yang tak bertanya tentang kabar sang anak, Arabella, Aura tidak merasa menyesal. Dia juga menerima ujian hidupnya.

“ Mungkin ini jalan hidup yang harus dijalani dan saya nggak pernah menyesal karena Allah kasih Bella untuk saya. Aduh, ya, pagi-pagi,” tulis Aura. 

 Curhat Aura Kasih (2)
© Akun Instagram @lambe_turah

Join Dream.co.id