Blak-blakan, Uus Mengaku Malu dengan Ivan Gunawan

Showbiz | Jumat, 19 Juli 2019 11:23
Blak-blakan, Uus Mengaku Malu dengan Ivan Gunawan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Kenapa?

Dream - Uus mengaku tidak pernah peduli dengan opini publik tentang dirinya. Komika bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini tidak pernah takut menjadi dirinya sendiri.

" Gue enggak mau takut jadi diri sendiri," kata Uus dalam acara All Stars Gathering JICOMFEST di kantor Kapanlagi Youniverse, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 18 Mei 2019.

Uus mengaku sangat memahami dunia hiburan. Jadi, menjadi diri sendiri menjadi puluhan paling baik, buakn mendengarkan omongan orang lain yang belum tentu benar. " Orang bodoh tidak boleh dikasih tempat," tegas dia.

Uus memang dikenal kerap memantik kontroversi di media sosial. Tak hanya itu, celoteh komika yang merambah dunia akting dan presenter ini kerap menyulut pro dan kontra saat membawakan stand up comedy.

2 dari 4 halaman

'Gue Respect Sama Dia'

Tekad untuk menjadi apa adanya tidak didapatkan Uus begitu saja. Ada sosok lain yang menginspirasinya selama ini.

 Uus© Budy Santoso/Kapanlagi.com

Sosok inspiratif itu adalah Ivan Gunawan. Presenter sekaligus desainer yang beken dengan panggilan Igun itu memang dikenal sebagai sosok pria blak-blakan.

" Gue malu sama Igun. Dia ngondek tapi tidak takut menunjukkan bahwa dia seorang laki-laki. Enggak pernah takut buat jadi diri sendiri. Gue respect sama dia," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kekesalannya pada Lelaki Masa Kini

Komika 28 tahun itu juga menyampaikan kekesalannya terhadap lelaki masa kini. Ia merasa risih dengan para lelaki bermuka dua.

 Uus© Budy Santoso/Kapanlagi.com

" Gue manggil dia Bang Igun. Dia beda dengan cowok-cowok lain yang pada fake sok-sokan tampil gagah. Masak gue kalah sama Igun? Gue enggak boleh kalah," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Soal Haters

Soal haters, Uus merasa tidak ambil pusing dengan penonton yang kerap tersinggung ketika dirinya tampil di panggung komedi.

Tak lama ini, pemain film 'Modus' ini akan kembali menampilkan kepiawaiannya dalam mengocok perut penggemar stand up comedy. Uus bakal hadir di panggung JICOMFEST 2019 yang digelar pada 3-4 Agustus 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Terkait
Join Dream.co.id