Blak-Blakan Nassar Pernah Berhubungan dengan Wanita 78 Tahun

Showbiz | Jumat, 30 Oktober 2020 14:22
Blak-Blakan Nassar Pernah Berhubungan dengan Wanita 78 Tahun

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Nassar.

Dream - Nassar blak-blakan soal aktivitas ranjangnya. Mantan suami Muzdalifah ini bahkan mengaku pernah tidur dengan wanita yang usianya terpaut jauh di atasnya, yakni 78 tahun.

Pengakuan Nassar ini bermula saat Nikita Mirzani bertanya soal kehidupan ranjang Nassar lewat channel YouTube Crazy Nikmir REAL.

Nikita bertanya kepada Nassar, wanita tertua yang pernah diajak berhubungan di usia berapa. Nassar langsung menjawabnya tanpa berpikir panjang.

" Umur? Jangan sebut nama yah. Pernah waktu itu umur 78 tahun," kata Nassar.

Nassar© Nassar

Mantan istri Dipo Latief langsung terkejut usai mendengar jawaban yang dilontarkan oleh Nassar. Janda anak tiga itu kemudian melanjutkan pertanyaannya kepada pelantun 'Mati Lampu' ini mengenai apa yang dirasa saat bersetubuh dengan nenek-nenek.

" Iya benar. Aku nggak tahu dia nikmat atau tidak. Kalau aku sih oke aja. Aku free," kata Nassar.

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

Masih Nakal, Nassar Belum Mau Buru-Buru Menikah

Dream - Sempat dikabarkan akan menikah akhir tahun, Nassar tiba-tiba mngaku masih sendiri. Padahal baru-baru ini ia pernah menjalin hubungan dengan wanita keturuan Arab.

" Belum puna pacar, serius belum punya," ujar Nassar dalam kanal YouTube Nikita Mirzani.

Nassar memang sudah berniat mengakhiri status dudanya. Namun ia merasa wanita yang tengah dekat dengannya bukanlah jodoh yang tepat untuknya.

" Sebenarnya mau nikah lagi, harusnya tahun ini ada, benar ada. Harus ada, itu loh, orang yang besoknya mau akad saja ada yang enggak jadi," ucap Nassar.

Mantan suami Muzdalifah itu menyadari keinginannya untuk menikah lagi belum bisa terlaksana.

" Sebelum nikah aku mau beresin dulu nakal. Soalnya kalau udah nikah jadi enggak nakal," ucap Nassar.

Ia pun berjanji akan segera menikah jika sudah menemukan wanita yang benar-benar sesuai keinginannya. " Insyallah kalau ada yang benar ya," ucap Nassar.

3 dari 6 halaman

Nassar Siap Menikah Lagi, Ini Sosok Calon Istrinya

Dream - Nassar mengaku siap menikah lagi. Ia mengatakan akan menikahi kekasihnya yang nama dan sosoknya masih dirahasiakannya dari publik itu. Mantan suami Muzdalifah itu mengaku sengaja tak terburu-buru memberitahukan sosok calon istrinya agar membuat orang penasaran.

" Nanti lah. Nggak pake inisial nanti lihat ajah biasanya aku kan kejutan. Biasanya aku ngasih tahu mulu sekarang mah kejutan," ungkap Nassar dikutip Dream dari Liputan6.com, Jumat 23 Oktober 2020.

Pria bernama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini hanya mengungkapkan jika calon istrinya berasal dari kalangan pengusaha. 

" Pengusaha dia, bukan artis, orang biasa. Mungkin jodohnya itu," kata Nassar.

Nassar© Nassar

Foto : @kingnassar88

Sebetulnya Nassar pernah berkeinginan menikah dengan seorang pujaan hatinya yang lain pada 2019 lalu. Namun keinginanya itu ditolaknya. Sampir setahun berlalu, Nassar mengaku telah menemukan sosok wanita lain yang siap menikah dengannya.

" Kemarin kagak jadi nikah karena perempuannya kagak mau. Beda orang ini bukan yang kemarin," jelas Nassar.

Pelantun Seperti Mati Lampu berharap bisa menggelar pesta dipernikahan keduanya. Namun ia harus bisa melihat situasi sekarang ini, dimana pandemi Corona Covid-19 masih menyelimuti Tanah Air.

" Harus pesta, tapi aku lihat keadaanya dulu. Kalau keadaannya memungkinkan, aku melangsungkan pesta. Tapi kalau keadaan enggak memungkinkan ya mungkin disahkan dulu aja," ujar Nassar.

(Sah, Sumber : Liputan6.com)

   

4 dari 6 halaman

Sudah Ketemu Jodoh, Nassar Nikah Lagi Akhir Tahun 2020

Dream - Penyanyi damgdut Nassar akan melepas masa dudanya akhir tahun 2020. Ia mengaku sudah menemukan calon pendamping hidupnya.

" Doain aja mudah-mudahan, aku sih maunya akhir tahun ini. Cuma kan akhir tahun ini masih pandemi, jadi ya mudah-mudahan bisa pesta," kata Nassar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 19 Oktober 2020.

Menurut Nassar, calon istrinya bukan dari kalangan selebritis, melainkan orang biasa. Dia menemukan wanita ini saat Jakarta masih memberlakukan PSBB beberapa bulan lalu.

" Calonnya baik kalau cantik relatif, menurut aku cantik. Nanti aku share lah. Bukan dari orang entertain, orang biasa," ungkap dia.

Nassar menambahkan, persiapan pernikahannya sudah 50%. Dia beraharap akhir tahun bisa menikah. Kalaupun tak bisa karena masih pandemi, dia berharap bisa menikah tahun depan.

" Sudah 50 persen, alhamdulillah. Mudah-mudahan kalau ada waktu dan rezekinya dan keadaan sudah bagus akan kasih kabar. Kan keadaan lagi begini ya. Kalau pesta gampang yang penting sah dulu," katanya.

5 dari 6 halaman

Nassar Siap Menikah Lagi, Ini Sosok Calon Istrinya

Dream - Nassar mengaku siap menikah lagi. Ia mengatakan akan menikahi kekasihnya yang nama dan sosoknya masih dirahasiakannya dari publik itu. Mantan suami Muzdalifah itu mengaku sengaja tak terburu-buru memberitahukan sosok calon istrinya agar membuat orang penasaran.

" Nanti lah. Nggak pake inisial nanti lihat ajah biasanya aku kan kejutan. Biasanya aku ngasih tahu mulu sekarang mah kejutan," ungkap Nassar dikutip Dream dari Liputan6.com, Jumat 23 Oktober 2020.

Pria bernama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini hanya mengungkapkan jika calon istrinya berasal dari kalangan pengusaha. 

" Pengusaha dia, bukan artis, orang biasa. Mungkin jodohnya itu," kata Nassar.

Nassar© Nassar

Foto : @kingnassar88

Sebetulnya Nassar pernah berkeinginan menikah dengan seorang pujaan hatinya yang lain pada 2019 lalu. Namun keinginanya itu ditolaknya. Sampir setahun berlalu, Nassar mengaku telah menemukan sosok wanita lain yang siap menikah dengannya.

" Kemarin kagak jadi nikah karena perempuannya kagak mau. Beda orang ini bukan yang kemarin," jelas Nassar.

Pelantun Seperti Mati Lampu berharap bisa menggelar pesta dipernikahan keduanya. Namun ia harus bisa melihat situasi sekarang ini, dimana pandemi Corona Covid-19 masih menyelimuti Tanah Air.

" Harus pesta, tapi aku lihat keadaanya dulu. Kalau keadaannya memungkinkan, aku melangsungkan pesta. Tapi kalau keadaan enggak memungkinkan ya mungkin disahkan dulu aja," ujar Nassar.

(Sah, Sumber : Liputan6.com)

6 dari 6 halaman

Wajah Anak Nassar dengan Muzdalifah Jadi Sorotan

Dream - Anak kelima Muzdalifah dari hasil pernikahannya dengan Nassar menjadi sorotan netizen. Setelah Muzdalifah mengunggah foto sang putra di akun instagramnya.

Di foto itu nampak Falhan sedang bersiap-siap mau tidur, bersama dengan saudara-saudaranya.

" Anak ganteng anak soleh jadi anak pinter ya sayang," tulis Muzdalifah.


Unggahan Muzdalifah ini langsung dikomentari netizen. Banyak yang terkesima melihat ketampanan wajah anak Nassar itu.

" Nih anak King Masar ya mom, ganteng banget," kata akun anda5345.

" Ganteng ya, alisnya mirip king Nasar ayahnya, hidungnya mancung seperti ayahnya," kata akun julia.delina.

" Masyallah gantengnya anak bunda Mus," kata akun anjarsari

Join Dream.co.id