Buat Raffi Ahmad Syok, Ternyata Segini Jumlah Tabungan Rafathar

Showbiz | Kamis, 13 Mei 2021 14:27
Buat Raffi Ahmad Syok, Ternyata Segini Jumlah Tabungan Rafathar

Reporter : Putu Monik Arindasari

Beberapa pernyataan Rafathar mengenai uang dan tabungan benar-benar membuat Raffi terkejut.

Dream - Artis Raffi Ahmad tampak syok hingga tersenyum mengangguk saat sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad membongkar saldo tabungannya. Jumlah saldo tabungan Rafahtar pun bernilai fantastis untuk anak usia lima tahun.

Beberapa pernyataan Rafathar mengenai uang dan tabungan benar-benar membuat Raffi terkejut. Namun suami Nagita Slavina itu terus mengajak berbincang anaknya yang nampak santai membahas hal tersebut.

Dalam video berjudul 'Ini Wow Banget!!! Raffi Bongkar Jumlah Tabungan Rafathar' yang diunggah di chanel youtube Rans Entertaiment pada 9 Mei 2021, Rafathar mengaku tak masalah bila Raffi tidak lagi membelikannya mainan. Ia berkata masih bisa membeli mainan menggunakan uang tabungannya.

" Kalau uang Papa abis, gak bisa beliin mainan lagi," kata Raffi.

" Gak apa-apa pakai uang Aa aja ditabungan," ujar Rafathar.

2 dari 5 halaman

Bikin Raffi Penasaran

 Bongkar Jumlah Tabungan Rafathar
© Merdeka.com

Raffi lalu penasaran berapa jumlah uang yang ada di tabungan Rafathar. Ia pun bertanya kepada Rafathar mengenai jumlah tabungannya.

" Emang ditabungan punya duit? Punya uang?," tanya Raffi.

Rafathar pun menjawab dengan singkat dan santai

" Punya," kata Rafathar.

Makin penasaran, Raffi bertanya kembali mengenai jumlah uang yang sang anak miliki. Rafathar pun kembali menjawab pertanyaan sang ayah dengan singkat.

" Banyak gak? Emang tahu?," tanya Raffi.

3 dari 5 halaman

Segini Jumlah Tabungan Rafathar

" Banyak. Tahu duit mah," jawabnya lagi.

Tak berhenti sampai situ, Raffi kemudian bertanya lagi mengenai jumlah uang di tabungan Rafathar.

" Uang Aa berapa emang?," tanya Raffi.

Tanpa berpikir panjang Rafathar mengatakan bila uangnya ada Rp100 juta.

" 100 juta (rupiah)," kata Rafathar.

Rafathar pun mengungkap bila uang tersebut ia dapat dari Raffi dan beberapa amplop yang diterimanya.

" Papa, terus dikasih sama amplop-amplop," jawabnya.

(Sumber: Merdeka.com)

4 dari 5 halaman

Calon Kakak, Rafathar Diminta Tak Marah-Marah Lagi

Dream - Nagita Slavina sedang hamil calon anak ke dua. Usia kandungan sudah memasuki enam minggu. Untuk memastikan kesehatan sang buah hati, dia mengajak Raffi Ahmad dan Rafathar ke dokter kandungan.

Wanita yang karib disapa Gigi itu berkonsultasi soal puasa yang dijalani membuat perutnya sempat bergolak, namun tak muntah. Gigi juga mengaku sering sendawa. Tapi kondisinya berhenti setelah makan.

" Enggak muntah tapi sendawa terus. Terus kemarin tadinya mau coba puasa, tapi mutar terus. Dikasih makan biskuit satu, diam (perutnya, enggak mutar lagi)," kata Nagita Slavina.

Mendengar pengakuan Gigi, dokter mengingatkannya untuk mengutamakan kesehatan janin dan dirinya. Dokter juga menyarankan agar Nagita Slavina tidak mamaksan diri untuk berpuasa.

 Nagita konsultasi kehamilan ke dokter
© Nagita konsultasi kehamilan ke dokter

Dokter juga meminta Gigi untuk memastikan kebutuhan cairan 1,5 sampai 2 liter terpenuhi kalau ingin tetap berpuasa. Utamanya, pada malam hari. Ini penting karena pada trimester pertama, peluang ibu hamil kehilangan berat badan sangat besar. Penurunan bobot ini, bisa 5 sampai 10 persen.

" Sejauh ini sih aman-aman saja. Yang saya anjurkan nanti kita baru kontrol sebulan lagi. Jadi empat minggu lagi kita bertemu. Bayinya, sesuai dengan enam minggu ini kepala, pantatnya di sini, ini kantung kehamilan. (Kondisinya) bagus-bagus saja," kata dokter.

 Nagita konsultasi kehamilan ke dokter
© Nagita konsultasi kehamilan ke dokter

Mendengar penjelasan dari dokter, wanita berusia 33 tahun ini lega. Ia tampak terharu saat melihat janin dan mendengarkan detak jantungnya.

Setelah itu, Gigi meminta putranya, Rafathar Malik Ahmad, untuk berhenti marah-marah. Ia tidak ingin mempengaruhi janin yang ada di kandungan.

" Makanya sekarang Aa tuh enggak boleh marah-marah sama Mama. Dengar enggak tadi, adiknya sudah ada detak jantungnya berarti dia tuh bisa dengar kalau Aa marah," kata nagita Slavina.

 Nagita Slavina
© Nagita Slavina

" Jadi sekarang harus lembut, ya?," imbuh Raffi Ahmad.

Sumber : youtube.com

 

5 dari 5 halaman

Bangganya Nagita Slavina, Rafathar Puasa Sehari Penuh

Dream - Nagita Slavina bangga karena Rafathar Malik Ahmad sudah mampu menjalani puasa Ramadan satu hari penuh, meski baru berusia lima setengah tahun.

" Ih Aa puasanya full, selamat buka puasa," kata Nagita Slavina.

Dia juga sampai menghubungi sang suami, Raffi Ahmad, untuk mengabari bahwa putranya bisa menjalankan puasa selama satu hari penuh.

" Papa, Rafatar full puasanya. Papa selamat buka puasa," kata Nagita Slavina.

 rafatar
© Instagram

Wanita yang karib disapa Gigi itu penasaran dan bertanya langsung apa yang membuat Rafathar bisa berpuasa sehari penuh.

" Kok Aa bisa sih puasa full, tadi katanya laper," tanya Nagita.

Hanya saja bocah laki-laki itu tak memberikan jawabannya. Dia serius menyantap makanan yang ada di hadapannya.

Tak ada makanan mewah, putra Raffi Ahmad ini begitu senang menyatap mie goreng, kentang goreng, dan es sirop yang ada di hadapannya.

 

Join Dream.co.id