4 Gadis Bocah Sukabumi Sabet Award Dance Cover dari Blackpink

Showbiz | Sabtu, 1 Agustus 2020 17:15
4 Gadis Bocah Sukabumi Sabet Award Dance Cover dari Blackpink

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Didukung dengan latar dan kostum yang hampir mirip dengan aslinya, akhirnya mengantarkan Blink Kids asal Sukabumi ini menjadi satu dari dua pemenang Special Award Winner

Dream - Demam K-Pop bukan hanya milik kalangan dewasa dan warga kota besar. Dengan akses internet yang semakin mudah, kini deman artis dan lagu-lagu asal Korea juga mewabah sampai pelosok. Salah satunya terjadi Sukabumi, Jawa Barat.  

Blink Kids, kelompok tari asal Sukabumi, Jawa Barat belum lama ini mengalahkan sejumlah kontestan dari penjuru dunia. 

Para Blackpink kecil ini mengikuti lomba dance cover yang dibuat dalam rangka promosi lagu dan album baru, girl grup asal Korea Selatan Blackpink. Lomba ini mendapatkan perhatian dari para penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Para penggemar Kpop dari berbagai dari segala usia berlomba-lomba untuk mengunggah dance cover dari lagu How You Like That - Blackpink. Salah satunya yakni grup bocah SD asal Sukabumi yang menamakan dirinya sebagai Blink Kids.

" Halo teman2 semua,selamat sore. Thank you very much to @blackpinkofficial for our appreciation to us and Special Award Winners. Kaget, ganyangka dan bangga banget! Ternyata kita kepilih buat jadi pemenang perwakilan Indonesia. @blinkkids_sukabumi mau ngucapin terima kasih banyak atas dukungan serta doa2 teman2 semua," tulis para bocah berusia 8 tahun ini melalui akun Instagramnya.

2 dari 4 halaman

Sesuai dengan lomba yang diadakan, empat bocah berusia 8 tahun ini mereka ulang tari dan gaya Blackpink dari video klip 'How You Like That'. Dalam video yang berdurasi 3 menit tersebut, Mikhalya, Fahirana, Athiya, dan Nadia nampak menari dengan penuh enerjik.

Didukung dengan latar dan kostum yang hampir mirip dengan aslinya, akhirnya mengantarkan Blink Kids asal Sukabumi ini menjadi satu dari dua pemenang Special Award Winner yang diumumkan pada hari Selasa, 28 Juli 2020. 

 Blink Kids© Instagram

(Foto: Instagram @blinkkids_sukabumi)

3 dari 4 halaman

 Blink Kids© Instagram

(Foto: Instagram @blinkkids_sukabumi)

Ketika akhirnya berhasil menjadi satu dari pemenang Special Award Winner, Blink Kids asal Sukabumi ini sempat kaget dan tidak percaya.

Pasalnya, mereka bersaing dengan kurang lebih 30 peserta dari Indonesia dan seluruh penjuru dunia.

Tentu saja prestasi ini sangat membanggakan karena skalanya sudah dunia. Blink Kids berhasil mengalahkan kontestan lain dari penjuru dunia.

4 dari 4 halaman

Berikut videonya: 

Terkait
Join Dream.co.id