Bokongnya Dikomentari, Inul Daratista Kasih Balasan Menohok

Showbiz | Rabu, 24 Februari 2021 06:23
Bokongnya Dikomentari, Inul Daratista Kasih Balasan Menohok

Reporter : Nur Ulfa

ini katanya

Dream - Inul Daratista salah satu artis yang gemar membagikan kegiatan berolahrga yang diunggah dalam akun instagramnya. Seperti yang baru-baru ini terlihat, istri Adam Suseno ini membagikan pose dirinya saat berolahraga yoga.

Dengan mengenakan sport bra hitam dipadu celana leging hitam, Inul sengaja menampilkan foto bagian belakang tubuhnya. Foto tersebut memperlihatkan kelenturan tubuh Inul yang berpose kedua tangan Inul yang disilang ke belakang dan menyentuh kakinya.

" Depan belakang saling silang dan saling ketemu?? Selamat mencoba, Namaste. Jangan lihat bokonge sing sak ebor???? Iku modalku, lihat posenya yg sulit,Yoga mat new," kata Inul.

 inul
© Instagram

Penampilan pemilik goyang ngebor ini mencuri perhatian netizen, terutama bokong Inul yang besar menjadi perhatian.

" Bokonge guedee mbak," kata akun mukbanggaes.

Inul dengan bangga mengakui kalau bokongnya memang besar.

" @mukbanggaes ????bagus donk drpd yg kayak triplex," balas Inul.

" @inul.d ..betul mbak Inul..mending gede bagus..timbangane koyo triplek..hahahha..," kata akun ratna_wahyuningrum28.

2 dari 4 halaman

Di Depan Mas Adam, Inul Daratista Ngaku Punya Simpanan Pria Brondong

Dream - Inul Daratista membuat pengakuan mengejutkan lewat akun sosial media Instagramnya. Pedangdut satu anak itu mengaku menyukai brondong atau pria yang usianya lebih muda darinya.

" Hey say, ini tuh lagi apa sih kok rame-rame ngomongin brondang brondong semuanya. Emang apa salahnya sih sama si brondong itu. Lagian aku tuh ya, sebenarnya suka banget sama brondong," ujar Inul Daratista dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 29 Januari 2021.

 Inul Daratista (foto : @inul.d)
© Inul Daratista (foto : @inul.d)

Pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur ini buru-buru menjelaskan jika hampir semua orang suka dengan brondong. Pemilik goyang ngebor itu juga tanpa malu menunjukan pemuda brondong yang paling disayanginya.

" Ya iyalah siapa yang nggak suka sama brondong. Manis, cucok ah. Kalau ngomongin brondong, aku tuh sebenarnya sudah punya. Nih brondongnya aku, manisnya aku, sayangnya aku," kata Inul.

Bukannya makanan seperti yang dikira, sosok brondong yang dimaksud Inul ternyata suaminya sendiri, Adam Suseno. Saat diperkenalkan Inul, Adam kembali bertingkah konyol lagi dengan memakai masker bermotif wajah tanpa kumis dan brewok.

 Inul Daratista (foto : @inul.d)
© Inul Daratista (foto : @inul.d)

Unggahan wanita 42 tahun ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka tertawa saat tahu brondong yang ditunjukan Inul Daratista adalah suaminya sendiri yang mengenakan masker.

" ya ampun bunda inul lucu banget," kata akun @elsadalopez.

" Berondongnya ga ada kumisnya... cucok," tulis akun @fitriani686.

" ngekek aku mbakkkk...ya ALLAH....BAHAGIA SELALU YA MBAK," tulis akun @erinah72.

3 dari 4 halaman

Kadung Janji, Inul Daratista Berharap Berangkatkan 65 Orang Umroh di 2021

Dream - Inul Daratista berharap tahun 2021 akan berjalan lebih baik dibandingkan masa-masa berat 2020. Pemilik Goyang Ngebor ini diketahui harus menutup sejumlah tempat karaoke miliknya karena berkurangnya pengunjung sehingga perusahaan harus menekan kerugian besar.

Di tahun baru ini Inul sudah memancangkan resolusi yang salah satunya adalah menghidupakn kembali bisnis karaoke yang dirintisnya.

" Resolusi saya mengembalikan pekerjaan saya, mengembalikan inul vista untuk operasional lagi, dan karyawan saya bisa kerja kembali," kata Inul daratista di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Selain masalah bisnis, Inul juga sudah berniat ingin menunaikan janjinya memberangkatkan 65 pelanggan Karoke Inul Vista ke Tanah Suci menjalankan umroh. Nat itu tertunda karena Saudi menutup aktivitas umroh selama pandemi.

" Harapan saya janji 65 orang untuk saya berangkatkan umroh bisa terjadi gak ada yang lain," ungkapnya.

Menurut Inul, semua akomodasi berupa uang penginapan, pesawat dan perjalanan umroh dari 65 jemaah orang sudah dia bayarkan.

" Saya ada janji 65 orang, itu uang udah masuk hotel, tiket tinggal berangkat aja, mudah-mudahan bisa secepatnya karena janji adalah hutang," papar Inul.

4 dari 4 halaman

Unggah Foto Lama, Inul Curhat Jelang Ulang Tahun Pernikahan

Dream - Jelang 26 tahun pernikahan, Inul Daratista mengunggah foto lawasnya bersama dengan sang suami, Adam Suseno. Ulang tahun pernikahannya akan jatuh pada 29 Mei.

Pasangan yang beda usia 13 tahun ini terlihat masih sangat muda dalam foto tersebut. Terlebih lagi, Inul ternyata menikah pada usia 16.

Penyanyi yang terkenal dengan goyangan ngebor ini menuliskan perjalanan pernikahannya yang tak muda. Ia mengaku pernikahannya tidak luput dari masalah.

" Kalopun ada kelebihan anggaplah itu bonus. Pernikahan itu sahwat yg sah. Pernikahan itu menyatukan rezeki berdua jd 1,"   tulisnya.

 Unggahan Inul Daratista
© Instagram.com/inul_d/
Menurutnya , kesulitan dalam rumah tangga kerap muncul ketika salah satu di antaranya tidak berdaya. Kekuatan pernikahan bakal diuji.

" Disitu baru kita lihat kekuatan cinta pasangan. Bukan pd saat happy,"   ungkap Inul

Menurutnya, pasangan sejati bisa dinilai ketika masih mesra di hari tua. Ia juga menyatakan kebahagiaannya menjelang 26 tahun pernikahan dan mencoba belajar memberi yang terbaik untuk anak.

" Cinta itu preeeettt.... Dlm rumah tangga cinta itu penting gak penting. Kadang di pupuk ... Klo ada uang belanja muanisss. Klo lagi ribut .... tabok tabok'an ... tar malam jihat mbunuh jin iprit. Tapi ga pisah2 itulah pernikahan nano nano,"   lanjutnya.

Melihat unggahan dan pesan tersebut, warganet pun setuju serta memberikan doa bagi rumah tangga keduanya.

" Semoga langgeng ,sehat dan bahagia selalu Mbak Inul dan keluarga. Salam dari Bali,"   kata @nyoman_akeila.

" Betul bangat bunda...,"   ujar @nurhasani3463.

Join Dream.co.id