Bongkar Cerita Masa Lalu Para Komika, Sekocak Apa Jadinya?

Showbiz | Minggu, 14 Juli 2019 08:00
Bongkar Cerita Masa Lalu Para Komika, Sekocak Apa Jadinya?

Reporter : Wuri Anggarini

Ada banyak hal yang dibuka dalam episode ghibah komika kali ini. Penasaran?

Perjalanan hidup seseorang memang penuh lika-liku. Nggak terkecuali yang dialami para komika ternama di Indonesia. Sebelum setenar sekarang, para komika ini punya berbagai kisah yang menarik buat diulik, seperti perjuangan saat merintis karier atau bahkan hubungan personal dengan komika lainnya.

Lalu, bagaimana ketika cerita masa lalu mereka dibongkar habis-habisan? Pastinya bikin penasaran dong apa saja yang pernah dialami para komika ini. Sesi membongkar habis kisah masa lalu para komika ini baru saja meramaikan Youtube channel Komtung TV lewat sebuah video bertajuk Ghibah Spesial JICOMFEST – Bintang Bete Perusak Rumah Tangga. Siapa aja yang ‘aib’ masa lalunya dibahas sebagai bahan becandaan di sini?

Arif Brata, Popon Kerok, Ichal Kate, Bintang Bete dan Wawan Cikuk buka mulut mengungkap banyak hal yang terjadi di masa lalu mereka bareng Arya Novrianus. Penasaran apa aja yang jadi bahasan di sini?

Popon Kerok vs. Bintang Bete

Salah satu problem yang terkuak di episode Ghibah ini adalah perseteruan antara Popon dan Bintang Bete. Saat masih menjadi komika peserta di SUCI 8, keduanya ternyata sempat terlibat masalah serius gara-gara salah paham.

Diceritakan oleh Popon dan Arif Brata, keduanya punya empati melihat inkonsistensi Bintang saat manggung. Tapi ternyata rasa iba mereka salah jurusan. Usai manggung, Bintang malah mengatai-ngatai mereka dengan kalimat yang menohok, plus bumbu kata “bantai” keduanya saat manggung lagi minggu depan.

Bintang pun menjelaskan bahwa kata “bantai” yang dia maksud itu baik. Artinya adalah dirinya bakal lebih bersemangat untuk mengungguli Arif dan Popon.

Bintang Bete Bikin Huru-Hara

Judul episode Ghibah kali ini saja sudah memancing pertanyaan. Memangnya rumah tangga siapa yang dirusak oleh Bintang Bete? Ternyata, lagi-lagi Popon jawabannya. Usut punya usut, Bintang pernah jadi ‘pelaku’ yang bikin Popon bertengkar dengan mantan istri pertamanya. Jadi, apa sih persoalannya yang bikin Popon dan istrinya bermasalah gara-gara Bintang Bete? Nonton langsung di videonya biar puas menyaksikan sendiri ghibah kocak para komika ini deh.

Masih banyak lagi masa lalu yang jadi bahan ghibah di episode kali ini. Kalau mau melihat seberapa lucunya cerita yang dibongkar habis-habisan oleh para komika, langsung aja nonton video mereka di sini.

Sudah mulai ngakak dan ketagihan dengan candaan ala 5 komika ternama tanah air ini? Sabar, kamu bisa lebih puas menyaksikan aksi lawakan mereka kalau datang langsung ke JICOMFEST 2019. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, acara yang bakal digelar pada 3-4 Agustus 2019 bakal menghadirkan lebih dari 100 komika buat mengocok perutmu seharian.

Selain 5 komika di atas, siap-siap menyambut lawakan para komika top lainnya seperti Raditya Dika yang bakal roasting para Youtuber, Roasting Night bareng Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Gilang Dirga, aksi kocak dari Majelis Lucu Indonesia hingga komika perempuan ternama seperti Sakdiyah Ma’ruf,  Ligwina Hananto, Kiky Saputri, dan Mega Syalshabillah, hingga special performance dari komika Internasional, yaitu Maz Jobrani dan Yumi Nagashima.

Buruan beli tiketnya di sini dan rasakan hiburan tanpa batas dari JICOMFEST 2019. Jangan sampai kehabisan!

Terkait
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id