Rossa Temui Melly Goeslaw

Showbiz | Jumat, 1 November 2019 11:19
Rossa Temui Melly Goeslaw

Reporter : Nur Ulfa

Ketiganya mengaku salah dan merasa khilaf atas tindakannya.

Dream - Secara terbuka penyanyi Rossa meminta maaf kepada pencipta lagu Melly Goeslaw. Rossa mengaku telah menyakiti hati sang sahabat saat pesta kostum Hallowen yang terjadi baru-baru ini. Rossa mengaku tak berniat menyakiti hati Melly.

" Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya. Baru2 ini, ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri. Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman," kata Rissa dalam akun instagramnya @itsrossa910.

Beruntung kata Rossa, permintaan maafnya diterima Melly dan sang suami, Anto Hoed. Rossa berjanji untuk tidak melakukan hal ini lagi, kepada siapapun.

" Alhamdulillah, teh Melly & mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku. Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja. Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan.dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati2 dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti.Semoga Allah menjaga langkah kita.Aamiin.Bismillaah," ungkapnya.

Selain Rossa, Vidi Aldiano yang juga ada dilokasi meminta maaf kepada Melly Goeslaw. Ia mengaku khilaf atas apa yang terjadi baru-baru ini.

" Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf.Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto. Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan. InshaAllah langkah kedepan jadi bisa lebih berhati-hati lagi. I love you guys," kata Vidi Aldiano.

Selain Rossa dan Vidi Aldiano, Bubah Alfian yang memerankan sosok Melly Goeslaw dalam pesta Hallowen pun juga meminta maaf.

Bubah mengaku tidak berniat sedikit pun menyakiti Melly Goeslaw. Malah diakui Bubah, apa yang ia lakukan itu karena ia mengidolakan sosok Melly.

" Beliau adalah sosok idola saya, sosok yg sy kagumi, semua karya2 beliau sy hapal dan ada diplaylist handphone saya.. semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoeddan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas.. saya seorang yg salah,benar2 saya yg salah," kata Bubah.

Kata Bubah, ia berdanadan seperti Melly Goeslaw bukan bermaksud untuk menjelek-jelekan Melly. Justry ia merasa terinspirasi dengan gaya busana Melly.


2 dari 5 halaman

Melly Goeslaw Murka!

Dream - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw geram karena dirinya dijadikan bahan olok-olokan dalam pesta Halloween yang dihadiri para selebritis. Dalam pesta itu terlihat beberapa artis seperti Bunga Citra LestariRossaVidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, Marion Jola, Reza Rahadian dan  makeup artist Bubah Alfian.

Melly kesal karena dalam pesta itu Bubah berdandan seperti dirinya. Dengan mengenakan busana serba hitam, dipadu hijab hitam dan topi putih besar.

"  IG saya nggak dibajak, saya memang lagi marah, marah banget. Selama ini perta kostum yang mengatasnamakan saya, saya nggak pernah marah. Karena selalu di-present dengan baik, nggak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawaan yg konyol,"  kata Melly Goeslaw dalam akun instagramnya.

 Bubah Alfian berdandan Melly GoeslawFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Bubah Alfian berdandan ala Melly Goeslaw (Foto: Insta Stories Melly Goeslaw)

Menurut Melly, tak etis rasanya pesta hallowen yang identik dengan hantu namun justru dirinya menjadi bahan pesta kostum.

"  Saya nggak anggap ini becanda loh. Biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tapi tetap saja dalam rangka halloween. Saya bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yang jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat. Orang bisa suka atau nggak suka dengan cara kalian berpesta, dan harus ada yang kayak saya berani negor kalian, sebagaimana kalian berani ketawain orang yang jadi saya di muka umum dan di medsos," jelas pencipta lagu yang banyak menelurkan hits ini. 

Melly bahkan menilai apa yang dilakukan Bubah dan rekan-rekan artis, sama saja dengan perundungan.

" Buat saya ini bullying. Terserah kalau bagi kalian ini lucu. Buat saya nggak lucu sama sekali. Saya repost IG Story-nya tadi malam, supaya follower saya juga tahu. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipakai supaya peka," kata Melly.

3 dari 5 halaman

Deretan Seleb yang Minta Maaf ke Melly Goeslaw

Bubah Alfian, si pemeran utama yang memerankan Melly Goeslaw akhirnya meminta maaf lewa akun instagramnya. Berikut deretan artis yang meminta maaf kepada Melly Goeslaw: 

1. Bubah Alfian

 Bubah Alfian minta maaf ke Melly GoeslawBubah Alfian minta maaf ke Melly Goeslaw © Instagram Bubah Alfian

Bubah Alfian minta maaf ke Melly Goeslaw

4 dari 5 halaman

Vidi Aldiano Minta Maaf


 Vidi Aldiano minta maaf ke Melly GoeslawVidi Aldiano minta maaf ke Melly Goeslaw © Instagram @vidialdiano

Vidi Aldiano minta maaf ke Melly Goeslaw

5 dari 5 halaman

Rossa Juga Minta Maaf ke Melly Goeslaw

Penyanyi Rossa tak ketinggalan meminta maaf, bahkan langsung menemui Melly Goeslaw dan Anto Hoed: 

 Rossa minta maaf ke Melly GoeslawRossa minta maaf ke Melly Goeslaw © Instagram @itsrossa9110

Rossa minta maaf ke Melly Goeslaw

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
Join Dream.co.id