Cerita Anya Geraldine Saat Jadi Selingkuhan

Showbiz | Kamis, 29 Oktober 2020 14:02
Cerita Anya Geraldine Saat Jadi Selingkuhan

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Anya Geraldine.

Dream - Anya Geraldine mengaku blak-blakan dirinya pernah menjadi wanita idaman lain alias selingkuhan dari pria yang dekat dengannya. Anya awalnya tidak berniat menjadi selingkuhannya

" Pernah sih jadi selingkuhan. Entah kita yang selingkuh apa kita jadi selingkuhan orang pasti awalnya tidak ada pernah ada niatannya. Kalau nggak pernah ada niatnya apa-apa dijalanin aja. Tapi tahu-tahu udah keluar batas dan baru kita ngeh' oh ya ini salah'," kata Anya Geraldine dikutip Dream dari YouTube Gofar Hilman, Rabu 28 Oktober 2020.

Mendengar pernyataan Anya, Gofar penasaran cara mereka mengakhiri hubungan tersebut. " Cara mengakhirinya gimana? Sempat ada drama nggak?" tanya Gofar.

" Nyadar diri aja, ya udahan saja. Dua-duanya mundur," jawab Anya Geraldine.

Anya Geraldine© Anya Geraldine

Meski begitu, selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati ini mengaku pernah menjalain hubungan serius dengan seseorang. Ia bahkan menjalin hubungan selama enam tahun dengan pria tersebut. Dia bahkan sempat akan dinikahi.

" Dulu gue punya pacar enam tahun dari SMP baru lulus umur 13 tahun sampai gue kuliah, pas gue kuliah mau nikahin segala macam tapi kalau dipikir pakai logika yah mana mungkin sekarang masih muda," ujar Anya

Hubungan dengan sang mantan, kata Anya, tujuannya saat itu menikah sehingga dia menjalaninya dengan setia. Namun Anya baru sadar kalau dia tidak mungkin dinikahi dengan umurnya yang masih muda.

" Gue setia banget tuh, enggak ada apa-apa sama sekali enggak nanggapin cowok. Sayangnya, gue masih terlalu muda untuk sadar logikanya enggak mungkinlah gue dinikahin umur gue (saat itu masih) muda banget," kata Anya.

2 dari 7 halaman

Putus dan Datang Lagi

Namun hubungan yang sudah dijalani selama enam tahun itu akhirnya berakhir. Lucunya, setelah beberapa tahun tak bertemu, sang mantan masih menghubunginya.

Bukan pesan atau telepon tapi sang mantan menghubunginya dengan mengajak bermain game online bareng.

" Waktu itu gue lagi main game online COD (Call of Duty) di handphone. Kan gue friends facebook sama dia (mantan enam tahun) jadi COD-nya juga temanan. Tiba-tiba ngajakin main (COD) bareng," kata Anya.

Anya Geraldine© Anya Geraldine

" Udah berapa tahun enggak nongol ngajakin gue main COD. Terus kalau COD main sama teman bisa pakai voice (suara), jadi modusnya COD nanya apa kabar sambal main. Gue (jawab) iya baik, lo apa kabar," Imbuh Anya sembari tertawa.

Anya pun memberikan penjelasan karena khawatir sang istri mantan menonton acara tersebut. " Tapi dia, buat istrinya (kami) enggak ada apa apa yah , dia cuma nanya gitu doang, kita cuma sekadar main bareng (COD) aja," tuturnya.

Sumber :youtube.com

3 dari 7 halaman

Anya Geraldine Pajang Foto Rebahan, Netizen: Dilihat Dosa, Gak Dilihat Sayang

Dream - Postingan foto di instagram Anya Geraldine menyedot perhatian netizen. Anya kembali memperlihatkan kemolekan tubuhnya dengan menggunakan dress putih tipis.

Di foto itu, nampak Anya berbaring diatas ranjang dengan wajah full dirias. Penampilannya juga semakin cantik dengan akesoris seperti kalung, anting dan cincin yang ia kenakan.

" Rebahan is Lyfe," tulis Anya.

Tak hanya satu foto, mantan kekasih Ovi Rangkuti ini mengunggah empat foto di ranjang dengan gaya berbeda.

Sontak foto ini pun mencuri perhatian netizen yang melihat, terbukti sudah lebih dari 620 ribu pengguna instagram menyukai foto itu dan dibanjiri komentar kocak warganet.

" Diliat dosa gak diliat sayang," kata akunrhezaa11014.

" Pengen rebahan bareng," kata akun agungsubhaan.

" Astagfirullah .. alhamdulillah," kata akun raflykey14

4 dari 7 halaman

Anya Geraldine Keranjingan Berkuda, Lihat Posenya yang Banjir Pujian

Dream – Nama Anya Geraldine banyak dikagumi karena sudah populer di sejak usianya muda.  Auranya yang memesona memperlihatkan sosoknya yang ceria dan tampil cantik.

Anya Geraldine juga dikenal sebaai selebgram yang sudah terkenal. Ia sering memposting aktivitas pribadinya di akun media sosial.

Selain postingan hasil pemotretan dan endorse, perempuan berusia 25 tahun ini juga sesekali mengunggah potret dirinya saat berolahraga.

Misalnya saja saat perempuan tinggi semampai itu melakukan olahraga berkuda. Ia terlihat menggunakan pakaian lengkap sehingga terlihat seperti atlet kuda professional.

Penasaran seperti apa potret Anya Geraldine saat berkuda yang bisa bikin melongo karena sangking kerennya? Yuk kita intip potretnya  berikut ni seperti dikutip dari Instagram @anyageraldine.

5 dari 7 halaman

Berlatih Berkuda

 

 

Ilustrasi© Instagram/@anyageraldine

Instagram/@anyageraldine

Selain aktif pemotretan dan jasa endorse-nya, Anya Geraldine juga menyempatkan diri berlatih berkuda. Terlihat dirinya sedang menunggangi seekor kuda dengan ditemani sang empunya.

6 dari 7 halaman

Akui Sudah Kuasai

 

 

Ilustrasi© Instagram/@anyageraldine

Instagram/@anyageraldine

Anya serius berlatih olahraga berkuda, hingga ia mengaku sudah berhasil menguasai olahraga tersebut. Tidak hanya serius berlatih, Anya juga berusaha mengakrabkan dirinya dengan kudanya, dengan cara mengelus-elus kuda.

7 dari 7 halaman

Banyak Pujian

Ilustrasi© Instagram/@anyageraldine

Instagram/@anyageraldine

Banyak warganet yang terpesona dengan aura Anya saat berkuda. Ada yang menyemangati dan memuji Anya yang kini sudah menguasai teknik berkuda.

Join Dream.co.id